(8)

2K 75 1
                                    

Sejak tau jam bubaran kantor bang rasyid, gue selalu cari alesan biar bisa belanja di warung buk eni.

Entah beli apa yang penting bisa liat bang rasyid dalam setelan seragam dinas yang bikin dia keliatan lebih seksi dan jantan.

Apalagi kalo lagi keringetan? Duh, keliatan tambah macho dah.

"Biar raka aja yang beli telor, mak. Seperempat kilo, kan?" sambar gue sambil lari ke dapur begitu dengar emak suruh tama beli telor di toko kelontong embak ipar gue.

"Lho, udah bangun kamu ka? Kirain masih tidur di kamar."

"Udah dari tadi, mak. Cuman males aja keluar, lebih enakan goleran di ranjang."

Gue segera pamitan setelah emak kasih duit dan langsung capcus ke warung buk eni sambil bersenandung riang.

Entah kenapa desir angin berasa lebih sejuk dan segar sore ini. Apa mungkin efek dopamin karena gue sedang jatuh cinta sama bang rasyid?

Senyum gue makin melebar begitu liat motor bang rasyid udah keparkir di beranda bagian samping rumah buk eni.

Yah, telat dah liat pangeran gue pulang, tapi nggak apa. Toh gue masih bisa ketemu dia ketika beli telor nanti.

"Permisi," ucap gue begitu menapak kaki di dalam rumah buk eni, tapi nggak ada sahutan. Baik dari kamar seberang lemari etalase toko maupun dari arah dapur.

Aneh? Padahal biasanya bang rasyid langsung keluar kamar tiap gue beli sesuatu sekitaran jam segitu.

Tapi kenapa sekarang...

Sayup gue dengar sebuah suara dari balik kelambu pintu kamar di sisi seberang gue.

Semula gue rada bingung sama suara asing itu, tapi setelah pasang kuping beberapa jenak, gue pun sadar kalo itu merupakan suara dengkuran.

Pantesan bang rasyid nggak keluar karena dia lagi tidur pulas di kamar.

Tanpa sadar, segaris senyum nakal menarik satu sudut bibir gue ke atas begitu sebersit ide mampir di otak mesum gue.

Secara impulsif, gue pun jalan mengendap-endap ke dapur untuk memeriksa keadaan.

Ada bunyi samar gemericik air dari arah toilet yang mengonfirmasi kalo riska sedang sibuk adusin kaira di dalam sana.

Kesempatan, nih. Kapan lagi coba gue bisa intip kontol bang rasyid? Lagian belom tentu bakal ada kesempatan kedua.

Ketimbang menyesal, mending gue action aja sekarang.

Gue pun segera balik ke ruang tengah di mana udah buk eni sulap jadi lapak dagangan dia, trus dengan langkah pelan, gue samperin kamar bang rasyid.

Tangan gue gemetaran saat hendak raih satu sisi ujung kelambu pintu kamar, sebelom gue sibak pelan bikin sosok lelap bang rasyid yang sedang baringan telentang di ranjang, kini tampak jelas di depan mata.

Yah, meski rada kabur sih karena mata gue minus, tapi bang rasyid tetap tampak menggiurkan kok.

Apalagi dengan tambahan dengkuran berat dari mulut separo kebuka dia. Duh, jadi pengin cipok nih.

Jantung gue berdebar kencang kala liat bang rasyid cuman pake kaos kutang sama bawahan masih pake celana seragam dinas kelurahan warna khaki.

Kaki gue berasa lembek macem jeli ketika coba merapat ke ranjang biar mata gue bisa liat lebih detail dan jelas tiap lekukan otot dan bentuk perut bang rasyid yang masih kebubgkus kaos kutang.

Setelah hampir semingguan lebih menunggu dalam diam, kini mimpi indah gue berubah jadi kenyataan.

Astaga, apa gue bakalan kena azab kalo nekat grepe kontol suami orang di bulan puasa penuh berkah ini?

To be continue >>>

Ketemu Jodoh saat Sholat Tarawih [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang