Dua puluh lima makhluk tampan dan cantik itu tengah berdiri di Bandara Soekarno-Hatta, kali ini mereka akan liburan ke Turki.
"Yuju jangan malu-maluin" bisik Mashiho saat melihat Yuju celingak-celinguk kek anak hutan masuk kota.
"Iya nih, perasaan ini udah kesekian kalinya deh ke bandara, masih aja malu-maluin" tambah Sowon.
"Hehehe" Yuju hanya nyengir sambil ngaruk-ngaruk tengkuknya.
Mereka sudah seperti rombongan idol yang akan melakukan konser tour world, style mereka yang modis dan visual bak dewa dewi Yunani, membuat mereka jadi pusat perhatian.
"Woiii kalo minum tuh duduk" seru Mark yang melihat Junghwan, Jeongwoo, Jisung dan Chenle minum boba.
Spontan membuat keempatnya langsung selonjoran di lantai bandara.
Mark menepuk jidatnya, sabar.
"Maksud gue cari tempat duduk dulu, baru minum. Ini ngapain kalian selonjoran disana" ujarnya"Ya kan refleksitas bang, abang suruh duduk ya kita duduk" jawab Jisung.
Haechan membantu mengusapkan pundak Mark, "sabar bro, anak setan kelakuannya emang begitu" katanya kemudian terkikik.
Ga tau aja si Mark, kalo yang ngomong barusan juga titisan setan."Jeno ih bikin boomerang ga bilang-bilang" seru Yerin karna Jeno sudah duluan jalan didepan sambil ngarahin kamera ponselnya kebelakang, biar candid kalo kata Jeno.
"Iya ih, candid ga bilang-bilang" tambah Jaehyuk,
"Dia doang yang cakep kitanya jelek" Haechan ikut berkomentar.
"Kita? Lu aja kali" semprot Junkyu.
"Mas Ajun, ih mulutnya ngemilin cabe mulu ya?" ucap Haechan sambil memasang wajah cemberutnya,
"Jijik ih, mirip banci" ujar Haruto.
"Hadep sini rakyat ku" sorak Jihoon, ini orang pada ga tau malu yak, ngerusuh di Bandara.
Jihoon memegang ponselnya sambil merecord teman-temannya yang sudah berjalan terlebih dahulu didepan.
Mendengar sorakannya itu, lantas saja mereka langsung menengok kebelakang."Babayyy" seru Haruto dan Umji sambil dadah-dadahin tangan.
"MAAAKKK ECHAN MASUK TIPI" seru Haechan heboh, ia terus jalan mundur sambil melambaikan tangan kekamera.
Karna terus berjalan mundur, ia tak sadar jika kakinya menginjak bagian roda koper milik Hyunsuk, alhasil Haechan pun jatuh kejengkang. Hyunsuk yang dibelakangnya pun kena imbas, pria malang itu ikut terseret jatuh. Sebelum jatuh ia sempat meraih pundak Jaehyuk, ternyata pondasi Jaehyuk kurang kokoh ia pun ikut terjatuh. Tidak mau jatuh sendiri Jaehyuk meraih tas Eunha sehingga membuat gadis itu ikutan kejengkang.
Melihat itu, Yerin hendak membantu Eunha dengan meraih tangannya tapi Sowon tiba-tiba berhenti berjalan membuat mereka berdua ikut jatuh menimpa Eunha. Alhasil mereka semua jatoh, ga elit pula, timing juga ga pas wkwkwk."HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHA" tawa Jihoon dan yang lain pecah saat melihat teman-temannya jatuh, sumpah gaada yang lebih bahagia selain melihat temen jatoh, ditempat umum pulak.
Pengunjung yang lain yang melihat adegan itu pun ikut tergelak, ada pula yang videoin.
"Haechan ih bangke emang!" seru Jaehyuk
"BANGUN BURUAN!!! BERAT NIH!" tolong siapapun selamat kan Hyunsuk, badan dia udah kecil. Ketiban gajah pula.
Bukannya nolongin mereka malah ngeliatin aja, dasar temen!
"Bukan temen gue sumpah" kata Yoshi saat SinB mengarahkan kamera ponselnya kepada Yoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Adventure
Horror❝kamu akan menemani para cogan dan cecan ini untuk berpetualang❞