Keluh Kesah Curut Legend

212 40 7
                                    

From : Haechan

"Gue bro!, pengen cari pacar anak arab. Biar nanti kalo dia marah, serasa di bacain yasin sama tahlilan."

From : Renjun

"Gue bro!. Disuruh emak beli garem kewarung, eh pas mau nyampe warung ada kumpulan emak emak lagi ngegibah. Gue auto balik dong, ngeri njirrr. Buat kalian para cewek cewek, ngk kalian doang yang ngeri kalo kewarung ada cowok cowok, kita kaum cowok juga ngeri kalo ada kumpulan emak emak."



From : Mark

"Kemaren guys, gue liat durian gede gede di jual di pasar buah. Ingin rasa nya aku membeli semangka."


From : Jisung

"Kemaren gue izin sama mama buat pergi clubing, pas pulang nya udah disiapin keranda sama emak gue didepan rumah."




From : Chenle

" tutor miskin dong gan, bosen kaya mulu. Capek ngabisin harta 7 turunan"




From : Jeno

"Tutor dong gan jadi jelek, bosen ganteng mulu"



From : SinB

" Gan gue mirip ya? Sama SINDI JIPREN?"



From : Yuju

"Kemaren gue ketemu kuntilanak, Gue ajakin duet highnote, eh malah kabur. Katanya takut kalah"




From : Sowon

"Tutor pendek gan!"





From : Yerin

"Kemaren gue kekonter mau beli pulsa, eh abang abang konternya malah nanya nomor hp gue. Kesel ngk tuh"






From : Eunha

"Kemaren gue kekonter mau beli pulsa."
Tukang konter : mau beli pulsa mbak?

Gue : ngk, mau nyari ketumbar. Ada ngk?




From : Umji

" kemaren gue ngeprank tukang Ojol, pas mau bayar kata mas nya 20 ribu, gue bayar 100 ribu. Mampus lu kang ojol"






From : Sowon

"Kemaren gue udah rapi mau berangkat kesekolah"
Tetangga : mau kemana?

Gue : keposyandu beli ikan.





From : Chenle

" Kemaren gue nemenin emak kepasar, emak gue mau beli panci harga nya 20 ribu, malah ditawar 200 ribu katanya kemurahan"





From : Haechan

"Kemaren gue kekamar mandi mau cuci muka, pas mau keluar eh pintu nya kekunci kagak bisa kebuka mana otak gue kepikiran setan mulu. Gue panik banget, gue teriak teriak minta tolong sambil gedor gedor pintu. Eh tau tau nya pintu nya kekunci dari dalam sama gue."









From : Yuju

"Kemaren ditaman gue liat anak kecil lagi nangis, gue deketin nanya sama emaknya. Ternyata anak nya nangis karna mau beli es krim, kata emaknya dia lagi kagak bawa uang. Trus gue beli dong es krim " bang es krim nya satu" nah udah ada kan itu es krim ditangan gue. Trus gue makan itu es krim didepan si adek nya. Lah emak nya marah dia ngomel ngomel sama gue. Salah gue apa coba"







From : Jisung

"Buat ibuk ibuk yang punya anak, atau buat tante tante yang bawa anak ke mall. Plis deh ya, tolong kalo anak kalian nangis jangan bilang " sssst, ngk boleh nangis, nanti om itu marah" sambil nunjuk saya. Tolong ya saya ini masih anak SMA bukan om om."



















ooOoo

Don't forget to vote and comment!!!

Tbc

The AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang