BonChap : Randonautica

204 30 7
                                    

Hai teman teman nama gue Renjun, disini gue bakal menceritakan Paranormal Experience gue ketika bermain Randonautica.

Yuk simak selengkapnya,

Sebelumnya alangkah baiknya jika kalian vote and comment dulu cerita ini oke karna itu gratis.










***




Jadi ceritanya Gini guys, waktu itu pas malam jumat gue sama temen gue si Lucas, Hendery sama Xiaojun lagi main Randonautica.

Tau kan Randonautica apaan?, buat yang belum tau, Randonautica itu ada sebuah aplikasi yang akan menunjukkan kepada kita tentang tempat sekitar. Maksudnya gini, jika kalian main Randonautica, maka kalian bisa memilih opsi tempatnya seperti contoh yang gue mainin.

Waktu itu gue mainin Randonautica ini pukul 00.45 malam, udah tengah malam.
Kita semua mainin itu, karna ya kita penasaran aja sama aplikasi ini bukan untuk mencari sesuatu atau semacamnya.

Nah pas mainin Randonautica ini, gue pilih pergi ketempat horor dengan power nya atau kadar kengeriannya 4,5 guys. Serem ngk tuh? Dengan power 3 aja kalian udah dituntun untuk pergi kekuburan lah kalo 4,5 kemana ???

Sebelum berangkat, kita udah siap siap di rumah nya Xiaojun. Kita berangkat menggunakan mobil nya Hendery.

Pas lagi nyari nyari tempat nih, akhirnya ketemu tempat yang powernya 4,5 itu. Sekitar 15 menit dari rumah Xiaojun.
Dan kita pun meluncur kelokasi.

"Eh yakin nih main beginian?" ucap Lucas dengan nada ragu

"Ah lu mah cepu ih, masa beginiah doang takut badan aja gede kek kingkong tpi penakut" ejek Hendery sambil tertawa bersama Xiaojun

"Gue bukan takut setan nya, gue takut sama begal. Gimana nanti tiba tiba aja ada begal ?" tanya Lucas

"Ya lari lah, lu mah bego nya sampe sumsum tulang ekor" cibir Hendery

"Udah ah tubir mulu kalian gue kawinin ntar" ancam gue

"Ogah gue dikawinin sama kingkong wakanda" seru Hendery

"Lu pikir gue juga mau sama lu? Ngk yee NGK Sudi" balas lucas.

"Udah udah yok lah cabut" potong Xiaojun

Akhirnya kita berempat pergi kelokasi yang sudah tersedia di google maps handphone gue.

Hendery menyetir, gue disamping nya, trus Lucas sama Xiaojun dibelakang.

"Belok kanan Der," ucap gue sambil melihat maps di handphone.

"Yakin lu?, ini jalan gelap banget" Hendery berseru ngeri

"Ah lu mah cepu ih" ucap Lucas menirukan gaya Hendery saat mengatainya Cupu tadi.

"Bukan masalah Cupunya njir, itu lo liat jalannya gelap banget, kanan kiri hutan nggak ada perumahan" jelas Hendery

"Udah lanjut aja, kan kita dalam mobil ngk keluar, lagian tujuan kita cuma mau buktiin beneran ini aplikasi bisa ngasih petunjuk apa kagak" potong Xiaojun

Akhirnya Hendery pun melajukan mobilnya memasuki kawasan yang gelap bin angker itu.

Iii serem cui,

The AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang