Bunga Tidur?

202 34 2
                                    

~Yoooo whatsapp epribadeeehhh~
Enjoy to reading♥

ooOoo

Sekarang mereka mindik mindik masuk kedalam Goa, "lakukan sesuai rencana" perintah Suho, dibalas anggukan oleh mereka.

"Sembunyi" kode Sehun saat melihat dua orang yang memakai jubah bewarna hitam lewat didepan mereka. Dan mereka pun langsung sembunyi dibalik bebatuan besar.

"Mark sekarang" ucap Chen, Mark yang paham akan maksud Chen pun mengeluarkan buku gambarnya dan menggambar jubah berwarna hitam persis seperti yang di gunakan oleh dua orang yang mereka lihat tadi.

Mereka semua tidak tau siapa yang berada dibalik jubah itu karna mereka menggunakan selendang hitam untuk menutupi kepala mereka  ditambah lagi minim nya cahaya, didalam Goa itu hanya ada beberapa lilin sebagai sumber penerangan.

Tanpa menunggu lama, Mark siap menggambar beberapa jubah serta selendang nya.
"Oh come on, kekuatan nya keluar dong pliiisss" Mark berdoa dalam hati, dan akhirnya terkabul.

Lima jubah sudah berada didepan mata mereka.
"Kai, Suho, Baekhyun, dan gue bakal makai jubah ini dan ikut bergabung bareng mereka. Nanti Mark, lo harus serap cahaya dan Sehun akan membebaskan mereka menggunakan penglihatan kelelawarnya dan selebihnya menunggu disini untuk membawa keluar gadis gadis itu, sementara kita berempat akan menjebak X-EXO agar masuk kedalam Penjara MulungHaja, serta membawa tua bangka itu ke planet Exo-M untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatannya" jelas Chen panjang lebar sembari membagi tugas.

"Oke sekarang mulai gerak" perintah Suho

Mereka pun langsung menjalankan misi masing masing.

Suho, Baekhyun, Kai dan Chen sudah memakai jubah itu dan menutup kepala mereka menggunakan selendang hitam. Mereka berempat mulai berjalan memasuki kerumunan orang orang yang juga memakai jubah itu untuk melakukan ritual.

*seperti ini lah kira², abaikan kata kata nya ya guys, lagi males nyari pict nya gue cuma ada itu yang udah diedit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*seperti ini lah kira², abaikan kata kata nya ya guys, lagi males nyari pict nya gue cuma ada itu yang udah diedit. Ehehehe

"Sebenarnya mereka akan melakukan dua ritual sekaligus" bisik Kai pada Suho

"Apa maksud mu?" tanya Suho

"Gue yakin, mereka pasti akan melakukan ritual pencucian otak dan langsung menikahi mereka" jelas Kai membuat Suho terdiam beberapa saat. Entah sedang berfikir atau kaget mendengarkan penuturan dari mulut seksi kai.. Awwww

"Kali ini kita harus berhasil" bisik Chen, diangguki oleh mereka.

"Sebentar lagi bulan purnama akan sempurna, penantian ku yang telah lama ku nantikan akhir nya terwujud hahahahaha" suara bariton itu terdengar menggelegar.

The AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang