Adakah yang nungguin cerita ku ini(◕ᴗ◕✿)???
udah lama banget ga up ini cerita, maapkan yaaaa soalnya kek dari 2020-2021 ini aku emang mau hiatus gituuuuuuu tapi ini udah ada rencana balik si hihihi
makasiii bgt yang dah nungguinnnnn( ◜‿◝ )••••
Gue motong-motong wortel didepan gue dengan ga bertenaga, setelah kejadian Line dari ian itu gue bener-bener lemes ga tau kenapa...
Padahal kejadian itu udah sekitar 1 minggu lalu tapi tetep isi Line nya bener bener nyangkut di otak gue, gue bahkan nyembunyiin hp gue entah dimana gue sendiri lupa intinya setelah kejadian itu gue ga pernah lagi main hp.
Jujurly gue takut kalo Pak Jimin tau yah walaupun gue bahkan ga bales itu chatan tapi tetep aja gue takut tau sendiri kan seposesif apa Pak Jimin.
Tiba-tiba tangan kekar itu meluk gue dari belakang, yah ga usah ditanya lagi itu siapa.
"Kok ngalamun mikirin apa, hm?" dia nyium niyum pundak gue, gue cuma diem aja dan lanjut motongin tu wortel padahal gue mah ga tau mau masak apa.
"Ga papa si lagi cape aja" bales gue tanpa semangat.
"Kamu hamil?"
"APAAN APAAN WOY ANJ!" Gue langsung nepok pala nya, gila aja.
"Aduh! kamu kan biasanya kalo hidup tanpa gairah itu pas lagi hamil hamil doang tau" dia ngerucutin bibir nya, lucu ya kaya anak babi( ◜‿◝ ).
"YA GA GITU KONSEPNYA ASEP" dia cuma ketawa aja tu denger balasan gue.
"Mama, papa abang adek pulanggg" teriak dua pangeran gue dari pintu utama, gue langsung ngelepasin pelukan suami gue dan lari ke mereka.
"Abang adek kok lama siii, kan mama kangennn" ucap gue manja sambil meluk-meluk mereka.
"Issss mamaa enjin udah gede tauuu masa dipeluk peluk" Hyunjin protes beda banget sama Miko yang malah meluk gue balik.
"Ga ada gede gede an, orang njin masi minum dancow kok." Ucap gue terus ngegendong dia, YAAMPON BERAT BANGET ANJ INI ANAK MAKAN APA?!?! SEMEN?
"Isss mama mahhh" dia protes tapi pasrah, sama banget sifatnya kaya bapak nya.
"Papa mana mah?" Ucap miko sambil naik ke lantai atas."Dimakan buaya."
•••
Gue natap dua orang yang ada didepan gue tanpa minat samsek, kek anjir ga jelas banget minta ketemuan siang siang gini kan untung anak laki gue dah pada tidur siang.
"Kenapa siii? tumben banget kalian ngajak gue ketemuan" dua orang depan gue cuman natap gue dengan padangan ga enak (?) Entahlah.
"Jin sorry banget gue mau minta maaf banget..."
"Hah? Kenapa dah?" Gue makin heran denger ucapan daniel...
"Jadi gini jin...."
"Gue sama daniel, ngesetujuin permintaan kak ian buat balap dan yang menang bakalan jalan sama lo..."
"WHAT?! DAN JANGAN BILANG LO BERDUA..."
"Kita kalah jin..."
Denger ucapan jackson bikin jantung gue mau lepas, mereka kalah? ya emang semestinya kalah sih tapi aduh ini teh gimna!!!
"Lo berdua gila apa gimna si? Jadiin temen lo sendiri bahan taruhan, masi punya otak ga si?! Lagian ya anjing gue tuh dah punya anak, anak gue dah gede gede ya kali gue jalan sama laki orang, ga waras gue rasa kalian makin tua makin ga waras."
"Ya kak ian bukan laki orang si jin, dia belum kawin..."
"YA WALAUPUN!" Bentak gue ke mereka sambil mukul meja mereka kaget dan orang orang di cafe itu ngeliat ke arah meja kita.
"Lo berdua ga waras sumpa, lagian ngerasa sehebat mana si kalian berdua sampe mau mau aja ngeladenin permintaan kak ian?! Kak ian itu senior, dia juru nya balap dan kalian? Bawa mobil stirnya masi ga stabil!"
"Ya maaf jin maaf bangettt lagian lo tau kan kak ian gimana? Kalo gue sama jackson ga mau perusahaan kita berdua terancam jin, dia katanya udah ngechat lu di line tapi ga lu bales bales. Kita berdua juga di posisi ga enak jin..."
Gue nyoba ngecerna ucapan daniel, kak ian emang seberpengaruh itu di dunia bisnis, politik, yang haram maupun halal dia bener bener berpengaruh.
Ya gimna orang dari kakek buyut nya dah kaya.
"Cuman tetep aja daniell, gue ga bisa." Teken gue dan mau beranjak dari kursi gue.
"Jinpleaseeeee perusahaan kita bakal bangkrut kalo sampe ini batal, dan perusahaan bapak lo juga bakal berpengaruh jinnnn"
"Kalo ga gini aja jin, lo telfon kak ian minta ulang aja balapannya dan yang adu tuh lo sama kak ian." tambah Jackson, gue duduk lagi di kursi gue sebelumnya.
"Kalo dia ga mau, gimana?"
"Yaampun tolol kak ian mana pernah nolak permintaan lo bucin dia mah."
Gue ngecerna perkataan Jackson dalam diem, bener juga kalo gue yang jadi lawan kak ian mungkin bisa menang secara gue itu juga wah kalo masalah balap apalagi jaman gue masi pacaran sama dia juga dia sering ngajarin gue trik trik nya.
"Oke, tapi gue nelfon dari hp kalian aja hp gue ilang." Ucap gue mensetujui ucapan mereka.
"Hamdalah, daniel cepet kasi."
Daniel langsung ngecall nomer kak ian dan langsung ngasi hp nya ke gue.
"Hallo daniel, ada apa?" Gue langsung denger suara bass itu dari sebrang, gila ye sejak kapan ini suara kak ian makin seksoy.
"Hallo kak ini aku Yejin"
"Oh halo bim, kok nelfon dari hp daniel? Hp kamu mana? Aku chat dari line kok ga dibales bales si? Kamu ini dimana? Udah makan kah?"
Daniel sama Jackson natap gue mohon biar gue ga marah marah karna mereka tau kalo gue paling benci ditanyain kaya gini.
"Hp ku ilang kak, aku cuma mau bilang kalo pertandingan kalian itu bisa ga kalo diulang?"
"Hah? Diulang? Kan kemaren udah sah sah itu bim."
"Ga ada sah sah an, aku mau ulang dan yang jadi lawan kakak itu aku."
Gue denger dia ketawa kecil, pasti nih muka nya lagi sumringah nyeselin.
"Boleh kok sayang, nanti malem gimana?"
"Oke." Gue langsung aja nutup panggilan itu sepihak, ga mau denger omongan dia lagi.
"Tuh udahkan, suruh Jaehyun sama Guanlin aja yang jemput gue mereka udah tau kok dimana rumah gue. Sekaramg gue pamit balik."
Tanpa basa-basi lagi gue langsung keluar dari cafe itu, hdh harus nyiapin strategi lagi....
Jujur sebenernya ini gue deg deg an parah, karna ini sama aja kaya mundur kena maju kena kaya kemungkinan gue menang tu cuman 1%.
••
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki gue (2)
Teen FictionLanjutan kisah Yejin, dan Pak Jimin-nya beserta jajarannya. sekian.