🌝
"Miko, JIMIN BANGUN WOI!" Teriakan gue menggelegar dengan ganas dan menlinya.
"Sshhh mama iyaaa...." Jawab anak pertama gue, sambil ngusap kepala nya.
"Sayang, sampe orang diparis sana denger kali suara teriakan kamu itu."
"Bodo amat anjeng, cepet mandi, sarapan. Lu kerja, dan miko sayang sekolah, ga siap dalam 5 menit ga ada sarapan." Tunjuk gue ke kedua manusia itu, dan lanjut jalan ke kamar berikutnya.
Miko emang sampe sekarang ga bisa tidur sendirian, jadi kita tidur bertiga di kamar gue sama jimin. Padahal dah esema, jaman gue esema dulu dah ngew njeng.
Gue buka pintu kamar berikutnya, dan langsung ketemu sama anak gue yang laennya. Hyunjin.
Gue duduk di kasurnya, dan ngelus rambutny pelan.
"Hyunjin sayang, bangun yok nak sekolah." Badan dia menggeliat terus dia langsung meluk gue.
"5 menit lagi dong ma, enjin masih ngantuk." Gue cuma gelengin kepala, terus ngelus kepalanya lagi.
"Giliran hyunjin sama miko dibaikin, sementar aku yang bikin malah diganasin. Jahat banget sayang." Si dajjal dah di depan pintu aja, sambil ngancingin kemejanya.
"Buat apa baik sama dajjal, udeh sana langsung ke meja makan. Hyunjin sayang bangun ya, mama mau siapin sarapan dulu"
Anak gue itu langsung bangun dan nampilin senyumnya.
"Enjin mau roti selai coklat ya ma, tapi diatasnya di taro keju sama coklat lagi." Ucapnya semangat.
"Iya sayang..."
"Papa ga disambut nih???"
"Kata mama ga boleh nyambut dajjal."
Trus hyunjin ketawa sambil lari ke kamar mandi.
"Ga tau ya, kaya nya sprma aku salah masuk."
Plak
"Gitu gitu dia anak lo asu."
"Iya sayang iya, morning kiss~~~" ucap dia manja, gue cuma muter mata males dan ngecup bibir dia singkat.
"Yah kalo gitu ga kerasa kumannya."
Gue cium lagi, tapi kali ini lebih lama sambil kecup kecup dikit.Pas gue mau udahin, si anjing malah ndorong gue ketembok dan grepe grepe gue. Gue mah nikmatin aja, orang enak kok.
"MAMA PAPA! KALO MAU SILAHTURAHMI KLAMIN JANGAN DIKAMAR HYUNJIN!!!!"
----
"Sayang, aku ga usah ngantor ya. Kita buat dede aja." Ucap jimin sembarang.
"Mulut l-"
"Iya ma, lagian miko sama adek mau adek cewek."
"Hooh mah, buat aja ga papa. Tapi jangan dikamar enjin yaa..."
Jimin natap gue pakek tatapan goda gitu, gue ngesmirk dan....
"Boleh aja si, tapi titit kalian mama rendangin dulu. Kalo enak, mama buat dede deh."
"Mama psikopat kak, titit enjin mau di jadiin lauk." Hyunjin teriak dan langsung lari keluar rumah, trus naik mobil.
Miko ga kalah takut langsung nyusul si adek, sementara si dajjal masih enak enak duduk sambil natap gue sambil senyam senyum.
"Napa lu, gila?"
"Kamu kalo ngancem makin pengen aku nikahin lagi sayang."
"Pala lo, udah sana. Ntar anak anak gue telat." Gue narik dia, sampe pintu depan dia cuma nurut sambil cium cium kepala gue.
Pas sampe di pintu kemudi gue langsung salim tangannya, dan dia nyium pipi gue.
"Nanti kalo kamu bosen bisa ke kantor aku aja." Terus dia ngedipin sebalah mata dia gitu.
"Jiji anjg, lu kaya jablay lampu merah."
Dia cuma ketawa, dan masuk ke mobil.
"Aku serius, kalo kamu bosen kamu bisa ke kantor ato rumah mama aja. Oke sayang?"
"Iye iye, anak anak jangan nakal ya. Tapi kalo ada yang ngajak berntem langsung hajar aja tanpa ampun, oke?"
"Siap ma." Jawab anak anak gue semangat.
"Ya udah kami brangkat ya."
Gue ngangguk dan minggir dikit, mobil berisikan ketiga cowok kesayangan gue itu ninggalin halaman rumah. Dan gue joinan masuk rumah deh.
Oh iya, yang perkara terakhir gue minta anak kembar ga jadi ges, gue abis tau ga kembar aja langsung ngasah piso. Tapi ya mau gimana lagi, lagian gue dah bahagia sama tiga cowok ngacok itu ahahaha.
Jadi inilah, kehidupan gue dan jimin setelah berlama lama menikah ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki gue (2)
Teen FictionLanjutan kisah Yejin, dan Pak Jimin-nya beserta jajarannya. sekian.