(3)

1.5K 116 11
                                    

🌝








Gue motong-motong itu wartel dengan ganas, masih kesel gue tadi sama cara pak jimin ngusir temen-temen gue.

Masa dia bilang...





















"Yaejin itu udah ga seger, udah ga rapet, masih aja mau direbutin. Mending kalian pergi, daripada saya laporin ke polisi atas tuduhan mau gangbang bini saya kan."


















Sumpah ya gue heran banget, plis lah antara gue, guanlin, sama jaehyun tuh dah cerita lama. Dia masih aja cemburu, plis deh.


"Mama, miko pulang..." Miko nyamperin gue dan mau salim.

"Apa salim salim, kalo pulang pulang aja si! Ga usah teriak teriak kaya mau tauran aja."


Kemaren gue ga salam di tabok pakek sapu, sekarang gue mau salam malah di giniin. Ya tuhan, hidup hamba kok belibet banget si
- jeritan hati anak sulung




"Miko, udah kamu langsung ke kamar aja, sekalian mandiin adek. Mama kamu lagi mengandung." Tuh bapaknya makin ga waras.

Mana anaknya nurut aja lagi, gue nyoba nyuekin dan tetep motong wortel.

"Gak usah pura pura gitu sayang, kamu kan ga bisa masak." Pak jimin meluk gue dari belakang gitu.

"Ya serah gue lah ,mau pura pura, mau pura pura lupa, mau bisa, mau engga. Serah gue."

"Masih marah perkara yang tadi?"

Si bangsat malah nanya.

Gue langsung ndorong dia, dan ngarahin piso ke dia.

"Diem lu."

"Kan aku nanya sayang?"

"Oh jadi lu dah berani ngelawan, dulu perasaan engga atau jangan jangan lu mau ngew sama cewek lain kaya dulu lagi. Asu lu."

"Sayang ga gitu..."

"Gak gitu gak gitu, palkon lu ga gitu." Gue langsung aja lempar itu piso sembarang arah, dan lari ke kamar hyunjin.



"Bini gue beneran hamil apa begimane anjir?!"

°°°°


"Mama mah curang, mana ada gitu mainnya!."


"Yeuu bocah, emang gini mainnya. Kamu aja yang ga tau!"



Gue sama hyunjin lagi main ps ges, dia dari tadi teriak gitu mulu karna ga menang menang.



Pulk



"Ah udah ah, jin ga mau main sama mama. Mending jin tidur aja." Trus dia tiduran di kasur dia sambil merem.

"Loh kok gitu sih!" Gue cuma plonga plongo aja, yah pada akhirnya gue beresin bekas gue sama hyunjin main ps tadi.

"Ma, bantuin miko bikin pr dong." Belum juga beres, anak yang satunya dah dateng aja.

"Gak usah kerjain." Ucap gue simple, dan lanjut beres.

"Mah tapi ini tugas aku mah, guru yang ngajarnya kejem ntar kena pukul."


Gue diem, dan natap miko.


"Dia gak bakal berani mukul kamu sayang, sampe dia berani mukul kamu mama pukul balik pake bom hirosima."

"Tapi m-"


"Miko, sini papa aja yang bantuin."


Jimin duduk ngepor di karpet bulu trus anaknya ngikut duduk juga.


"Iye iye lu doang yang pinter iye, gue mah bego gak ketolongan iye, mau lulus aja nantang kepsek maen ludo. Iye lu doang emang paling jago, paling pinter."

Mereka berdua natap gue heran kan tuh, gue cuma diem sambil masang muka setan gue.



"Loh ma, ga ada yang bilang mama bego."

"Tuh miko juga ikut ikutan kan, miko ga sayang mama kan? Iya kan? Memang ga ada yang sayang mama, kalian jahat semua." Gue lari ke kamar gue sama jimin, dan langsung tidur di kasur.

Gue nutupin seluruh badan gue pakek selimut.


°°°

"Mama makan yok..." Gue cuma diem denger suara anak sulung gue itu.


"Mama, ayo makan. Hyunjin mau suap." Lagi-lagi gue cuma diem.

"Sayang, ay-"



"GAK MAUUUU GUE GA MAU MAKAN!!!!!" Teriak gue dari bawah selimut, bangsat malah bau jigong kan.



"Jin, ajak adek makan duluan. Papa mau bujuk mama kamu."


Gak lama dari suara itu, gue ngerasa badan gue di peluk kan. Udahlah ga usah kaget, gue udah tau juga siapa yang peluk.

"Sayang, jangan gini anak anak jadi ikutan heran tau. Ayok kita makan ya...."



"Gak mau, gak mau makan."

Pak jimin ngebuka selimut gue, trus dia elus pipi gue yang makin lama makin tembeb.

"Kenapa ga mau? Masih marah perkara tadi siang? Ya udah maafin aku ya, aku janji besok ga gitu lagi" kalo gitu lagi, nanti aku janji lagi ehehhe.



Gue masih masang mode ngambek gue.

"Jangan ngambek dong cantik, kalo ngambek binal nya ilang."

"Diem."

"Kalo berenti ngambeknya, aku beliin apapun yang kamu mau deh..."

Yahh gue kan jadi tertarik anjing.


"Ya ya jangan ngambek ya, nanti kita bikin baby baru deh."

"Itu mah mau nya lu, ya udah ayok makan. Tapi ntar beliin apa yang gue mau ya!"



"Iya, emang kamu mau apa?"










































"Beliin gue tas gucci sama mall mall nya."







"Anjg ga ngotak :")"











Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang