(8)

1.2K 106 14
                                    

jangan lupa cek cerita baru gue guyss

-----






Gue ngelihat jaehyun trus gantian sama kak ian, jaehyun matanya sinis banget beda sama kak ian yang malah kaya ngeremehin jaehyun gitu.

"Ekhem, Jae biarin aja dulu mungkin kak ian ada urusan sama yaejin." Itu daniel yang ngomong sambil megangin pundak Jaehyun, karna daniel tau bener ian ini orangnya gimana.

"Gue bilang enggak ya enggak." Nada Jaehyun makin dingin, tangan gue yang dicengkram dia juga makin kuat.

"Emmm Jaehyun aku janji ga bakal lama, okey....?" Gue coba ngeyakinin Jaehyun, sambil ngelus tangan dia yang nyengkram tangan gue itu.

Jaehyun ngembusin nafasnya, dan ngelepasin tangan gue.

"Jangan ajak dia keluar dari ruang an ini." Perintah Jaehyun ke ian.

"Serah gue lah." Ian langsung senyum ke gue dan megang tangan gue lembut.

Fyi, sebenernya kak ian ini pernah jadi mantan gue litereli dia nembak gue tengah lapangan pas lagi upacara. Pas itu gue kelas 10 dia kelas 12 mana dia nembak pas lagi amanah pembina upacara, dia langsung aja tuh berdiri ke tengah lapangan terus tereak "YAEJIN I LOVE YOU." Udah gitu langsung ada lagu sempurna.

Abis itu banyak yang ngebully gue karna pacaran sama orang paling pemes se sekolah, pas kak ian tau gila aja dia ngamuk parah 3 kelas rusak dia buat, yang ngebully gue dengan tiba tiba di keluarin dari sekolah, dan jatoh miskin.

Walaupun pas gue dibully itu sebenernya gue ga diem aja, serius dah yang ngebully gue juga gue bikin babak belur.

Gue rasain pinggang gue dililit sama tangan gitu, gue noleh ke kak ian dan dia senyum. Ternyata dia ngajak gue ke balkon.

"Ada apa kak?" Tanya gue to the point, yang ditanya cuma diem sambil liatin gue mana sambil senyum.

"Udah lama banget ga ketemu kamu bim " gue ikut senyum, plesebek bentar awowkwkwkkw itu panggilan sayang dia ke gue.

"Iya boo" bales gue, dia senyum hampir ketawa gitu terus dia nyubit idung gue.

Gue ngalihin pandangan gue ke depan, karna ga mau larut terlalu dalem dalam suasana kaya gini.

"Aku kangen kamu bim." Gue rasain tangan gue di elus elus sama dia, gue langsung narik tangan gue.

"Boo ihhh, kalo ga ada yang penting aku masuk nihh aku masuk yaa..." Ucap gue sambil gembungin pipi, serius woi sisi gue yang ini emang cuma muncul pas depan ian.

"Lucu nya, mana kontak kamu?? Kamu gila ya ngilang bertahun tahun ga ada akhlak, mna temen temen kamu juga gak tau lagi kontak kamu apa. Ig juga kamu ga aktif." Dia cemberut lucu gitu.

Gue cuma ketawa gue ambil hp dia dan langsung aja gue add line gue gitu.

"Itu line aku boo jangan chat aneh aneh, chat aneh aneh aku block."

Trus gue langsung masuk ke dalem ruangan lagi sambil senyam senyum.




-----



Gue bangun dengan pala yang puyeng banget anjir semalem gue kebanyakan minum beneran dah, gue liat ke samping pak jimin masih tidur tapi tangan dia meluk gue.

Gue langsung aja cipok bibir tebel dia, dia nya ga bangun cuma gerak dikit aja. Yaampun lucu laki gueee.

Drtt drtt

Gue ngelirik hp gue yang geter geter kaya orang keracunan, gue langsung aja dah cek.

1 pesan baru dari dprian




Dprian siapa anjing??? Perasaan temen line gue ga ada yang namanya dprian, gue diem dulu kan natap hp gue sambil mikir siapa yang gue kasi id line gue.




































"ANJ-ing" gue awalnya mau teriak tapi ga jadi karna suami gue lgi tidur.

Gue mikirin apa asuuuu sampe ngasi id gue ke ian astaga anjing lah.

Gue langsung buka line dan dia chat...






















Morning bim,
Sarapan sana
Miss u
























Mulut gue kebuka dengan sendirinya, dan langsung ngapus chat itu bodo amat anjing bodo amat, gue kemaren kea nya udah kebanyakan minum. Gilaa gilaaa.


"Sayangg kamu kenapa??" Gue langsung noleh ke jimin, dan langsung meluk dia erat hp gue entah jatoh kemana.

"Kamu kenapa??"

"Ga papa, mimpi buruk doang." Jawab gue ngasal, mimpi aja gue enggak anj malem tadi.


"Emmm.." jimin bales meluk gue sambil ngelus ngelus kepala gue.



Mampus gue kalo sampe jimin tau.

Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang