(7)

1.1K 105 8
                                    

^°•√

Guyss cek out cerita baru gue yaa🧚🧚🍃🍃🍃
Castnya Jungkook🧚🍃🌸

----

Gue natap diri gue dicermin litereli gue cantik banget anjing lah, sayang aja udah punya anak 2 kalo enggak masih cocok lah jadi suger bebi.

Malem ini kita bener bener dateng ke acara reuni itu cuma gue sama jimin doang tapi, anak anak main ps dirumah.

Gue intinya dah siap pak jimin nunggu di bawah sambil nemenin anak anak main ps, gue turun dah tu baru juga nginjak tangga ehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue intinya dah siap pak jimin nunggu di bawah sambil nemenin anak anak main ps, gue turun dah tu baru juga nginjak tangga ehh...



"SAYANGGG!!!! BAJU KAMU KESEKSIIAN!!!!" Pak jimin langsung lari ke arah gue, dan nutupin badan gue dari anak anak.

"Kenapa sihh??? Ini pesyenn woii!!" Ucap gue sambil mukul pala dia pelan.

"Gak! Puter badan, ganti baju nya! Kalo ga aku ga mau ke acara itu!"

"Ya udah, gue sendirian aja ke sana gitu aja ribet. Dah ah" gue langsung lanjut turun lagi.

"Sayangg!!! Badan kamu diliatin anak anakk!!!" Dia ngejer gue trus nutupin gue lagi.

Gue cuma diem sambil melotot ke dia, lucu nih orang ke anak anak aja cemburu.

"Suami ku yang jelek, mereka keluar dari lobang aku :) apa yang udah kamu lihat belum sebanding sama apa yang mereka liat di dalem perut aku..." Trus gue lanjut turun lagi.

Gue nyamperin miko sama hyunjin sementara pak jimin masih di tangga.

"Mama pergi dulu, nanti kunci pintunya kalo udah mau tidur, kalo laper ada di kulkas makanan 3 hari lalu." Terus gue ngecup kepala mereka satu persatu mereka cuma ngangguk patuh.

Gue langsung aja dah keluar dari pintu utama, dan ga lama si jimin nyusul. Udahlah dia tuh emang suami takut istri banget amjink, ga ada akhlak.

-------

Gue sama jimin langsung aja masuk ke dalem hotel tempat diadakannya acara, muka jimin udah masem dari mulai turun mobil. Bahkan nih yaa pinggang gue di pegang kenceng banget njer, kaya takut gue terbang.

Pas masuk udah rame ternyata, ya lah orang reuni akbar anjinc. Baru banget masuk gue udah di kerubungi...

"Yaejinnn!!! Astaga kangen banget ama lo anjing!!!" Si daniel teriak depan gue trus meluk gue.

"Gila lo jin, bener bener ilang kontak. Ga ada akhlak  lo ah!!!" Itu jackson sambil gantian meluk gue.

"Gue pikir tadi bukan lo sumpah, karna lo kan dari dulu kaya mau perang bajunya tiba tiba bisa anggun, kaget roh gue." - mingyu

Pokoknya cowok semua yang ngerebungin gue, gue jadi lupa diri juga lah anjing. Jiwa bar bar sma gue muncul lagi deh, inget banget jaman jaman jadi panglima balap an.

"Eh anjir gue cape berdiri, ayo duduk mana kek." Ucap gue sama mereka.

"Santuy bossku, kita udah sewa tempst duduk khusus buat lo." Daniel sama anak anak lain narik gue.

Gue sempet ngelihat ke belakang karna ngerasa ga ada pak jimin, eh dia ternyata di rombongan guru tapi mata nya tetep ngawasin gue. Mana mukanya dah merah banget anjir.

Anak anak bawa gue ke tempat duduk yang katanya dah disiapin buat gue, gila cuk mereka niat banget nyambut gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak anak bawa gue ke tempat duduk yang katanya dah disiapin buat gue, gila cuk mereka niat banget nyambut gue. Gue langsung aja duduk dah, disamping gue ada daniel, jackson depan gue migyu, sisa anak anak yang laen langsung ke tempat makanan.

"Dikit amat rombongan yang dateng, anak laen mana?" Tanya gue karna setau gue rombongan kita ada 20 orang, dan yang keliatan cuma 10.

"7 ga bisa dateng, guanlin sams ja.."

"Gue disini." Jaehyun langsung narik daniel dan duduk di sebelah gue.

"Gue juga disini." Guanlin ikutan narik jackson dan duduk sebelah gue, tangan mereka sama sama mereka taro kebalakang badan gue.

Anjing posisi apaan ini, mereka bener bener lupa ya asu kalo gue bini orang.

Kita akhirnya ngobrol banyak hal, mulai dari plesbek sama hal hal lain, gue ga kasi tau kalo gue dah nikah sama jimin, tapi gue ngasi tau gue dah punya anak.

"Gila juga lu jin, gaspol bener lu punya anak." - Daniel

"Kayanya lu punya hobi punya anak deh." - Jackson

Gue cum bales anjing anjing aja, gue rasain tangan jaehyun ngelus punggung gue dari belakang gue biarin aja dia sering kok ngelakuin gitu.

Pas lagi asik asik ngobrol ehhh ada kakak dari angkatan atas kita, yang gue tau namanya Christian a.k.a kak ian.

"Hai." Sapa dia ke kita tapi mata nya ke gue terus anjg.

Ya kita semua bales hai juga lah, secara si ian ini dulu kaya tetuah sekolah ga tau aja lu semua kebengisan dia.

"Boleh pinjem yaejinnya bentar, gak?"

"Ah b-"

Baru gue mau berdiri, tapi jaehyun langsung narik tangan gue.

"Gak, yaejin ga bakal kemana mana sama lo."

Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang