(5)

1.1K 108 18
                                    

🌝




Gue natap miko yang ada di depan gue, sumpah ya gue ga nangka banget ya.

"Ma maafin miko mah, miko cuma khilaf..." Miko akhirnya buka suara, pak jimin sama hyunjin mah kalo gue dah marah ga bisa bantuin juga.

"CUMA KHILAF KATA KAMU????? MAMA GA NGEBESARIN KAMU SEBESAR INI CUMA BUAT JADI ANAK BAEK BAEK YA!!! MASA ADA YANG NGAJAK DUGEM KAMU GA MAU???? PLISSSS JANGAN NORAK NORAK MIKO!!!! KAMU UDAH GEDE GINI BAHKAN BELUM PERNAH MASUK BK!!!!" Gue teriak teriak kaya orang kesurupan.

Ya masa gitu anak cowok gue yang ini bahkan ga ada nakal nakal nya sama sekali, gue pas kelas 6 sd aja udah bolak balik bk woi.

"Mah dugem sama nakal nakal itu bukan aku banget, aku ga hobi." Dia ngomong gitu sambil nyamperin gue dan duduk di bawah kaki gue.

"Miko!!! Bahkan kamu belum pernah pacaran sayang! Kamu padahal ganteng. Mama juga kalo bukan mama kami ya mau sama kamu." Gue ngelus rambut dia.

"Sayang biarin aja miko, itu hidup dia. Kalo udah ketemu jodohnya ya pasti jalan aja."

Plak

"Diem lu! Ini antara emak sama anak, dajjal diem aja." Kata gue setelah ngelmpar hp gue ke dia.

"Mah, mama jangan marah lagi ya. Miko lain kali miko cobain dugem deh."

Gue natap miko kasian, kasian karna punya emak kaya gue. Kasian banget anak bujang gue.

"Ya udah udah, gak papa.  Mama udah ga mood marahin kamu." Gue langsung berdiri dan masuk ke kamar.

"Miko yang sabar ya punya mama kaya gitu." - jimin

"Yah, kenapa si dulu kepikiran nikahin mama" - Hyunjin

"Cape aku yah, disuruh nakal mulu." - miko


-••-


Gue bolak balik undangan di tangan gue, ragu banget gue mau ikutan ini karna gue tau nya pak jimin ga bakalan suka sama ini undangan.

Gue natap undangan itu ke 100 kali hari ini,  REUNION  TIME.  karna setau gue reuni bakal dilakuin buat 3 angkatan sekaligus. Angakatan gue, kakel gue yang lama, dan adek kelas gue dulu.

Gak tau dak pak jimin setelah kami nikah dia jadi makin posesif, ga paham gue ga ngerti.

"Sayang...."

"ANJING!!!"

"Loh sayang aku baru masuk langsung di anjingin sih."

Gue langsung nyimpen undangan itu di dalem laci kaya biasa aja.

"Ya kaget gue tuh jal, lu si terlalu goib."

"Kalo aku goib, kamu itu arwahnya deh biar kita klob sehidup semati."

"Halah congor mu bau mayat."

Dia cuma cekikan terus meluk gue.

"Kenapa lagi??? Curiga gue kalo lu tiba tiba manja begini, pasti sange."

"Ya sange ke bini sendiri wajar lah, oh ya sayang kamu dapet undangan reuni kan?" Gue langsung ndorong dia.

"Loh lu tau soal reuni?"

"Ya aku kan mantan guru disitu sayang, ya pasti di undang lah. Kamu ikut? Kalo kamu ikut aku harus jadi pasangan kamu."

Gue garuk rambut gue, yakali woi bakal geger senegara ini. Masa dateng ke reuni bawa bawa guru jadi pasangan, awto banyak pahala gue.


"Gue si mau ikut, tapi..."

"Ga ada tapi tapi an, kalo aku ga jadi pasangan kamu. Kamu ga boleh ikut." Bajingan lah.

"O-oke deh, gue ikut lu ikut deh."

Dia senyum, dan langsung nerkam gue. Emang jiwa nya sange banget si babi.


Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang