🌝
Awww amjick gue ngebuat part ini pas lgi patah hati.awww
°°°
Gue menghembuskan nafas terakhir gue.g
Gue dah males bgt anjick dari tadi liatin pak jimin bolak balik majalah bokepnya.canda asu. Bolak balik dokumen maksudnya.Gue dengan otak pinter gue langsung aja nyamperin dia, dan ngebuang dokumen dia itu dan duduk di pangkuan dia.
"Gila aja lo, nganggurin gue yang cangtip ini. Inget yang suka sam gue bukan lo doang! Secara gitu primadona sekolah! Walaupun anak gue dah 2 masih sanggup goyang kok! Lu tu-"
Cup
Gue diem pas tiba - tiba pak jimin ngecup bibir gue.
"Kalo lagi bacot banget gini kamu makin seksi kaya melon yang baru dibelah. Seger banget." FLISSS sejak kapan laki gue jago dirty talk gini! Ya walopun ga dirty dirty amat lah.
"Diem lu tai udang! Seriusan deh, apa si bagus nya itu dokumen sampe lu lebih tertarik sama dia! Plis banget dia ga bisa kasi lu anak sama ngasi lu jatah ya." Ucap gue mengebu-ngebu sambil nunjuk nunjuk dokumen yang ketumpuk itu.
"Tapi mereka bisa ngasilin duit."
"Oh jadi lu nyuruh gue jual diri!?"
"Ya ga gi-"
"Gue si mau mau aja, tapi komisi gue 70%"
Pltak
DIA JITAK GUE GAISSS.
"Gak, komisi kamu 30%" JIMIN AMJINK.
"Plis lu kok ikutan gila si???"
"Ya karna aku nikah sama orang gila lah."
"Yawlahhh nyesel gue kawin ama lu."
Gue langsung mau berdiri gitu, tapi dia langsung naha gue sampe gue duduk lagi di pangkuan dia.
"Apaan si jal? Gue mau bobo."
"Jal??"
"Iya, lu kan dajjal." Trus gue ketawa, dia cuma liatin gue trus langsung meluk gue.
Gue? Ya gue bales peluk lah, jimin ngecup ngecup leher gue sampe pundah gue. Gue cuma ngelus ngelus rambut dia aja, dia makin gencar. Sekarang dia mau ngebuka daster gue, gue biarin aja malah gue ikutan buka kancing baju tidur dia.
Gue goyangin piggul gue, dan itu ngebuat pak jimin ndesah tertahan. Dia makin semangat kan gue juga, dia langsung aja masukin kepla dia ke baju gue....
"Mama, ayah.... Adek enjin ga bia tidur." Gue langsug ndorong jimin sampe kepala dia kejedot senderan kursi kerja dia, dan turun dari pangkuan dia.
"Hah sayang? Kenapa?" Gue nyamperin hyunjin smbil ngos ngos an.
"Adek ga bisa bobo, boleh bobo sama mama ayah kak miko gak?"
"Ohhhh boleh boleh kok, yuk kita bobo, pak jimin ayok..." Ucap gue ke jimin, disana muka pak jimin udah masem bnget tapi dia nurut aja ikut ke kamar kami.
"Maaa, baju mama kenapa gitu?"
Pas hyunjin nanya baru gue sadar, kalo daster gue kacau bnget. Leher atas nya agak koyak, bagian bawahnya udah ga ada bntukan. PAK JIMIN NGAPAIN SI TADI JANCK!
"Eh ga papa, mama tadi bantu ayah nyari tikus." Jawan gue dan benerin baju gue, Hyunjin jalan duluan kan ke kamar. Pak jimin langsung meluk gue dari belakang.
"Apa kita kirim anak anak kita ke surga lagi ya sayang biar kita bisa bikin lagi?"
Plak
Gue langsung aja nampol pala nya.
" Bapak ga ada akhlak."
👉👈
Gue bangun dengan keadaan samping gue dah kosong semua, loh tumben. Padahal hari minggu...
"Sayang, uda bangun?" Gue cums ngangguk pas denger pak jimin, pak jimin langsung meluk gue dan nyium pipi gue.
"Morning baby, yok ke dapur dulu. Kita sarapan." Gue ngangguk lagi.
Gue langsung duduk dan bangun gitu, tapi kok dingin si?
"Sayang kamu sengaja ngoda aku pagi pagi, hm?"
"Hah?" Gue langsung ngecek ke bawah, DAN BENER AJA GUE BUGIL WOI ASW. Gue langsung mask lagi ke dalem selimut.
"Kok gue bisa bugilll??????"
"Loh kamu ga inget?"
Gue ngeliat ke sekeliling gue, dan bener aja itu bukan kamar gue sama jimin tapi kamar Miko yang ga kepake.
Sialan, gue baru inget kalo semalem gue sama dia beneran silahturahmi kelamin lagi.
Gila jimin mah, bangunin gue jam 2 dengan alesan mau minum tapi takut ke dapur. Ehh bukannya ke dapur gue diculik ke kamar lain buat minum yang laen bukan di yang minum.
"Bajingan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki gue (2)
Teen FictionLanjutan kisah Yejin, dan Pak Jimin-nya beserta jajarannya. sekian.