(10)

229 31 1
                                    


Dabel apdet nichhh
Part berikutnya bkal menegangkan KYAAAAAA (☞゚∀゚)☞


••••

Yejin dah ada ditangga dan dibawah sana ada Jimin yang lagi main ps sama Hyunjin. Mereka kaya asik banget anjrotieeeeee.

Yejin mau minta izin keluar buat yah ngehandirin balapan itu soalnya Guanlin sama Jaehyun udah didepan, Yejin nyuruh Guanlin aja yang ngejemput ke dalem rumah karena Jimin aga percaya sama tuh anak ga tau dah alesannya apa.

Yejin megang dadanya sendiri takut banget woiii gilaaa setelah vakum hampir 10 taon yang gini-ginian bikin jantungnya lari maraton sambil diskoan jogetnya joget banjar.

Setelah 15 menit diem di tangga cem tokek akhirnya Yejin memilih buat ngandepin ini semua.

Ayo Yejin kamu pasti bisa.



"Sayang..." Yaejin mulai ngeluarin jurus nya bunggg!!!

"Huh?" Jimin cuman ngejawab singkat sambil tangannya tetep ngegerakin joystick nya mata nya ga lepas dari layar tv.

"Sayangggg..." Rengek Yejin lagi sambil duduk dipangkuan Jimin, Jimin akhirnya ngepause game nya.

"Dek njin, kamu ke kamar dulu yaa main sama abang... Kaya nya mama kamu lagi kesurupan" ucap Jimin ke anak bungsunya sambil ngelus kepala anak itu.

Hyunjin cuman ngangguk trus pergi ke kamar Abang tercintanya.

"Kenapa, hm?" Ucap Jimin sambil ngelingkarin tangannya di pinggang mini Yejin.

"Kamu sayang aku ga?" GELIII BGTTT GELIIII CUMAN YEJIN HARUS NGELAKUIN INI KALO GA GINI MAH GA DIBOLEHIN KELUAR APALAGI SAMA COWO COWO ADH ADH.

"Sayang lah, kalo ga sayang ga mungkin tau anak kita 2 biji." Yejin ngangguk trus dia noel noel pipi nya Jimin.

"Kalo sayang aku... aku boleh kekuar bentaran ga:((((????"

"Gak." NAH KAN!

Jantung Yejin rasanya ma copot tapi gimana pun dia harus dapet izin.

"Kamu mah gitu ngaku doang sayang ternyata mah engga padahal aku ga nakal nakal juga, cuman mau keluar nikmatin masa remaja aku dulu yang ga sempet aku rasain memang ya kamu ga sayang aku lagi hiks hiks hiks..." Yejin mulai nangis tuh.

Kalo dah gini mah Jimin cuman bisa pasra doang udah.

"Sama siapa?"

"Sama Guanlin, dia ngajak ngumpul ga cuman berdua kok rame rame banyak cewek nya juga" tapi boong.

"Beneran kan rame rame? Ga cuman berdua kan???"

"ENGGA LOHHHH, AKU MANA MAU KALO CUMAN BERDUA... Aku kan dah bini oranggg..."

"Ya udah tapi jangan lama lama, sekarang Guanlinnya mana?"

"Guanl-"

Teng

Bunyi bel rumah langsung bersuara, ya iyalah orang dari tadi sebenernya itu Guanlin sama Yejin telfonan xixixie.

"Nah itu kaya nya dia pak."

Yejin sama Jimin langsung nyamperin ke pintu utama, dan disana ada Guanlin cuman pakek baju kaos sama jeans doang.

"Permisi pak mau jemput anaknya hehehe" Guanlin mau salim sama Jimin tapi langsung di tabok.

"Anak nya anaknya pala mu, kalopun saya punya anak cewek ga mungkin saya kasi ke kamu. Otak hentai gitu."

"Astaga pak, gini gini saya bisa ngendaliin perusahaan loh pak gila aja.

"Iya perusahaan, tapi perusahaan film biru."

Guanlin cuman cengar cengir aja...

"Ya udah ya gue sama guanlin cabut dulu pak, dadaaa..." Ucap Yejin cepet sambil narik Guanlin.

"Giliran tadi sayang sayang, sekarang balik lagi roh jahatnya." Gumam Jimin.

"INGETTT NO DRUGS, NO SMOKE, NO GREPE GREPE!" Teriak Jimin.


•••

"Gila Jin gue ga tau lo bisa ekting gitu, masuk perusahaan gue aja la tot!!!" Teriak Guanlin sambil nyetir.

"Yee gue mah mau bertobat, malah diajak joinan ke perusahaan bkp"

"GITU GITU UNTUNG NYA BANYAK BOR, SEHARI BISA 500 JUTA UNTUNGNYA BERSIH."

"Sesungguhnya duit harom itu tidaklah baik untuk di banggakan."

"Alah jinnn padahal ntar juga lo minta soft copy video nya buat dipraktekin sama laki lo."

"TAU AJA KM MASHHH"

Jaehyun cuman geleng-geleng kepala.

"Apa yun, abis nyimeng lo?"

"yun yun yun pala kau, nama gue bukan yuni."

"Ga yuni juga si Jae, bisa jadi yun itu singkatan dari bambang " - Yejin

"Ya tapi kan ada yun nya sama aja itu mah." - Guanlin

Jaehyun cuman menyesali keputusan buat temenan sama dua anak ini, lagian kok bisa si Jaehyun mau mau aja temenan anak Ranking Umum dari smp trus temenan sama bocah bocah pringkat 350 dari 339 siswa.

••




Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang