(2)

1.6K 131 30
                                    

🌚

....

Gue natap ke dua tamu yang ada di depan gue, mereka malah enak enak nya nyemilin oreo nya hyunjin.

"Ngapain si lu bedua ke rumah gue, mana laki gue belom balik. Takut di gangbang ak masshh." Teriak gue sambil mendesah.

"Awalnya gue ga mau gangbang lu jin, tapi boleh juga deh." Guanlin langsung jalan ke arah gue dan nindih gue.

"Awww mas jaehyun tolonk ak" teriak gue dramatis.

"Anjing lu lin!" Jaehyun nendang guanlin sampe jatoh di lantai, trus....







"Yaejin tuh cuma boleh gue yang ngewe nya." Dan dia sekarang yang nindih gue, bajingan.




"Brengsek lu!" Gue dorong jaehyun, dan berdiri.

"Lu bedua jomblo amat si, sampe mau gangbang bini orang. Yah gue tau si kalo gue tuh cantip bnget ga ketolongan, tapi ya sadar kalian berdua tuh. Gue tuh emak anak dua woy!" Bacot gue panjang lebar, sambil makan apel fuji yang dibawa guanlin.

"Mau lu anak dua, lu anak empat, lu anak seratus juga gue tungguin janda lu. Ga papa deh kalo punya lu dah klewer klewer, gue tetep cingta." Guanlin yang bego langsung lari dan meluk gue.

Jaehyun yang emang ga gila-gila amat cuma liatin kita berdua sambil duduk santai.

"Eh gue seriusan deh, lu berdua ngapain disini? Ganggu tau ga, gue baru mau colmek." Gue lepasin pelukan si guanlin, dan duduk disofa.

"Daripada nyusahin diri lu sendiri, mending gue bantu pakek jari gue sini sampe perawan lu lepas lagi."


"Anjing, lu pikir perawan gue bongkar pasang."

"Ya kan sapa tau gitu."

"Ya mana ada lah anjic, makanya jadi cewek biar tau nih ya selaput d-."



"Pantes lu bedua ranking terakhir mulu, otak nya isi bokep teros
anjing." - tertanda Jaehyun, murid berprestasi yang selalu dapet juara umum.

"Yeeeeeeee biar berpengalaman pak boss, ga kaya lu solo player teros. Dah hidup sama yaejin 5 taon eh belum juga ngew nya. Kesian, miris bgt idup lu."

"Lin, sekali lagi lu ngomong beneran gue bikin bangkrut perusahaan lu."

Guanlin yang denger itu langsung sujut sembah di kaki nya jaehyun, emang ya berdua ga berubah berubah masih aja mau ganggu satu sama lain.


"Eh lin, btw jadi nih lu kawin sama artis cina yang itu?" Tanya gue, yah penasaran aja si.

"Gak jin, tete dia kecil. Sekarang lagi sama model taiwan."

"Fak boi mah beda asu."

"Tpi tetep jin, lu tetep di hati gue walaupun kelamin gue bersama yang lain."

"Ga ada ahlak."


Obrolan kita makin random, ternyata mereka ke rumah gue cuma mau gibah. Udah tua masih gibah, ga inget neraka anjing.

Gue duduk samping jae sambil senderan sama pundak dia, sementara guanlin duduk sebelah gue juga dia nyenderin pala dis di pundak gue juga.

Tiba - tiba....




























"Ngapain kalian disini?"

Pala kita bertiga langsung muter ngadap ke maha kuasa.g
Ngadep ke pintu utama, disana dah ada Jimin yang gendong tas hyunjin di bagian depan dan hyunjinnya di bagian belakang.

"Ada papa Jae, papa lilin!!!" Hyunjin keliatan banget mau turun tapi bapak nya ga ngebolehin.

"Anu itu pak, tadi mau ngajak Yaejin main kuda kudaa. Eh lupa bawa kuda nya pak, hehehe ini dah mau pulang kok. Yok jae kita gas."

Ga tau kenapa dah Guanlin ini takut gitu sama pak jimin.

Beda banget sama...

















"Lu pulang aja duluan, gue mau ngancurin rumah tangga orang dulu."

Jaehyun.









Susah emang kalo jadi orang cantik.





Laki gue (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang