Maaf ye karna gue jarang banget update ini cerita, jadwal pemotretan gue padet banget cuenah.
🌝
Gue jalan dengan anggunnya ngelewati pegawai pegawai yang seketika langsung nunduk pas lihat gue.
Ya ilah orang gue bini ceo mereka, gimana ga tunduk. Ditambah akhlak gue ga ada, makin takut lah mereka.
Gue masuk ke lift dan neken angka 34 disana, ruangan laki gue. Sampe di lantai 34 gue langsung jalan aja.
"Permisi nona, anda siapa? Main asal masuk aja" Gue ngelirik ke meja sekertaris itu, dan gue liat disana ada pegawai baru baru gue mau marah tapi ga jadi karna dia masih baru.
"Saya ma-"
"Sudah buat janji sebelumnya? Mr. Park lagi ga bisa di ganggu nona." Dia ngomong bahkan ga liat muka gue, malah sibuk ngotak ngatik komputer dia. Ga sopan.
"Saya is-"
"Kenapa si sekuriti ga nyeleksi dulu siapa yang mau naik ke sini." Dia gumam gitu, dia pikir gue ga denger kali ya.
Oke batin setan gue udah ga kuat.
"PARK JIMIN BABI DAJJAL ANJING!!!!" Teriak gue kenceng kenceng.
"Maaf nona, anda ini gila atau bagaimana? Ga jelas siapa, ga buat janji, trus teriak teriak manggil manggil boss saya." Jawab dia sewot.
Fliss gue lagi ga mau ngancurin idup orang lain flisss, gue langsung aja jalan ke pintu ruangan jimin. Eh si biadab malah narik tangan gue trus dorong gue.
"Anda ini emang tidak tau malu rupanya, pergi sebelum saya panggil sekuriti ya."
"Panggil aja kalo berani." Tantang gue trus berdiri.
"Ohh oke." Dia langsung jalan ke meja nya terus manggil security, 3 security langsung dateng dan natep gue kaget plus takut.
"Heh kok mala ga di tangkep si?????" Dia mencak mencak sambil marahin security.
Gue jalan ke arah dia, dan narik kemeja dia.
"Ya mereka ga bakal nangkep bini dari ceo mereka lah." Bisik gue, trus masuk ke dalem ruangan laki gue.
-•
"Loh sayang? Kok baju kamu lecek gitu?" Jimin langsung nyamperin gue dan dudukin gue di pangkuan dia.
"Tanya aja noh sama sekertasi lu, plis deh pegawai disini emang ada aja ya. Lu juga! Tadi gue panggil panggil ga keluar." Oceh gue sambil mukul mukul pala dia.
"Kamu kan tau kalo ruangan aku kedap suara sayang..."
Lah iya juga.
"Bodo amat!!! Lu ga sayang lagi kan sama gue, ngaku aja lah lu!!!!"
"Sayang ga gitu astaga."
"Udahlah, cowok emang sama semua."
Trus gue langsung turun dari pangkuan dia dan duduk sambil cemberut.
"Sayang ku yang cantik semok dan manis jangan ngambek ya, nanti aku belii tas gucci keluaran terbaru deh."
Gue masih diem.
"Sama sendalnya juga deh."
Gue masih diem.
"Ntar kita ke toko gucci dan kamu boleh milih semua yang kamu lihat."
Gue ngelirik dia.
"Kita juga bakal beli pulau baru buat kamu."
"Nah gitu dong, pulau nya yang agak luasan ya yang kemaren pulau nya kekecilan soalnya."
Sabar gue sabar, harta gue, harta bapak gue terkuras abis dah nih. - jimin
"Iya iya, betewe kamu ngapain sayang ke kantor? Tumben banget."
"Ohh iya, reuni nya kan 2 hari lagi. Ya maksud aku dateng tu..."
"Belanja kan, iya nanti ya aku kerjain satu dokumen lagi dan kita langsung belanja."
Gue ketawa trus langsung cium pipi dia.
"Makasih sayang.."
Dia cengeges an trus cubit cubit gue.
"HEH SIAPA SURUH LU BOLEH CUBIT GUE!!! KERJAIN SANA DOKUMEN LU, PEMALAS."
Ada yang mau sama bini gue ga si, gue jual diskon 100% nih 🙂 - jimin yang tersakiti.
Btw guys, gue mau nulis cerita baru about 🌝🌝🌝🌝 tebak tentang apa hayo???????
Tungguin aja, kalo ntar gue dah selese nulis 5 chapter gue bakalan langsung publis ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Laki gue (2)
Teen FictionLanjutan kisah Yejin, dan Pak Jimin-nya beserta jajarannya. sekian.