Hai...
Jangan lupa untuk vote dan komentarnya.
Terima kasih.
Kevin Setyawan Putra adalah seorang pria yang memiliki dua kepribadian.
Sejak ia kecil, ia terbiasa dipanggil Kooky hingga akhirnya dia menghadapi kenyataan bahwa orang tuanya terbunuh oleh pesaing bisnis orang tuanya.
Ketika sisi dinginnya datang, Kevin adalah nama yang dipakainya, bukan Kooky. Dengan dua kepribadian berbeda yang dapat membuat orang-orang yang mengganggunya menjauh darinya.
Kevin terbangun dari tidurnya. Tubuhnya dipeluk Kak Yuki. Kevin tersenyum melihat wajah kekasihnya Kooky. Diciumnya pipi Kak Yuki yang tampak lebih tirus.
"Jaga Kooky dengan baik ya. Jangan buat hatinya terluka."
Kevin berbisik seraya mengelus pipi Kak Yuki.
"Tapi kamu sudah membuatnya terluka dengan bercinta dengan Mas Bumi."
Kak Yuki menatapnya tajam seraya memegang dagunya.
"Kirain masih tidur. Tahu sudah bangun, ku tendang tadi."
Mereka berpandangan dan Kak Yuki menariknya mendekat dan diciumnya bibir Kevin dengan paksa.
Kevin berontak dan akhirnya ia menyerah membiarkan Kak Yuki melumat bibirnya memperdalam ciuman mereka.
Kini Kak Yuki berada di atas tubuhnya yang sudah tanpa sehelai benangpun. Kevin mulai menikmatinya, ia terengah-engah saat jarinya Kak Yuki mulai memasuki analnya.
"Eugh... Kak... Please..."
"Hm... Apa maumu?"
"Fu*k me now."
Kak Yuki tak mengindahkan permintaannya. Sekarang Kak Yuki sibuk melumat penisnya seraya mengocok penisnya. Tak lupa ia menambah jari pada analnya yang membuat Kevin mengerang keras.
Kak Yuki mengeluarkan jarinya dari anal Kevin yang membuatnya membuatnya merasa kosong.
Tiba-tiba...
Jleeebb...
"Aaaagghh... Sheet... So big..."
Kak Yuki menatapnya dengan tatapan sayang. Diciumnya kembali bibir yang selalu dirindukan.
"Bergeraklah..."
Dan akhirnya Kak Yuki berhasil menaklukkan sisi lain dari Kooky, Kevin.
🌺🌺🌺
Kevin sibuk menghentakkan analnya di atas penis Kak Yuki. Sementara Kak Yuki membuatnya semakin terangsang karena sedang melumat dan sedikit menggigit nipple-nya.
"Oh aku mau keluar..."
Kak Yuki tersenyum, tangannya sibuk mengocok penisnya. Kevin membuat tubuhnya melengkung ketika mencapai puncaknya. Spermanya membasahi tangan dan tubuh Kak Yuki
Kak Yuki mengganti posisi sekarang dia berada di atas tubuhnya. Langsung ia menghentakkan penisnya dalam analnya yang membuat Kevin kembali menikmati persetubuhan mereka.
Dan akhirnya mereka berdua berteriak bersama mencapai puncaknya.
Kak Yuki meminum segelas red wine seraya menatap birunya langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gara-gara Kamu Saya Belok (The End)
RomanceCerita tentang Kooky yang membuat seorang CEO di hotel kakaknya bekerja Jatuh Cinta padanya. Apakah usaha Mr. V untuk mendapatkannya akan berjalan dengan lancar? ------- Kak Yuki jatuh cinta pada Kooky setelah mengucapkan janji setia di hadapan pend...