😺. Mingyu?

6.6K 567 21
                                    

Cuaca pagi ini sedang cerah, Wonwoo dan Seokmin baru saja menginjakkan kaki mereka di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cuaca pagi ini sedang cerah, Wonwoo dan Seokmin baru saja menginjakkan kaki mereka di sekolah. Banyak pasang mata menata mereka. Wonwoo dengan jaket kulit nya seperti biasa memancarkan aura dominan, walaupun semua orang tau kalau dirinya Omega Special tapi tak memungkiri bahwa dirinya masih disukai banyak orang.

Wonwoo berjalan masuk ke dalam kelasnya. Kelasnya lumayan sepi, karna omega laki-laki sepertinya sangat lah sedikit disekolah nya ini.

Sudah beberapa minggu dia dikelas omega dan dia sudah mempunyai teman, temannya adalah Jihoon. Omega biasa yang paling pendiam di kelas ini, tapi siapa sangka ternyata saat Wonwoo mendekatinya Jihoon sangat lah pemalu.

"Pagi ji " Sapa Wonwoo sambil duduk di kursinya yang ada didepan Jihoon.

"P-pagi" Wonwoo membalikkan badannya, melihat Jihoon sedang menuliskan beberapa kata yang tak Wonwoo lihat dengan jelas.

"Lagi apa tuh? " tanya Wonwoo sambil melihat buku Jihoon. "Ga ada!" Jawab Jihoon sambil menutup bukunya.

"Okey okey"

Sepertinya kepribadian Wonwoo sedikit berubah saat dia masuk kelas Omega. Yang dulunya sangat dingin sekarang dia selalu menampilkan senyuman. Dia merasa bahwa dia sangat bahagia di kelas ini, ya walaupun awalnya dia menolak tapi ternyata tak buruk juga.

"Istirahat nanti bareng gua yuk! "

"Emang gapapa? "

"Gapapa lah, ntar gua kenalin temen ama adek gua"

"Oke"

Diam-diam Jihoon tersenyum sambil menundukkan kepalanya.

***

Wonwoo dan Jihoon berjalan menuruni tangga, mereka akan ke kantin. Seokmin bilang dia sudah disana bersama Soonyoung. Awalnya Seokmin akan menjemput kakaknya seperti biasa, tapi Wonwoo bilang dia sedang bersama temannya jadi tak apa-apa kalo tak di jemput. Dan Seokmin menyetujui nya.

Dikoridor banyak pasang mata melihat Wonwoo. Beberapa orang masih menganggumi aura Wonwoo yang dominan. Jihoon yang ada di sebelah nya sedikit tak nyaman, terlihat dari tangannya yang terus memilih ujung seragamnya.

"Tenang ji, mereka ga bakal ngapa-ngapain " Tangan Wonwoo menggenggam tangan Jihoon erat. Dia mencoba menenangkan teman sekelasnya itu dan sepertinya berhasil.

Setelah berjalan cukup jauh, akhirnya mereka sampai di kantin. Terlihat Seokmin dan Soonyoung sedang mengobrol sambil menyantap makanan mereka.

"Tuh adek sama temen gua, ayo! "

Wonwoo menarik tangan Jihoon ke meja Seokmin. Saat mereka sudah sampai, Seokmin dan Soonyoung menoleh melihat Wonwoo dengan seorang pria kecil disamping nya.

"Seok nyong! Ini temen sekelas gua, namanya Jihoon, dia pengen makan siang bareng kita, gapapa kan? "

"Gapapa, sini duduk sebelah gua " Ujar Soonyoung sambil menepuk kursi sebelahnya yang kosong. Wonwoo menoleh ke arah Jihoon lalu memberi kode untuk menuruti ucapan Soonyoung.

Jihoon duduk disebelah Soonyoung sedangkan Wonwoo disebelah Seokmin. Mereka makan dengan obrolan ringan dan candaan yang sesekali Soonyoung lontarkan.

"Eh bentar! Lu Jihoon ketua eskul musik kan? " tanya Soonyoung sambil menoleh ke arah Jihoon.

Jihoon mengangguk. "Lu... Kenal gua? "

"Kenal lah! Lagu-lagu lu enak! Nama panggung lu kalo ga salah Woozi kan? "

Dan sekali lagi Jihoon mengangguk.

"Beruntung gua bisa ketemu lu, oh ya gua niatnya mau buat project bareng eskul lu"

"Project apa? "

Jihoon mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk dan menatap Soonyoung.

Soonyoung sedikit terpesona melihat wajah Jihoon yang imut. Ternyata benar gosip jika ketua eskul musik itu wajahnya imut.

"Ntar gua jelasin deh, bisa minta nomer lu ga? "

"Bisa bisa"

Wonwoo dan Seokmin yang sedari tadi melihat interaksi mereka berdua tersenyum diam-diam.

"Bisa ae modus lu Nyong! "

***
Hari ini Wonwoo piket jadi dia dan beberapa temannya membersihkan kelas dulu sebelum pulang.

"Biar gua aja yang nyimpen, kalian pulang duluan aja" Ujar Wonwoo sambil membawa perlengkapan kebersihan. Dia yang akan menyimpan peralatan itu ke bawah, sekalian dia akan langsung pulang. Sepertinya Seokmin sudah menunggu nya di parkiran.

Wonwoo turun dari tangga sambil membawa peralatan kebersihan, dia berjalan ke samping tangga. Setelah menyimpan peralatan, Wonwoo berniat pulang tapi bau feromon seseorang menghentikan langkahnya.

"Ada omega heat? " Wonwoo berjalan ke wc disebelah tangga. Bau feromon itu semakin kuat. Dia yakin jika itu seorang omega karna disekitar sini semuanya kelas omega.

Wonwoo berjalan masuk, tiba-tiba saja dadanya sesak. Suasana kamar mandi sangat dingin dengan bau yang menyeruak.

Suara geraman menambah suasana seram diwc itu. Wonwoo berniat pergi tapi dadanya semakin sesak membuatnya tersungkur.

Wonwoo menyenderkan kepalanya di dinding sambil menekan dadanya. Kepalanya pusing.

Klek!

Wonwoo mendongak, melihat seseorang baru saja keluar dari bilik paling ujung. Orang itu berjalan mendekati Wonwoo. Saat orang itu sudah dekat, Wonwoo membelalak kaget.

"Mingyu? "

TBC

HPBD MINWONATORS!!!

Harapan gw taun ini, semoga mereka banyak update selca!! Aamiin!! 😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harapan gw taun ini, semoga mereka banyak update selca!! Aamiin!! 😊

Oh iyaa buat chap selanjutnya disarankan baca abis buka ya? Takutnya batal hehe

Okee, see you!!

JANGAN LUPA VOMMENT!

[MEANIE ] TROUVAILLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang