😺. muda atau tua?

1.9K 152 25
                                    

Jam sudah menunjukkan waktu makan siang jadi Wonwoo segera pergi ke cafetaria untuk memesan makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam sudah menunjukkan waktu makan siang jadi Wonwoo segera pergi ke cafetaria untuk memesan makanan.

"Lu mau makan apa won?" Tanya Jake sembari melihat menu makanan cafetaria hari ini. "Hari ini menunya kari sama sup ayam kan? Gua pengen kari deh"

Jake menganggukkan kepalanya lalu segera memesankan makanan mereka berdua. Ya hari ini Wonwoo hanya makan siang bersama Jake.

Setelah memesan makanan mereka , mereka berdiri menunggu makanan mereka sembari mengobrol.

"Ini pesanan kalian"

Wonwoo dan Jake langsung mengambil pesanan mereka lalu segera berjalan kearah meja kosong.

"Lu lembur ga won?"  Tanya Jake sembari duduk di kursi. Wonwoo menggelengkan kepalanya. "Gak sih , emang lu lembur?" Tanya wonwoo balik.

Jake menganggukkan kepalanya. "Gua disuruh lembur "

"Sabar ye " ujar Wonwoo sembari tertawa kecil.

Lalu tak ada obrolan lagi mereka fokus memakan makan siang mereka.

Setelah menyelesaikan makan siang mereka , Wonwoo dan Jake berjalan masuk ke dalam kantor sembari bergurau sedikit.

"Eh eh! Liat !"

Jake menepuk lengan Wonwoo sambil menunjuk pada orang-orang didepan yang sedang berdiri di depan lift.

Wonwoo tentu mengenal orang-orang itu, mereka adalah Mingyu dan beberapa atasan di kantor ini.

"Napaa sih?"

"Itu cewek sebelah pak Mingyu siapa njir?!"

Wonwoo mengalihkan perhatiannya pada wanita tinggi yang berdiri disebelah Mingyu. Tubuh ramping dan rambut hitam panjang. Benar-benar tipenya sekali.

"Woi! Udah elah liatin nya!"

Wonwoo hanya tersenyum lalu menggaruk kepalanya. Kok Mingyu tidak memberitahu jika dia dekat dengan wanita cantik?

***

Wonwoo turun dari mobil setelah beberapa saat yang lalu mereka sampai dirumah. Ya mereka, Wonwoo dan Mingyu tentu saja.

Melihat Wonwoo yang tiba-tiba keluar sendiri dengan tanpa bicara apapun membuat hati nya sedikit tak tenang jadi dia langsung turun dan mengejar Wonwoo.

"Sayang!" Panggil Mingyu sembari menarik lengan Wonwoo. Tentu hal itu mengejutkan Wonwoo.

"Hah? Kenapa?"

Mingyu menangkup kedua pipi Wonwoo dengan tangannya. "Kamu gapapa kan?"

Wajah Wonwoo berubah masam lalu dia menepis tangan Mingyu dengan sedikit kasar. "Gua gapapa elah! Apaan sih"

"Kamu pakai gua-lu lagi , pasti ada apa-apa kan?"

Wonwoo menghela nafasnya. "Aku gapapa Gyu "

"Boong , pasti ada apa-apa kan? Kenapa hm?"

[MEANIE ] TROUVAILLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang