Disini lah mereka sekarang, ruang teather. Dia sudah ijin pada ketua teather dan guru yang mengajar dikelas nya dan Mingyu kalau dia dan Mingyu tak bisa ikut pembelajaran.
"Lu butuh apa dari gue?" Tanya Wonwoo to the point.
"Mate, gue mau lu jadi mate gue buat Rut gue sekarang"
"Gila ya lu!! Kita ini rival ga mungkin jadi mate!"
"Ga ada yang ga mungkin won"
Wonwoo berdiri dari duduknya lalu menunjuk Mingyu.
"Lu itu rival gue! Dan akan selamanya jadi rival gue!"
Raut wajah Mingyu berubah menjadi kesal. Mingyu kelas karna ucapan Wonwoo. Dia pun ikut berdiri didepan Wonwoo.
"Gue juga gamau jadi mate lu, tapi alpha gue yang milih lu! Dan lu tau?! Gue ngebunuh pacar gue sendiri pas dikamar mandi kemarin!!! Gue ga paham kenapa alpha dalam diri gue mau nya lu, gue ga paham!!"
Wonwoo terkejut mendengar ucapan Mingyu barusan. Dia tak tau jika alpha dalam diri Mingyu sangat sangat sangatl menyeramkan. Selama ini yang dia tau alpha tak akan berani membunuh seorang omega.
"Gyu.. gimana kalau alpha lu ngebunuh gue juga?" Tanya Wonwoo sembari menatap Mingyu dengan wajah ketakutan. Dia sungguh takut. Dia masih ingin hidup untuk membahagiakan kucing dan keluarga nya.
"Ga , dia ga mungkin ngebunuh lu" jawab Mingyu sembari berjalan mendekati Wonwoo tapi Wonwoo lebih memilih berjalan menjauhi Mingyu.
"Tadi lu bilang ga ada yang ga mungkin ! Gue takut!"
Wonwoo terus berjalan mundur. Dia teringat saat dia pertama kali melihat alpha Mingyu dikamar mandi saat itu. Dengan darah dimana-mana. Wonwoo baru sadar keadaan saat itu sangat menyeramkan.
"Gue jamin dia ga bakal ngebunuh lu won"
Mingyu mencoba menarik tangan Wonwoo tapi ditepis oleh Wonwoo.
"Cari omega lain aja Gyu, jangan gue"
" kenapa? Lu gamau?" Tanya Mingyu sembari mengepalkan tangannya.
Wonwoo menggelengkan kepalanya.
"Lu gamau?" Tanya Mingyu sekali lagi sambil berjalan mendekati Wonwoo.
Wonwoo panik melihat Mingyu yang berjalan kearahnya.
"Gyu.. "
Wonwoo berlari ke arah pintu yang tak jauh dari jaraknya berdiri. Dia berniat kabur tapi tangannya ditahan oleh Mingyu.
"Kamu mau kemana?"
Wonwoo terkejut. Tubuh ya bergetar. Dia menoleh dan melihat Mingyu yang sudah di kendalikan oleh alpha nya.
Bau Feromon Mingyu menyebar dimana-mana. Tubuhnya mulai lemas tapi dia mencoba menahannya.
'seok tolong gue Seok!! Gue takut'
Wonwoo berteriak didalam batinnya. Dia tak bisa mengeluarkan suaranya.
Tiba-tiba saja ada seseorang yang membuka pintu teater dan ternyata itu Seokmin dan beberapa teman Mingyu.
Seokmin segera menarik Wonwoo dan beberapa teman Mingyu langsung menahan Mingyu.
"Seok gue takut Seok" Wonwoo memeluk tubuh Seokmin sangat erat. Dia sungguh ketakutan.
"Tenang tenang, gue disini"
Tangan Seokmin mengusap kepala Wonwoo dengan lembut.
Suara teriakan Mingyu terdengar. Mingyu mengamuk dan mencoba memberontak.
"OMEGA!! SAYA MAU OMEGA ITU"
Wonwoo semakin mengeratkan pelukannya.
"Ayo pulang Seok"
"Oke ayo pulang, woo yug tolong ya jaga Mingyu"
Eunwoo dan Yugi mengangguk. "Santai aja Seok, mending lu bawa dulu Wonwoo"
Seokmin berlari meninggalkan ruangan teater sembari menggendong Wonwoo.
***
Wonwoo tertidur di kamarnya, setelah beberapa jam yang lalu dia di periksa oleh dokter pribadinya. Dia harus istirahat total dan dokternya pun memberikan beberapa obat untuk menghilangkan bau Feromon Mingyu.
Seokmin meminta kedua orang tua mereka datang kesini untuk membicarakan tentang tadi. Dan saat mendengar penjelasan Seokmin , kedua orang tua Wonwoo terkejut.
"Alpha tingkat 1 hampir membunuh Wonwoo?!"
Seokmin mengangguk. "Untung saja Seok datang, kalau Seok telat dikit aja pasti Wonwoo udah ke bunuh"
"Kok bisa ada alpha tingkat 1 berkeliaran gitu?! Bukannya mereka biasanya ada disekolah khusus?"
Alpha tingkat 1 - 3 itu biasanya akan disekolah kan di sekolah khusus untuk mereka. Dan biasanya disana mereka akan dijaga ketat oleh penjaga agar tak saling menyerang satu sama lain.
"Seok juga gak paham sih, tapi Seok denger disana juga ada alpha tingkat 3 pa, dia mantan ketos disekolahh itu"
Papa Seokmin menghela nafas. "Tapi dia tak menyerang Wonwoo kan?"
"Tidak pa"
"Syukurlah"
" Besok mama sama papa datang ke sekolah kalian buat bicara sama orang tua alpha itu "
Wonwoo itu omega special dan omega special itu sangat langka jika mereka dibunuh tak akan ada keturunan untuk omega special itu. Nenek Wonwoo salah satu omega special dan sekarang diturun kan kepada Wonwoo.
"Besok Seok ga sekolah dulu ya? Mau jaga Wonwoo"
"Ck, mau nya kamu itu mah!"
Seokmin tertawa. Kedua orangtuanya hanya menggelengkan kepalanya , memaklumi sifat Seokmin yang ingin menjaga Wonwoo sekaligus bolos sekolah.
TBC
Gimana?? Mulai tegang yaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
[MEANIE ] TROUVAILLE
FanfictionWonwoo adalah pria populer disekolahnya. Dengan aura dominan yang dia pancarkan mampu memikat semua Omega maupun beta disekolahnya. Tapi siapa sangka ternyata dia memiliki rahasia yang tak semua orang tau, dan akhirnya rahasia itu diketahui oleh sai...