Pagi-pagi sekali Wonwoo terbangun dengan keadaan tubuh lemas. Pinggang nya sakit dan juga kepalanya pusing.
Klek!
Wonwoo menoleh kearah pintu, dia melihat Mingyu yang mengenakan pakaian kasual dengan nampan makanan di tangannya.
"Baru bangun?" Tanya Mingyu sembari menghampiri Wonwoo yang masih duduk di atas ranjang.
Wonwoo menatap sekitar nya, kenapa berantakan sekali?
"Semalem abis ada badai?"
Bukannya menjawab Mingyu malah tertawa. Tentu saja hal itu mengundang pertanyaan di kepala Wonwoo.
"Kenapa? Apanya yang lucu?"
"Ini bukan akibat semalem tapi 3 hari 2 malam"
Mata Wonwoo membelalak kaget. 3 hari?!!
Wonwoo bergerak mendekat kearah Mingyu tapi pinggang nya sangat sangat sakit.
"Akh!"
Mingyu mendekat kearah Wonwoo lalu memegang pinggang Wonwoo yang tak tertutup sehelai kain pun.
"Maaf ya aku kasar , aku ga bisa kendaliin tubuh aku" ujar Mingyu sembari mengusap pinggang Wonwoo yang sedikit memar.
Sekarang Wonwoo paham kenapa kamar mereka berantakan. 3 hari yang lalu Wonwoo heat dan tentu saja dia membutuhkan Mingyu yang notabe nya adalah alpha nya.
"Gapapa, tapi kamu keluar diluar kan?"
Mingyu tersenyum kecil mendengar pertanyaan Wonwoo. Dan Wonwoo sudah tau jawaban dari senyuman itu.
***
"Iya ka, gua masih belum bisa kerja hari ini , gua udah ngajuin ijin cuti dimeja lu ka"
"Oh iya ada ada! Nanti gua kasih ke manager, cepet pulih deh lu "
"Oke ka, santai gua banyak istirahat ko ini"
"Yodah bagus, gua tutup ya bye!"
"Bye!"
Wonwoo menaruh ponsel nya lalu mengambil buah-buahan yang sudah di potong di sebelah nya.
"Kamu ga kerja ?" Tanya Wonwoo pada Mingyu yang sedang tiduran di sebelahnya.
"Ini sambil kerja ko"
Wonwoo menoleh kearah Mingyu yang sedang sibuk memainkan iPad nya. Lalu dia beralih menatap televisi di depannya.
"Kamu ngajuin aku cuti berapa hari?"
"2 Minggu "
"Gila!! Lama banget!"
"Buat pemulihan kamu sayang " ujar Mingyu sembari mengusap kepala Wonwoo. "2 hari juga cukup, ga sampe 2 Minggu juga Mingyu"
Mingyu menaruh iPad nya lalu menatap Wonwoo. "Aku gamau kamu kecapean, apalagi kamu baru aja heat dan heat itu nguras tenaga jadi pasti kamu bakal kecapean kalo langsung kerja"
Wonwoo terdiam sembari mencerna ucapan Mingyu.
"Ngerti kan? Jadi kamu harus banyak istirahat"
"Ga"
Wonwoo bangkit lalu pergi keluar kamar mereka, meninggalkan Mingyu yang sedang tersenyum.
***
Tak terasa 2 Minggu berlalu dan Wonwoo hari ini masuk kerja. Seperti biasa Mingyu mengantar nya berkerja.
"Besok aku pakai mobil kamu aja deh, jangan di anterin gini nanti banyak yg curiga" ujar Wonwoo sembari membuka Seatbelt. Mingyu mendekatkan dirinya pada Wonwoo , hal itu tentu saja membuat Wonwoo terkejut.
"Ap-"
Mingyu menarik tengkuk Wonwoo dan menciumnya dengan lembut. Wonwoo membalas ciuman Mingyu dengan melumat bibir suaminya itu.
"Hmph!"
Merasakan tepukan didadanya membuat Mingyu melepaskan ciuman nya.
"Aku keluar!"
Dengan wajah memerah Wonwoo keluar dari mobil Mingyu lalu berlari masuk kedalam kantor meninggalkan Mingyu yang tertawa kecil.
***
"Pagi " sapa Wonwoo pada dua karyawan yang ada di dalam lift.
Wonwoo berdiri di pojok sembari menunduk. Samar-samar dia mendengar nama Mingyu di sebut oleh dua karyawan tadi.
"Lu kepo pasangannya pak Mingyu ga sih?"
"Ya kepo lah! Orang sesempurna Kim Mingyu pasti pasangannya juga sempurna"
Wonwoo tersenyum kikuk. Mereka tak tau saja jika Wonwoo lah orang nya.
"Dengar-dengar sih pak Kim ngurung pasangannya di rumah mereka, gila sih "
"Bener - bener dijagain banget"
BOHONG!
Batin Wonwoo yang berteriak seperti itu.
***
Wonwoo berjalan ke mejanya dengan segelas teh hangat di tangannya.
"Pagi " sapa Wonwoo pada teman-teman nya.
Melihat Wonwoo yang sudah masuk bekerja Jake langsung berlari menghampiri Wonwoo.
"Gimana cutinya won?"
Wonwoo yang baru saja duduk dikursinya dibuat terkejut oleh kehadiran Jake.
"Ya gitu lah"
"Gimana njr"
"Kepo lu"
Wonwoo menyeruput teh nya lalu dia membuka laptop miliknya dan mulai melihat pekerjaan nya.
Jake menarik kursi lain yang ada didekat meja Wonwoo lalu duduk disamping Wonwoo.
"Ceritain dong di jepang tuh gimana"
Wonwoo mengernyit heran.
"Jepang?"
"Iyaa! Katanya lu cuti ke jepang buat ketemu adek lu"
Wonwoo tersenyum kikuk sambil menggaruk tengkuknya.
"Ya gitu udara jepang sama kayak disini"
"Ya iyalah njr, btw bawa oleh-oleh ga?"
Wonwoo menggeleng. "Gaada duit Jake, belom gajian kan"
"Iyasih, yodah lah"
Lalu Jake pun berlalu meninggalkan Wonwoo.
Tangan Wonwoo memijit pelipisnya. Apa yang sudah dikatakan Mingyu sebagai alasan cuti nya kemarin?
TBC
Maaf ya cuman dikit 🥹
Jangan lupa VOMMENT!
KAMU SEDANG MEMBACA
[MEANIE ] TROUVAILLE
ФанфикWonwoo adalah pria populer disekolahnya. Dengan aura dominan yang dia pancarkan mampu memikat semua Omega maupun beta disekolahnya. Tapi siapa sangka ternyata dia memiliki rahasia yang tak semua orang tau, dan akhirnya rahasia itu diketahui oleh sai...