Berita Mingyu dan Wonwoo tersebar diseluruh sekolah. Bahkan diluar sekolah. Itu karna Keluarga Kim salah satu keluarga Alpha yang paling terkenal, hal itu yang membuat berita Wonwoo dan Mingyu sampai keluar sekolah.
Sudah dua minggu semenjak kejadian, berita itu tetap hangat dibicarakan. Membuat Wonwoo benar-benar tak nyaman untuk berpergian. Sama halnya seperti Mingyu, dia sering kali melihat orang-orang menatapnya takut.
Mingyu pun sebenarnya tak paham mengapa dirinya seperti itu kemarin. Biasanya dia tak seperti itu tapi saat berpapasan dengan Wonwoo lagi-lagi insting alphanya ingin keluar. Bau Wonwoo sangat memikat insting alphanya. Jika diingat-ingat Wonwoo adalah alpha bagaimana bisa bau feromon nya dapat memanggil insting alpha dalam dirinya?
"Gyu! Mau ke kantin? " tanya Eunwoo sambil menepuk pundaknya. Mingyu mengangguk lalu berdiri dan berjalan keluar diikuti oleh Eunwoo dan Yugi.
Dikoridor , semua orang membuka jalan untuk Mingyu. Mereka semua menatap Mingyu takut. Dia tak peduli sebenarnya, tapi matanya tetap harus was-was karna ada satu kelemahan nya, yaitu Jeon Wonwoo.
"Padahal udah lama kejadian nya tapi mereka masih aja parno" Ujar Yugi sambil menatap orang-orang.
"Biarin aja" sahut Mingyu. Eunwoo dan Yugi melihat punggung Mingyu yang ada didepan mereka. Semenjak kejadia itu aura Mingyu berubah, tak seperti dulu. Dulu Mingyu memiliki aura yang bersahabat tapi sekarang auranya dingin bahkan Mingyu jadi jarang tertawa, dia lebih sering diam sambil melamun.
Tiba-tiba saja Mingyu berhenti dan itu membuat Yugi dan Eunwoo menabrak punggungnya.
"Ada ap—"
Mereka berdua terkejut karna mereka melihat Wonwoo sedang berdiri didepan Mingyu. Dengan sigap mereka berdua langsung berdiri didepan Mingyu.
"Cepet Seok! "
Seokmin yang ada disebelah Wonwoo langsung menarik tangan Wonwoo dan membawanya pergi. Seokmin baru saja pindah seminggu yang lalu dan dia sekarang lebih sering bersama Wonwoo.
"Lu berdua kenapa sih? " Tanya Mingyu sambil menatap kedua temannya.
"Ngebantuin lu lah" Jawab Eunwoo dan diangguki oleh Yugi.
"Gua ga bakal ngapa-ngapain Wonwoo"
"Kita tau, tapi Wonwoo masih syok gyu lu ngertiin posisi dia dong, di tambah lu gatau kan berita yang baru-baru ini dibicarain di sekolah kita? "
Mingyu mengerutkan keningnya. "Berita apaan? "
"Kasih tau yug! "
"Wonwoo Omega Special"
***
Seokmin menarik Wonwoo sampai ke dekat tangga. Dia tau kakaknya sedang menahan amarah, terlihat dari tangannya yang terus mengepal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MEANIE ] TROUVAILLE
FanficWonwoo adalah pria populer disekolahnya. Dengan aura dominan yang dia pancarkan mampu memikat semua Omega maupun beta disekolahnya. Tapi siapa sangka ternyata dia memiliki rahasia yang tak semua orang tau, dan akhirnya rahasia itu diketahui oleh sai...