Keesokan harinya Wonwoo masuk kerja membawa mobil mercy milik Mingyu. Tadi pagi ada sedikit perdebatan dengan Mingyu perihal berangkat kerja, Mingyu ingin jika Wonwoo berangkat bersamanya tapi Wonwoo ingin berangkat sendiri karna nanti banyak yang mencurigai mereka. Akhirnya Mingyu mengalah dan memberikan Mercy pribadi miliknya pada Wonwoo.
"Enak juga berangkat kerja pake mobil mahal" gumam Wonwoo sembari berjalan masuk kedalam kantor.
"Selamat pagi" Wonwoo terlonjak kaget saat ada seseorang yang menyapanya tepat di belakangnya.
Wonwoo menoleh lalu membungkuk. "Selamat pagi pak, apa saya telat?"
Dia lupa jika hari ini dia akan di bawa keliling perusahaan oleh manager nya. Sebenarnya dia malas harus berkeliling karna perusahaan ini sangat besar, tapi karna dia harus mengikuti prosedur yang di berikan perusahaan ini untuk pegawai baru jadi dia hanya bisa pasrah.
"Tidak, mari ikuti saya"
Wonwoo mengangguk lalu berjalan mengikuti manager nya.
Berawal dari lantai 1 dan seterusnya sampai ke paling atas. Lantai teratas yang terdiri dari ruangan Kim Mingyu tentu saja dan rooftop yang luas.
"Jadi Wonwoo, kamu akan di masukan ke bagian editing karena tim editing sedang membutuhkan pegawai tambahan untuk membuat design baru" Ucap Managernya sembari menunjukkan ruangannya. Wonwoo hanya mengangguk, dia bisa lihat sekitarnya yang sedang sibuk bekerja.
"oh ya hati-hati dalam membuat design, tuan Kim sangat pemilih" bisik manager nya dan Wonwoo hanya bisa tersenyum sembari mengangguk. Yah dia harap dia bisa bekerja dengan baik dan tak ada gangguan apapun.
Wonwoo dan manager masuk kedalam ruangan , banyak pasang mata langsung menatap nya.
"Guys! Kita kedatangan pegawai baru!" Teriak Manager dan semua mata langsung tertuju pada mereka berdua.
"Silahkan perkenalkan namamu"
"Perkenalkan nama saya Jeon Wonwoo, mohon bimbingannya" ujar Wonwoo lalu membungkuk setelahnya.
"Baiklah Wonwoo, silahkan berbaur dan kamu bisa bertanya pada tim leader jika tak ada yang kamu mengerti"
Wonwoo mengangguk dan manager itu pun pergi meninggalkan Wonwoo berdiri sendirian didepan pintu.
Tiba-tiba saja orang-orang yang tadi sibuk bekerja berlarian menghampiri nya. Wonwoo hanya bisa tersenyum kikuk .
"Lu omega ato alpha? "
"umur berapa? Keliatannya masih muda sihh"
Begitu lah pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan mereka pada Wonwoo. Kepala Wonwoo pening melihat banyak manusia mengelilingi nya.
Klek!
"Ada apa ini?" Semua orang terkejut mendengar suara yang sangat familiar bagi mereka. Lalu tanpa basa basi mereka langsung pergi meninggalkan Wonwoo sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[MEANIE ] TROUVAILLE
Fiksi PenggemarWonwoo adalah pria populer disekolahnya. Dengan aura dominan yang dia pancarkan mampu memikat semua Omega maupun beta disekolahnya. Tapi siapa sangka ternyata dia memiliki rahasia yang tak semua orang tau, dan akhirnya rahasia itu diketahui oleh sai...