Taehyung masuk kedalam kamarnya dengan hati yang dongkol setelah di bentak oleh ibunya, ini pertama kalinya Taehyung di bentak oleh sang ibu dan itu gara-gara Vino. Taehyung makin tidak suka dengan Vino.
"Nyebelin banget sih, bisa-bisanya gw di bentak sama Mommy dan itu gara-gara Vino." ucapnya dengan kesal, "Y-ya emang sih gw yang salah, tapi kan nggak harus di bentak juga. Sebel deh sama Mommy, sama Didy juga gw kesel!" lanjutnya sembari menghembuskan napasnya kasar.
Tak berselang lama, pintu kamar Taehyung pun di buka. Itu Yoona yang membuka pintu.
"Dek.." panggilnya namun tak di sahut oleh Taehyung, "Taehyungie, sayang.. maafin Mommy ya nak, Mommy tadi bentak kamu. Mommy beneran nggak sengaja, maaf ya sayang?" ucap Yoona dengan wajah bersalah.
"Dek kamu beneran marah sama Mommy?"
"Iyalah aku marah sama Mommy, Mommy jahat Mommy bentak aku." jawabnya dengan ketus.
"Sayang.. Mommy nggak bermaksud bentak kamu, tadi Mommy kelepasan. Lagian kamu nya sih, kamu kan salah dek. Masa kamu nggak mau minta maaf sih."
"Mommy sama Didy nggak pernah ya ngajarin kamu kayak gitu, Mommy sama Didy selalu ngajarin Tae kalo salah itu harus minta maaf. Tapi kok sekarang Tae nggak mau minta maaf sih."
"Yuk minta maaf yuk, kasian loh dek Vino nya. Dia demam gara-gara kamu turunin suhu Ac nya, ayo ah minta maaf."
"Nggak! Aku nggak mau!"
"Taehyung.." panggil Yoona masih sabar.
"Nggak pokoknya aku nggak mau minta maaf sama dia!"
"Ok kalo kamu mau nya gitu, Mommy bakalan hukum kamu." ancamnya.
"H-hukum kok aku di hukum sih?"
"Iya, karena kamu nggak mau minta maaf sama Vino. Mommy bakalan suruh Didy ambil semua fasilitas yang sekarang kamu pegang. Kartu, terus kunci mobil dan satu lagi. Kamu nggak boleh di anter jemput sama Didy atau pun Jef."
Taehyung speeclesh setelah mendengar hukuman dari Yoona.
"Mom."
"Kenapa?"
"Kok Mommy jahat sih sama Tae?"
"Mommy nggak jahat tuh, Mommy cuma nggak mau punya anak yang nggak mau minta maaf setelah melakukan kesalahan. Kalo kamu masih nggak mau minta maaf sama Vino, hukuman yang tadi Mommy bilang. Bakal berlaku hari ini, gimana?"
Taehyung menghembuskan napasnya kasar.
"Ck, ok fine. Aku mau minta maaf sama dia."
"Nah gitu dong, ego nya turunin."
"Kayak Mommy nggak pernah nurunin ego aja." ujar Taehyung lalu pergi meninggalkan Yoona yang kini tengah menggeleng kan kepalanya.
"Dasar, anak kecil." gumam Yoona.
Taehyung berjalan dengan kaki yang di hentak-hentakkan ke arah kamar Vino, ia membuka pintu itu lalu terdiam saat melihat Vino yang tengah tertidur di gendonngan Yoongi.
Harusnya gw yang di gendong Didy, udah beberapa hari ini gw nggak di gendong Didy, nyebelin banget sih!
"Vino." panggil Taehyung sedikit kencang dan membuat Vino terperanjat kaget.
"Eughh.."
"Dek kalo manggil orang tuh biasa aja, jangan kenceng-kenceng Vino nya jadi kaget kan." tegur Yoongi.
"Eughhh pusing Pah."
"Ssstt bobo lagi." ucap Yoongi menenangkan Vino.
"Aku mau minta maaf sama dia Dy, tadi katanya aku di suruh minta maaf sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...