"Akhrinya sampe juga." lega Taehyung saat sudah turun dari taxi online yang ia pesan tadi.
Taehyung berjalan mendekati gerbang dan langsung membuka pintu gerbang yang tak di kunci itu.
"Selamat sore Tuan muda, baru pulang?"
"Pak, jangan bikin saya emosi ya, udah tau saya baru pulang. Pake nanya lagi." kesalnya lalu menatap ke arah pintu utama rumahnya yang disana ada Jef yang baru saja keluar.
Sama seperti Taehyung, kini Jef juga tengah menatap ke arah Taehyung dengan tatapan paniknya.
"Tuan muda." panggil Jef sembari berlari mendekati Taehyung, "Anda pulang dengan siapa? Tuan muda Minjae?" tanyanya.
"Sendiri." jawabnya dengan ketus.
"Sendiri?"
"Gw naik taxi online, lo abis dari mana sih? Katanya lo mau jemput gw tapi kok enggak? Lo kemana sih?"
"Maaf Tuan muda, saya tadi harus pergi ke rumah sakit."
"Ngapain?"
"Saya di suruh pulang karena Tuan muda Vino harus di bawa ke rumah sakit."
"Terus sekarang dia udah pulang?"
"Sudah, baru aja."
"Oh.." jawabnya lalu masuk kedalam rumah.
"Abis dari mana kamu Taehyung?"
Itu suara Yoongi yang kini tengah duduk di sofa ruang tv.
"Sekolah lah, darimana lagi?" jawabnya tanpa menoleh ke arah Yoongi.
"Sekolah sampe sore?" ucap Yoongi lagi dan membuat Taehyung menoleh ke arah belakang untuk menghadap Yoongi.
"Enggak kok, cuma tadi taxi online nya aja yang susah."
"Taxi online?" ucap Yoongi dengan bingung.
"Nggak usah sok bingung gitu, tadi kan Didy yang nyuruh Jef buat pulang."
"Ah.." ucap Yoongi, "Tadi Jef, Didy suruh pulang karena mau anter Vino ke rumah sakit." lanjut Yoongi dan membuat Taehyung memutar bola matanya malas, "Kamu sih ngerjain Vino, Vino jadi sakit kan. Dia sampe demam terus muntah-muntah tadi, kamu jangan lupa minta maaf ya sama Vino nanti." ujar Yoongi.
"Udah ngomong nya?"
"Kamu kok nggak sopan sih sama Didy."
"Aku capek, mau ke kamar dulu." pamitnya dan setelah itu pergi meninggalkan Yoongi yang masih diam di tempatnya.
"Anak itu kenapa sih? Makin kesini makin kesana." ujar Yoongi sembari menghembuskan napasnya kasar.
***
"Kok nggak nungguin aku dulu sih?" ucap Taehyung saat melihat Yoongi, Yoona dan Vino sudah makan tanpa menunggu dirinya.
Yoona menoleh ke arah Taehyung dengan tatapan merasa bersalahnya.
"Maaf sayang, Mommy, Didy sama Vino makan duluan soalnya Vino nggak bisa telat makan. Vino juga kan harus minum obat jadi nggak boleh telat, karena kamu udah ada. Jadi ayo kamu makan sayang sini duduk."
Taehyung menghela napasnya panjang lalu berjalan pelan menuju meja makan.
"Tae mau makan apa? Sini Mommy ambilin." ucap Yoona yang kini tengah menyuapi Vino makan.
"Tolong ambilin nasi dong Mom."
"Bol--"
"Kamu jalan aja ke sebelah sana, kamu nggak liat Mommy kamu lagi nyuapin Vino?" potong Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...