YN membenci angkatan laut di dunia One Piece.
Terutama para Admiralnya.
SANGAT.
Kenapa? Sederhana.
Karena tidak ada satupun diantara mereka yang waras.
Mari kita kecuali kan Aokiji yang secara ajaib tiba-tiba mendapat tugas ke Shinsekai dalam waktu yang lama sehingga tidak bisa melatihnya.
Kizaru sering memborbardirnya dengan interogasi yang menguras mental. Oh, tolong jangan lupakan bahwa pria dengan omongan super lambat itu selalu memberikan YN latihan-latihan gila.
Contohnya menantang YN untuk melawannya berbekal Haki doang.
Saat itu YN benar-benar terdesak dan hanya bisa bertahan hingga saat YN hampir kehilangan kesadaran karena terus-menerus ditendang oleh Kizaru, Kizaru membisikkan sebuah kalimat yang membuatnya membangkitkan Haki rajanya.
Mau tahu apa yang dikatakan Pikachu jejadian ini?
Dia bilang. "Kenapa kau bertahan hidup jika kau saja lahir dari darah terkutuk?"
Darah terkutuk yang Kizaru maksud adalah ibunya.
Klan ibunya digadang memilikinya kekuatan setara atau melebihi salah satu senjata kuno.
Dan Pemerintah Dunia dengan sangat baik hati membuat seisi dunia tahu bahwa satu orang dari klannya mampu menghanguskan satu pulau hanya karena mereka bosan. Oh, tentu dengan berbagai macam bumbu agar cerita bisa semenarik mungkin.
Alhasil, nyaris semua anggota klannya punah, tersisa dia dan ibunya.
Saat ini, YN baru saja selesai menyalin Beratus buku entah apa itu sebagai hukuman karena nyaris membunuh seorang Admiral.
Loh, kok bisa?
Kalian ingat bagian YN membangkitkan Haki rajanya, bukan?
Nah, disitulah letak permasalahannya.
Haki raja YN unik, bahkan bisa dibilang mengerikan.
Haki raja YN bukan hanya memaksa orang untuk tunduk tapi juga merubah apa yang tidak dia sukai menjadi abu hanya dengan memikirkannya.
Bahkan jika itu manusia atau pengguna buah iblis logia sekalipun.
Well, untung Garp datang dan membuat YN pingsan sehingga Pikachu dan beberapa orang lainnya selamat.
YN merenggangkan kedua tangan yang terasa kaku. Dia ingin istirahat tapi Akainu tiba-tiba datang dan memerintahkannya.
"Ikut aku. Ada misi untukmu."
Menghela napas lelah, YN memperbaiki seragam angkatan lautnya sebelum pergi mengikuti Akainu.
Sepanjang perjalan menuju pelabuhan tak ada percakapan sedikitpun.
Akainu yang tak berniat menjelaskan dan YN yang tak ada niatan bertanya.
Toh, YN sudah tahu seberapa bencinya Akainu kepada bajak laut apalagi mantan anggota bajak laut Roger.
Jadi YN sudah bisa menebak misi macam apa ini.
Tentu saja. Batin gadis itu menghela napas lelah. Akainu berencana membunuhku. Misi ini hanyalah kamuflase.
Beruntung YN sudah menyiapkan mental.
Jangan remehkan orang yang di kehidupan sebelumnya sudah pernah merasakan kebencian dan di bully bahkan dibunuh keluarganya sendiri.
Kali ini YN bertekad merubah takdir.
Akan dia buat Akainu menyesal.
YN mengangguk dalam hati, puas dengan pemikirannya.
Namun begitu tiba di pelabuhan, YN tertegun melihat sesosok familiar berdiri dengan pose hormat di depan sebuah kapal perang.
"Eh?" Tanggap YN kaget.
Akainu meliriknya sekilas. "Kau akan bekerjasama dengannya." Ucap Akainu, sukses membuat YN menatapnya kaget.
"EHHH?!"
Mampus. Kalau begini, bagaimana rencanaku bisa berjalan?
Kira-kira siapa yang ditugaskan bersama YN oleh Akainu?
A. Coby.
B. Salah satu shicibukai (pilih salah satu kecuali Crocodile)
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reincarnation of Another World
FantasyAku adalah anak normal yang dibenci oleh semua orang di bumi. Orang tuaku bilang tugasku hanya lahir agar mereka mendapatkan hak waris dari kakek dan nenek jadi seharusnya aku sudah mati. Guru-guru bilang aku merepotkan karena tidak ada yang bisa ak...