Phoenix separuh botak (MarcAceThatch)

1.2K 109 1
                                    

Hari yang tenang di Moby Dick. Marco baru saja kembali dari patroli wilayah dan mminhin sesegera beristirahat.

Malas merubah wujudnya yang kini masih menjadi Phoenix membuat Marco memilih sebuah sudut kapal yang jarang dijangkau tapi bermandikan cahaya matahari.

Tak butuh waktu lama bagi sang Phoenix untuk tertidur.

Sementara itu, Ace mengerucutkan bibir dengan kesal karena tak menjumpai Marco sedari tadi. Dia berkeliling Moby Dick untuk mengusir jenuh hingga akhirnya ia menemukan Marco, yang dalam wujud Phoenix nya, sedang tertidur dengan begitu damai.

Ace memandangi tubuh Marco yang seperti tumpukan bulu biru itu. Sebuah ide jahil tercetus begitu saja.

Pelan, ia mengendap mendekati Marco yang terlelap.

Thatch yang baru saja selesai bertugas di dapur kebetulan lewat dan melihat Ace yang mengendap-endap ke arah Marco yang tertidur. Dia hanya menatap bingung sang komandan divisi kedua itu.

Kembali ke Ace, saat sudah sampai di dekat Marco, Ace menaruh tangannya di bawah kaki Phoenix Marco dan dalam sekali gerakan mengangkatnya cepat, memperlihatkan kaki burung dan membuat Marco jadi seperti burung separuh botak yang bagian atasnya dijepit oleh gumpalan bulu.

Ace menyeringai, Thatch tertawa jahanam.

Sedangkan Marco terbangun, mengerjap bingung.

Apa yang terjadi-yoi? Batinnya.

One Piece: Reincarnation of Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang