Kediaman Farfett, East Blue.
Begitu aku membuka mata, tampaklah seorang pria berambut coklat dan bermata hitam serta seorang wanita berambut putih dan bermata biru langit tengah menatapku dengan senyum lembut."Lihatlah, Sayang. Anak kita sudah lahir." Ucap sang laki-laki dengan senyum bahagia yang tidak bisa ia sembunyikan.
Sang wanita menatapku dengan pandangan lembut, membuatku entah kenapa merasa hangat di dalam hatiku.
"Dia putri kita yang cantik. Bukankah begitu, Sayang?" Tanya si perempuan.
Ah, aku paham. Rupanya mereka berdua orangtuaku.
"Oee. Ba. Ba. Oeee."
Suara tangisan bercampur vokal yang tidak jelas keluar dari mulutku.
Kedua orang itu langsung menatapku gemas.
"Wah, putri kecil kita rupanya ingin menyapa kita, Sayang." Kata ayah baruku.
Ibu baruku tersenyum lembut. "Anak pintar. Bagusnya kita kasih nama apa, Pa?"
Ayahku tampak berpikir sejenak sebelum mengusap lembut pipiku yang mana membuatku tertawa geli.
"YN. Namanya adalah Farfett YN." Kata ayahku dengan tegas.
Ibuku mencium lembut pucuk kepalaku. "Okaerinasai, YN-chan."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lima tahun telah berlalu semenjak kelahiran ku dan aku baru tahu bahwa aku lahir di tahun yang sama dengan Luffy. Hanya saja aku lahir di bulan Oktober, tanggal 9.Ku pikir aku akan lahir di keluarga yang normal tapi rupanya keluarga ku cukup gila, ya.
Ibuku adalah mantan kru Roger. Dia tiga tahun lebih tua dari Shanks dan Buggy serta satu-satunya perempuan disana. Jika kau tidak menghitung Kozuki Toki. Ibuku bertugas sebagai penyihir kapal dan itu karena kekuatan genetika kami.
Rupanya di dunia ini kekuatan yang aku dapat berasal dari genetika ibuku yang pulaunya dimusnahkan oleh pemerintah dunia. Jahat juga mereka.
Fakta lain yang aku ketahui adalah ibuku pernah berada di kru Shirohige selama kurang lebih 2 tahun. Kok bisa? Ya karena para marine itu mengejar-ngejar ibu yang ikut menonton eksekusi mantan kaptennya dan berakhir dengan diajak bergabung dengan Shirohige. Tapi dalam dua tahun itupun para kru Shirohige sudah amat dekat dengan ibu dan menganggapnya saudara perempuan mereka.
Sementara ayahku adalah anak kandung dari Fleet Admiral Sengoku. Dan dia dulunya adalah kapten angkatan laut yang berada di bawah didikan Grap secara langsung.
Tolong garis bawahi kata Anak Kandung Fleet Admiral.
Ok, YN. Sepertinya jalan perbajak-lautanmu akan sedikit mengenaskan. Aku tidak tahu bagaimana sikap Sengoku pada cucunya. Apakah seperti Grap? Jika iya, itu akan lebih baik. Tapi perasaanku mengatakan sebaliknya.
Jika kalian bertanya bagaimana ayahku bisa menikah dengan ibuku maka jawabannya adalah karena ayah jatuh cinta pada ibu saat melihat pertarungan ibu melawan Marco. Maka dari situlah dia diam-diam mencuri kesempatan menghubungi ibu dan berakhir membantu ibu untuk kabur dari kejaran marine. Pada akhirnya setelah dua tahun kematian Roger, ayah memberanikan diri untuk melamar ibu di hadapan Shirohige, kendati menurut ibu pada saat itu ayah sempat ketar-ketir berhadapan dengan Shirohige yang amat menyayangi ibu karena dianggap putri sendiri.
Hari ini ibu memanggil Azura. Dia adalah kupu-kupu raksasa berwarna biru dengan corak perak. Dan yang lebih mengejutkanku adalah, Azura mampu membuat hawa keberadaan kami menghilang jadi kami bebas melewati semua tempat tanpa takut tertangkap. Dia juga amat besar dan bisa menaungi seisi pulau.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Reincarnation of Another World
FantasyAku adalah anak normal yang dibenci oleh semua orang di bumi. Orang tuaku bilang tugasku hanya lahir agar mereka mendapatkan hak waris dari kakek dan nenek jadi seharusnya aku sudah mati. Guru-guru bilang aku merepotkan karena tidak ada yang bisa ak...