EPILOG

2.2K 151 27
                                    

Satu tahun sudah kepergian adik kecil mereka kini kehidupan mereka kembali normal, butik yang di kelola oleh irene telah meningkat pesat bahkan hampir tiap hari butik nya rame pelanggan membuat irene dan krystal kewalahan untung saja ada sahabat adik nya yaitu nayeon, mina dan moonbyul yang meminta untuk bekerja di butik irene.

Jisoo dan wendy sedang menyiapkan skripsi kuliah nya, mereka masih tetap bekerja di cafe hyeri sedangkan seulgi memilih untuk membuka toko roti sendiri dan di bantu oleh irene biaya nya bahkan seulgi telah wisuda, sementara jennie kini lebih sibuk kuliah dan bekerja di supermarket, dia juga lebih banyak menyendiri juga tertutup.
Joy telah masuk kelas satu SMA HIGH SCHOOL dan mengambil jurusan IPA, lisa dan yerim kini telah kelas 3 SMP.

















Hari ini minggu jadi irene memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama adik adik nya bahkan seulgi dan wendy, jisoo juga meliburkan diri bekerja, begitu juga dengan jennie yang minta izin untuk libur, pada awal nya dia bilang tak bisa libur namun para adik nya merengek dan memaksa jennie tak bekerja hingga jennie yang memang jarang lebih tepat tak pernah ada waktu berkumpul bersama saudara nya akhir nya mengangguk pasrah.

"Eonnie, yerim bosen ihh dirumah" rengekan si bungsu pengganti adik kecil nya yang telah pergi

"Emang yerim mau kemana hm? Tanya irene mengusap rambut adik nya yang terlihat bosan dan lelah

"Kita jalan jalan yuk eonnie, udah lama loh kita gak pernah jalan jalan" jawab yerim manja memeluk lengan irene

"Iya eon, semenjak si chaeng ada kita belum pernah jalan jalan" ucap lisa sendu

Mereka terdiam dan menatap lisa yang menunduk, benar mereka belum pernah sama sekali pergi jalan jalan bersama saat adik kecil nya masih hidup. Irene sebagai eonnie tertua merasa sedih dan kecewa karna tak pernah membawa adik nya pergi jalan jalan.

"Yaudah gimana kalo kita jalan jalan ke lotte world" usul jisoo

"Setuju eon" pekik lisa dan yerim senang

"Sekarang kalian ganti pakaian yah" ujar irene tersenyum

Para maknae line langsung pergi kekamar, diikuti oleh wendy, seulgi dan jisoo. Irene melihat kearah jennie yang sama sekali tak ada beranjak dari duduk nya, dia ngehela nafas samar lalu berjalan kearah jennie duduk disamping sang adik.

"Jennie, kamu gak ganti baju?"

Jennie menggelengkan kepala nya lalu menatap tv dengan pandangan kosong, dia merindukan adik kecil nya sulit untuk diri nya mengikhlaskan kepergian sang adik, sang eonnie hanya menghela nafas menatap sendu kearah jennie
Dia tau bahwa jennie belum bisa merelakan adik nya itu, dia paham dan mengerti betul perasaan sang adik karna hanya jennie yang paling dekat terhadap adik kecil nya memang sulit untuk mengikhlaskan dan merelakan nya.

Tak lama turun lah adik adik nya ke bawah dengan pakaian yang terlihat rapi dan senyum yang cerah terpancar di wajah sang adik.

"Eonnie, kok kalian belum ganti baju sih?" tanya lisa menghampiri eonnie nya

"Kalian saja yang pergi, aku ingin dirumah saja" suara jennie terdengar dingin

"Jen, ayo lah ikut masa kamu dirumah sendirian jen, kan kita ingin menghabiskan waktu bersama" ucap jisoo duduk disamping adik nya

Jennie melihat wajah eonnie dan adik adik nya yang terlihat berharap untuk dia ikut, wajah cerah sang adik disertai senyuman membuat jennie tak ingin mengecewakan adik nya, dia akhirnya mengangguk lalu berjalan ke kamar nya.
Adik adik nya tersenyum senang melihat sang eonnie yang mau di ajak jalan jalan
Setelah menunggu akhir nya mereka pergi ke menggunakan mobil irene dengan seulgi yang menyetir.
Suasana di dalam mobil begitu hening hanya ada wajah ke bahagiaan terpancar serta jennie yang hanya melihat keluar jendela mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BLACKVELVET (MY LITLLE CHAENG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang