Eugh..
Taehyung melenguh dari tidurnya setelah tadi tidur karena efek obat yang ia minum, Taehyung membuka matanya perlahan lalu menatap sekeliling ruang uks yang kini hanya ada Jef saja.
"Jef?" panggilnya pelan dengan nada lemas.
"Iya tuan muda?"
"Pusing, gatel." adunya.
"Kata dokter alergi tuan muda kambuh."
"Hah?" bingung Taehyung dengan dahi yang mengerut.
"Iya, tuan muda makan kacang-kacangan?"
Taehyung menggeleng memberi jawaban, "Enggak kok."
"Tapi kata dokter, tuan muda alergi nya kambuh."
"Gw cuma minum jus sama milk shake aja tadi."
"Milk shake apa?" tanya Jef, karena Jef sudah tahu jika jus yang Taehyung minum itu pasti jus stoberi.
"Nggak tau, gw di kasih sama adik kelas."
"Tuan muda nggak nanya?"
"Enggak, soalnya nggak ada bau-bau kacang nya."
"Saya boleh izin nanya sama adik kelas tuan muda?"
"Nggak usah lah dia nggak tau gw punya alergi."
"Hmm.." gumam Jef, "Tuan muda udah enakkan belum? Kita pulang, mau?"
"Didy sama Mommy nggak lo kasih tau?"
Jef terdiam sejenak sebelum ia menjawab, "Emm.. mereka tau." jawab Jef pelan.
"Terus kenapa nggak kesini?"
"S-saya juga kurang tau, tadi tuan Yoongi menyuruh saya untuk pergi ke sini."
Helaan napas kasar pun terdengar dari mulut kecil Taehyung.
"Pasti mereka sibuk ya?" ucap Taehyung dengan cemberut,"Jef, Mommy sama Didy tuh berubah setelah ada Vino." lanjutnya dengan sedih, "Biasanya kalo gw sakit di sekolah, mereka bakal panik dan langsung jemput gw. Tapi sekarang? Mereka malah nyuruh lo."
Yang tuan muda Taehyung bilang bener sih.
"Mungkin Tuan dan Nyonya sedang ada urusan yang nggak bisa di tinggal, saya yakin. Pasti setelah urusan nya selesai mereka bakal langsung pulang buat mastiin keadaan tuan muda."
"Masa?"
"Iya, percaya deh sama saya." ucap Jef meyakinkan Taehyung, "Oh iya, tuan muda udah enakkan belum? Mau pulang sekarang?" tanya Jef.
"Iya gw mau pulang sekarang aja, tapi tas gw ada di kelas. Lo ambil dulu gih."
"Siap, saya ambil dulu ya.." izin Jef lalu pergi.
Tak butuh waktu lama untuk Jef sampai di kelas Taehyung, ia langsung mengetuk pintu dan tak lama pintu pun di buka oleh Bagas yang masih mengajar.
"Ada apa ya pak?" tanya Bagas.
"Saya mau ambil tas nya Taehyung pak dan saya juga mau izin membawa Taehyung pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEHYUNG GANENDRA [ END ]
Teen Fiction[ Sedang di revisi ] Hanya menceritakan tentang taehyung si anak semata wayang yang di hadiahi banyak kasih sayang namun, ada saja yang iri padanya dan membuat hidup taehyung tak nyaman, apakah bisa taehyung menghadapi semua itu? Rank #1 in nakal Ra...