Chapter 22 || Lagi-lagi tak percaya

1.9K 192 69
                                    

Setelah mendengar keributan kecil antara ibu dan ayahnya, Taehyung pun lantas berjalan menuju lantai atas dengan badannya yang masih lemas. Tak butuh waktu lama ia pun sampai dan akan masuk kedalam kamarnya, namun baru saja ia menyentuh knop pintu suara pintu kamar Vino terdengar dan membuat Taehyung menoleh ke arah Vino yang baru saja keluar.

"Puas lo udah bikin mamah, papah berantem?" ucap Vino tiba-tiba sembari mendorong pelan badan Taehyung ke arah pintu.

"Apaansi."

"Malah apaansi, harusnya lo tuh mikir mamah sama papah tuh baru aja pulang. Eh lo malah nyari gara-gara."

"Nyari gara-gara? Maksud lo?"

"Ya iya lo nyari gara-gara, pake pengen di pijit sama mamah lah, pengen tidur sama mamah, papah lah. Apa itu bukan gara-gara?" jawab Vino emosi, dan tentu saja Taehyung pun terpancing.

"Eh gw kasih tau ya sama lo, sebelum lo ada. Bonyok gw tuh baik sama gw, nggak tau kenapa semenjak ada lo bonyok gw jadi berubah, lo apain mereka?"

"Gw? Apain bonyok lo?" ucap Vino sembari terkekeh, "Gw nggak apa-apain bonyok lo tuh, bonyok lo aja yang bego."

"Anjing lo!"

BUG!

Taehyung memukul kencang wajah Vino hingga Vino tersungkur.

"Bangsat lo!" ucap Taehyung lagi-lagi dengan emosi.

Vino menatap tajam Taehyung lalu bangun dan langsung berjalan ke arah Taehyung dengan emosi.

"Anjing lo, berani-beraninya lo pukul gw bangsat!"

BUG!

Vino membalas pukulan Taehyung.

"Kenapa juga gw nggak berani sama lo bangsat!"

BUG!

BUG!

"Lo yang bangsat!"

"Lo bangsat, lo tuh harusnya sadar diri lo tuh cuma anak angkat!"

BUG!

Lagi-lagi Vino kembali di pukul oleh Taehyung hingga ia tersungkur kembali.

"TAEHYUNG!" bentak Yoongi saat ia baru saja sampai di lantai atas dan melihat langsung Vino di pukul oleh Taehyung.

"Vin.." panggil Yoona buru-buru menghampiri Vino.

Sementara Yoongi ia berjalan mendekati Taehyung dan.

PLAK!

Yoongi menampar keras pipi Taehyung hingga merah, dan membuat Taehyung melotot dan langsung terdiam.

"Tuan muda." panggil Jef menghampiri Taehyung yang masih terdiam.

"Kamu apa-apaan sih Tae?" emosi Yoona seraya membangunkan Vino yang tersungkur karena pukulan Taehyung, "Ayo bangun sayang pelan-pelan." ucap Yoona.

"Jelasin!" ucap Yoongi dengan nada tegasnya.

Tak ada sahutan dari keduanya, hanya helaan napas yang tak teratur yang terdengar sekarang.

"JELASIN!" bentak Yoongi dan membuat semuanya terperanjat kaget.

Taehyung menelan salivanya perlahan lalu menghela napasnya panjang.

"Vino duluan!" ucapnya dengan nada yang begetar.

"Tae bohong pah."

"Jelasin yang bener, jangan salah-salahan!"

"Vino duluan Dy, kata Vino. Didy sama Mommy itu bego."

"Bohong pah! Taehyung bohong, aku sama sekali nggak ngomong kayak gitu!" bantah Vino.

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang