Sorry for typo.
Halo haiii
Kangen ga? Kangen ga? Ya kangen lah masa engga:) akwkwjej
Okey cerita ini mengandung kegjan
Tulisan Masih berantakan
Tanda baca banyak yang Salah😭
Gpp gpp ini Kan Baru awal😀
Okey SkippBIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
HAPPY READING
°°°°Hari ini Fairsyah resmi bersekolah di SMA Tirtamulia milik ayahnya, dirinya tidak sabar untuk bertemu teman baru dan belajar bersama.
" Yeyyy, hari ini Fair sekolah!"
"Yey yey yeyy!"
" Fair sekolah Fair sekolah"
Fairsyah berjoget ria di hadapan kaca hiasnya, sangking senang-nya ia sendari subuh terus mengoceh tiada henti.
Ceklek
Vivian menatap putrinya dengan kasian, sangking senang-nya putrinya ini tidak pernah berhenti mengoceh dari subuh. Apa tidak pegal mulutnya?.
" Fair turun, sarapan"
Fairsyah membalikan badanya mendengar suara bundanya, Lalu terseyum lebar.
" Bunda Fair cantik nga?" Tanya Fair mulai memutar tubuhnya.
Vivian memutar bola matanya malas.
" Cantik doang Tapi ngak punya pacar" sindir Vivian sarkas.
Fairsyah memajukan bibirnya" bunda Fair cuman nanya, bukan nyidir" Fair pergi begitu saja meninggalkan bundanya setelah mengucapkan kalimat-nya yang dibalas gelengan pelan.
Fairsyah mengedarkan pandanganya menatap satu persatu human yang berada di meja makan, matanya tidak melihat sosok abang ketiganya.
" Bang Dirga mana?"
" Dia nginep di apartment" sahut Gavin menjawab pertanyaan adiknya.
" Ngak nanya sama kamu" cuek Fair mulai memakan roti bakarnya.
Gavin menghela nafas, adiknya Masih marah dan sangat sulit jika di bujuk.
" Kamu masih marah?"
" Ngak"
" Tapi kok judes"
" Biarin"
" Bang Gav--"
" Ayah, ayo berangkat" potong Fairsyah cepat tidak ingin mendengar permintaan maaf dari Havin, takutnya jika di teruskan abangnya akan menangis lagi.
" Ngak bareng sama abang aja?" Tawar Gavin terseyum.
" Ayo ayah buruan" Fair menyambar tas nya yang ia taroh di kursi sampingnya Lalu memakaikanya di pundak mungilnya.
Ringgo menepuk pundak anaknya dua kali lalu terseyum menyemangati.
" Ayah berangkat dulu" pamit Ringgo setelah mengecup kening istrinya.
YOU ARE READING
MERRIED BROTHER (ON GOING)
Humor[BIASAKAN FOLOW SEBELUM BACA!] GENRE|| ROMANCE/ HUMOR (Judul 1: FAIRSYAH) " Fair?" "Fairsyah Almeria Deelma?" Fairsyah menoleh menatap seseorang yang kini telah menjadi pendamping hidupnya dengan sendu, dirinya masih tidak menyaka semua ini terjad...