BOCIL KITA UDAH MERRIED

315 13 0
                                    

Sorry for typo.

HAPPY READING

SAHH!

kata-kata itu membuat dirinya menangis. Jika menurut kalian itu tangis haru ataupun bahagia, kalian salah besar. Itu tangisan sedih dan kemarahan, bagaimana bisa ia menikah dengan Abang nya sendiri.

Vivian mengusap air mata nya. " Ngak nyangka kalo bocil nya bunda udah nikah"

" Buruan yuk turun"

Dirga yang melihat istri nya turun  langsung tidak bisa berkutik. Aura nya yang menurutnya sangat seperti seorang putri raja membuat nya tidak bisa berucap apa-apa.

Pesona nya astagaaa

Di saat Fairsyah duduk di samping nya ia mulai mendekat, menggeser tempat duduk nya agar bisa lebih dekat dengan istri nya.

" Biasa nya cantik, tapi kali ini cantik banget" bisik Dirga dengan suara berat nya dan itu membuat Fairsyah salah tingkah.

Fairsyah tidak menggubris perkataan dari Dirga, ia malah sedang memaki jantung nya yang berdetak kencang.

" Yeyyyy si bocil udah nikah!" Teriakan itu berasal dari para sepupu lelaki nya.

" Cielah ngelangkahin Abang nya ya"

Semuanya tertawa lepas mendengar sindiran dari Ali untuk Gavin.

Sedangkan Gavin mengerutu tidak jelas.

"Heh! lo pada yang ngatain gue di langkahin adik sendiri, gue beri tahu ya.... LO SEMUA FUCEK!!!!" Seru Gavin tidak tau malu, serta jari tengah nya yang mengacung ke atas. Tidak ingat umur memang ni budak satu.

Ali yang berada di samping nya menepuk pundak adik nya.

" Bocah lo"

Gavin mendelik tidak terima di katain bocah.

" Lebih bocah elu, suka nya nemplok ke mbak Anis udah kaya cicak aja" ejek Gavin tersenyum remeh.

"Heh mendusa, lo juga bakal jadi kaya gue kalo udah nemuin seorang yang buat lo ngerasa nyaman, ngak jaim."

"Serah deh, lo kan alay."

"Sialan lo Gavin"

Anis yang mendengar suami nya mengumpat menarik telinga Ali.

"Omongan nya"

Ali meringis menyatukan kedua tangannya.

"Maaf, sayang. Gavin nyebelin sih" Dari segi suara nya saja sudah beda ketika berbicara dengan Anis, lembut. Berbanding balik jika berbicara dengan Gavin, mulut nya itu akan sangat pedas dan julid.

°°°°

Setalah akad selesai, Fairsyah sekarang sedang berleha-leha di ranjang kamar nya. Untung saja ia sudah ganti baju dan make up tipis nya juga sudah ia hapus.

Untuk acara resepsi pernikahan nya akan di lakukan di hotel Dirga besok pagi. Sebenarnya ia malas melakukan yang namanya resepsi itu tapi mama nya yang memaksa. Kata nya begini ' nikah itu seumur hidup, maka nya kalo nikah harus semewah mungkin biar nanti bisa di pamerin ke anak kalo dulu papa mama nya nikah nya glamor Banget'. Sangat tidak masuk akal kan?.

Pintu kamar terbuka nampak lah seorang lelaki berpakaian santai masuk.

"Lo ngapain di sini?"

"Kan aku suami kamu"

MERRIED BROTHER (ON GOING)Where stories live. Discover now