Sorry for typo.
Yey akhirnya udah bisa update!
Hey para kesayangan sasa?!, Disini Sasa mau minta maaf sama kalian, kalo Sasa ada salah yang di sengaja ataupun engga.ngak papa kali ya minta maaf padahal lebaran nya udah lewat?
Hoho nggak papa lah, dan iya aku sebenarnya pengen tanya sama kalian. Menurut kalian cerita ini alurnya nyambung ngak sih? Dan penulisan pasti rusak banget ya?. Tapi nggak papa aku masih di tahap belajar. Dan aku pengen banget buat kalian yang baca cerita ini, kalo ada salah huruf ataupun tanda baca yang salah bilang sama aku.
Oke thanks.BIASAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
HAPPY READING
°°°°
Dirga menatap jengah para sahabatnya yang sudah satu jam lebih berada di dalam ruangannya, membahas sesuatu yang menurutnya tidak penting." Dirga, gw ada kenalan cewe nih siapa tau bisa jadi jodoh lu." Celetuk seorang pria berpakaian santai.
Dirga hanya melirik malas.
" Heh, mau ngak? cantik nih " ujarnya lagi dengan handphone yang bertengger di tangan kekarnya menunjukkan foto seorang wanita seksi.
" Ngak" jawabnya singkat kembali berkutat dengan perkejaannya.
" Biarin aja ngit, biarin dia nyari jodohnya dengan usahanya sendiri" sahut temannya lagi yang masih asik dalam dunia game nya.
Yang di sebut ngit itu menghela nafas.
" Lu mau nikah umur berapa emang Dir?" Tanya Langit menaikan sebelah alisnya.
Dirga menatap wajah sahabatnya dengan tatapan malas."Kalian kalo ke sini cuman mau ngomong begituan, mending pergi. Ngak ada gunanya," ucapnya dengan mengibaskan tangannya mengusir.
" Yaelah, kita baru kesini udah di suruh pulang." kesal Kenan sambil mematikan handphone nya.
" lu bikin gedeg tau nggak" jawabnya.
" Li bikin gidig tii ngiik " Kenan mencebbikan bibirnya.
" Diem lu," sentak nya tajam.
" Adik lu katanya mau ulang tahun ya?" Tanya Bima yang sendari tadi hanya diam memperhatikan ketiga sahabatnya.
Dirga mengangguk" iya, besok dia ulang tahun," Jawab Dirga, tangan lentiknya kembali menari kesana kesini dengan lihai di atas laptopnya.
"Besok pada dateng ya, adik gue pasti seneng banget" ujar Dirga.
Ketiga nya mengangguk.
" Ulang tahun yang ke berapa ya?"
" Tujuh belas," sahut Dirga mengingat umur adiknya.
Ketiga sahabatnya mengangguk." gw pengen jadi pacarnya adik lu deh Dir" celetuk Kenan mengusap dagunya.
Dirga melirik kenan tajam.
" Gw bunuh lu"delik nya tajam.
Kenan mengangkat kedua tangannya membentuk huruf V." Engga bercanda, gw juga udah punya bini kali," ujar Kenan memperhatikan gigi putihnya.
" Heh, lu pada tau nggak?" Celetuk Langit tiba-tiba.
" Apa?" Jawab Kenan dan Bima berbarengan, sedangkan Dirga hanya diam menunggu sahabatnya berbicara.
YOU ARE READING
MERRIED BROTHER (ON GOING)
Humor[BIASAKAN FOLOW SEBELUM BACA!] GENRE|| ROMANCE/ HUMOR (Judul 1: FAIRSYAH) " Fair?" "Fairsyah Almeria Deelma?" Fairsyah menoleh menatap seseorang yang kini telah menjadi pendamping hidupnya dengan sendu, dirinya masih tidak menyaka semua ini terjad...