01. boyish Maknae

6.1K 377 7
                                    

Kaki jenjang itu melangkah masuk ke dalam gedung kampus megah di london .

Membawa sejuta karisma , siapa juga tidak terpaku melihat nya , wajah seperti barbie hidup , mempunyai mata seperti nuts hazzel , juga bulat.

Berpenampilan boyish , tapi tetap saja membuat para pria dan gadis tergila gila kan nya ..

Dia park lisa , sedang menunggu hari graduasi nya 3bulan lagi ..

Langkah kaki nya berhenti ketika ponsel nya bedering , memaparkan nama eonnie nya rose ..

Lisa: hallo eonnie? Wae?

Rose: kapan kau kembali sayang eonnie??

Lisa: empat bulan lagi , setelah itu aku akan menetap di korea eonnie ..

Rose:bisakah kau pulang besok??

Lisa: kenapa tiba tiba eonnie? Rindu pada ku ya? Kan baru 2tahun lebih tidak berjumpa , terus rindu ya??

Rose: yak park lisa! Kau fikir 2tahun lebih itu tidak lama eoh?!

Lisa:hahaha nde ...tapi kenapa tiba tiba menyuruh ku kembali besok?

Rose: appa akan menikah besok !

Lisa:mwoooooooooo?!!!!!

Seketika para peminat lisa berhenti bersorak sorak lalu menatap nya penuh tanda tanya ..pipi nya memerah , dia melangkah menuju taman kampus ..sungguh malu ketika berteriak di keramaian orang .

Rose:aishh! Telinga ku sakit lisayaaaa..

Lisa: ah..mianhae ...aku terkejut eonnie ..

Rose:jadi bisa kau kembali besok??

Lisa:tidak mungkin eonnie tugas ku menumpuk setinggi kapal titanic disini huh..

Rose:jadi bagaimana tanpa mu di acara besok?

Lisa:itu bagus eonnie ..setelah aku kembali ke korea aku hanya santai tak perlu repot repot ke mana mana acara hehe

Rose:yakk !anak ini ish..

Lisa:erm hehe ..eonnie ..adakah ibu baru kita baik?dia bisa menerima appa yang telah mempunyai dua putri ini?

Rose:dia terlalu baik lisayaa..dia sering menjaga eonnie dan appa ketika sedang sakit ..terkadang dia selalu memasak untuk eonnie ketika sedang sibuk ..begitu juga appa ..eomma baru kita juga punya dua putri ..sangat cantik visual mereka sungguh membuat eonnie bergegar seketika lisa-

Lisa:jadi eonnie telah berkenalan dengan putri nya?

Rose:yakk ! Biar lah eonnie menamat kan dulu ucapan !

Lisa:eoh?ahhaha mianhae terus kan tuan putri..

Rose: ishh ! , begini ..eonnie tidak pernah bertemu dengan putri eomma baru kita tapi ..biodata mereka telah habis eonnie lihat ..kim jisoo ialah putri sulung yang berusia 22 tahun dan menjadi model di sebuah perusahaan tapi eonnie kurang pasti dimana. .kedua ..adik nya kim jennie berusia 21tahun sedang menjadi seorang doktor di hospital milik appa..kerana appa telah menganggap nya anak kandung jadi appa memberi kan sepenuh nya hospital ternama pada nya .. , dan yang paling sial nya ..eonnie tak pernah berjumpa bahkan berkenalan saja eonnie belun dengan dua gadis itu ..

Lisa:eoh..eonnie ku memang daebak ..semua biodata sudah eonnie cari fuh.. Tapi , bisa lisa tahu?berapa lama appa telah menjalin hubungan dengan eomma baru kita?

Rose: 4 tahun lebih ..bahkan eonnie baru tahu , setelah kau pergi ke london ..

Lisa: bagus lah ..uruskan dengan baik ne acara besok ..

My step sister(complete√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang