10. jujur

3.3K 207 1
                                    

Kerana lama sekali author meninggalkan lapak MY STEP SISTER  jadi author kasih double up buat kalian para readers..

Makasih kerana setia bersama author ya ..

Saranghae√

***************

Lisa menghabis kan semangkuk bubur buatan dahyun yang sangat candu bagi lisa ..

Dahyun:wah ..habis

Lisa:hahha mana bisa aku tingalkan bubur seenak ini

Dahyun tersenyum malu kerana pujian lisa ..

(bayangin aja guys , kalau crush kalian memuji masakan kalian enggak gila dibuat nya? Wkwkwk haha)

Lisa: oh iya ..aku pulang dulu ya udah malam ..

Dahyun: tidak bisa kah kau menginap di mansion ku malam ini?

Lisa:erm..tidak bisa ..aku ada janji ..lain kali ya ..bye muahh..

Lisa mencium kembali puncak kepala dahyun ..

Dahyun pov.

Lagi lagi kau memperlakukan ku seperti ini lisa , sejak dulu lagi kau membuat ku selayak nya pacar mu ..

Aku tau kita segender lisa , tapi tolong lah jika kau hanya menganggap ku seperti sahabat , tolong jangan melayan ku dengan sangat manis ..

Kau membuat ku gila , bukan hanya aku bahkan wanita yang melihat mu saja bisa jatuh cinta sekelip mata ..

Kau terlalu indah dimiliki ..
Kau terlalu sempurna untuk menjadi milik ku lisa , walau aku tidak menunjuk kan rasa ini ..

Aku percaya suatu hari nanti kita bisa bersama , walau dalam waktu singkat tapi tolonglah ..aku hanya ingin merasa bahagia di pelukan mu lalisa .

Dahyun pov end.

.
.
.
.
.
.
.

Jam 10:45

Lisa baru sampai di mansion lalu menuju ke kamar nya ..

Lisa:ah lelah sekali ..

Ceklek..

Lisa:omoo?!!

Lisa menyentuh dada nya kerana terkejut melihat ketiga tiga eonnie nya sedang di dalam kamar nya , yang membuat lisa lebih terkejut ketika melihat ketiga tiga eonnie nya memakai masker putih ,

Rose:kenapa pulang akhir lili?

Lisa:huh ..kalian kenapa memakai masker putih?

Rose: biar saja lah lili ..kami juga ingin glowing .. Dari mana lili??..

Lisa:bukan kah eonnie sudah cukup cantik dan glowing ?hahaha ku fikir tadi hantu gentayangan tau

Rose: yakk , ayo berantem lili

Lisa:bluerkkk , lili mau mandi

Ceklek ..(pintu kamar mandi).

Tupp!(pintu kamar mandi ditutup)

Jisoo:sayang kenapa lili tidak menjawab pertanyaan mu?

Rose:iya aku tau..

Jennie: dia dari mana rose?

Rose:nanti aku tanya pada nya iya eonnie

Jennie:nde..

.
.
.
.
.
.

My step sister(complete√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang