Lisa memutuskan untuk tinggal di mansion dahyun buat sementara waktu , jika lisa kembali ke mansion nya tentu saja iya akan terasa sakit lagi jika bertemu dengan jennie..
Petang pun menjelang tiba ..lisa dan dahyun sedang masak bersama gurau tawa dilalui bersama , entah kenapa bagi lisa dahyun ialah obat kesakitan nya
Lisa pov.
Aku bersyukur ditemukan sosok gadis seperti dahyun , gadis yang tak pernah lelah mengejar ku , tak pernah marah atas kesalahan ku , tak pernah lelah atas sikap kekanak kanakan ku ini
Disini lah aku sekarang , di dapur bersama gadisku , gadis yang berstatus pacar ku , aku tidak melupakan jennie , hanya saja aku merasa cinta dan kasih sayang dahyun lebih besar untuk ku ..
Sekarang aku akan fokus kepada dahyun seorang sahaja ..aku tak ingin berpaling kepada yang lain , aku tak ingin kehilangan gadis sempurna yang ada dihadapan mata ku sekarang , jika dibanding kan dengan jennie , kedua dua nya pandai memasak , hanya saja waktu dahyun berikan lebih banyak ..
Dapat ku lihat kebahagian dahyun sekarang ,
Lisa pov end.
Dahyun: honey , apa kau mencintai jennie?
Lisa : nde, jangan marah eoh..
Dahyun: anni honey, aku tak marah , itu bukan salah mu eoh? ... Tenang lah ..aku tetap mencintai mu walau pun kau mencintai yang lain ..kajja selesai ayo makan?
Lisa:gomawo sayang ...ayo ..
Lisa membantu dahyun mengangkat sup dan berbagai makanan ke atas meja ..
.
.
.
.Dahyun:aaa buka mulut mu honey..
Lisa: aaaa,
Dahyun:bagaimana honey enak??
Lisa: sangat enak !
Dahyun:hahah aigo ..honey ada membawa dot ?
Lisa mengeleng menurun kan mulut nya menanda kan iya sedang sedih
Dahyun:gwenchanaa..nanti kita ke supermarket ya beli dot yang banyak
Lisa:ah..cukup satu saja nde ..
Dahyun: arrasseo hahaha
.
.
.
.
.Di mansion.
Rose: chagi ku ..kamu marah ?
Jisoo: anni..
Rose:jangan marah pada ku chagi...kan aku sudah menolak nya..
Jisoo: tapi kau tak menolak ajakan nya ke cafe tadi .
Rose:mianhae chagi dia memaksa ...
Jisoo:jadi? Tidak bisa kah kau tolak paksaan nya? Kenapa harus pergi?entah entah kalian sudah menjalin kembali hubungan lalu menyembunyi kan nya dihdapan ku kan? Sudah lah aku muak ..
Rose:chagiyaa...kenapa kau berbicara begitu..aku tidak begitu ..
Jisoo:aku lelah , aku mau mandi .
Jisoo bangkit dari sofa menuju ke kamar nya ..lalu dikunci nya pintu kamar milik nya ..
Rose yang melihat jisoo begitu pun kembali ke kamar milik nya sendiri ...merenung kesalahan yang iya lakukan pada jisoo ..
Pantas saja jisoo marah pada nya ..jika dia di situasi jisoo , dia juga akan marah ..
.
.
.
.
.
.Di hospital seoul korea .
Disini lah jennie sekarang di taman hospital sedang duduk di bangku kayu memerhatikan para pasien yang tampak gembira bermain bersama keluarga mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
My step sister(complete√)
Randomjennie yang jatuh cinta kepada saudara tiri nya yang bernama lisa , manakala jisoo pula jatuh cinta kepada eonnie nya lisa iaitu rose , bagaimana perjalanan dan perjuangan mereka untuk bersama ?jika keempat empat nya se gender? Adegan 🔞 G love G b...