☕Dafa: Jealous

68 38 4
                                    

Bel pulang sekolah berdering. Gue sama Raya lagi jalan keluar kelas. Hmm kek ada yang kurang nih. Gue dari tadi lihatin Raya dengan nggak santuynya.

"Kenapa Fafa lihatin Yaya?"

"Lo nggak minta gendong lagi?"

Raya cuma geleng kepela doang. Tapi tak berapa lama dia noleh ke arah gue. Gue kudu siaga satu.

"Tapi, main ke mall ya, yayaya?" kata Raya bersemangat.

Yah, ludes bener duwit gue. Kemarin udah borong susu kotak, lah sekarang malah ngajak ngemal.

Tapi nggak papalah, buat calon bini gue di masa depan, apa sih yang nggak buat doi hahaha.

Gue nggak ngomong apa-apa. Dan gue langsung jalan gitu aja. Tapi, kenapa gue ngerasa jalan sendiri ya? Gue noleh ke belakang. Ya gusti, kuatkanlah hamba.

Heh, ini anak kenapa malah duduk di atas lantai gini? Kek anak kecil aja. Tapi gemes sih, cocok juga sama dia. Tubuhnya kan juga pendek wkwk.

"Kenapa masih diem disitu? Ayo, katanya mau main ke mall."

Setelah itu Raya langsung tersenyum puas dan berlari ke arahku. Nah kan kek bocil kalo lari gini.

"Iya, ayo-ayo pergi."

####

Di tengah lapangan, Raya megang tangan gue kuat banget. Dia juga lagi nyanyi, iya nyanyi bintang kecil. Cantik sih boleh, tapi selera lagunya kok kek bocah gini?

"Kalo berdua ke mall pasti seru," gumam Raya yang bisa gue denger.

Ya serulah, yang lo ajak cowok modelan kek gue.

"Tapi, lebih seruan bertiga. Jadi, ajak Kak Gavin ya?" lanjutnya.

Pengen gue tenggelemin ya itu parasit satu. Gue cuma diem aja saat Raya bertanya seperti itu. Peka dikit kek, gue cuma mau berduaan sama elo.

"Ya?" tanyanya sekali lagi.

Bodo Ya, gue bilang nggak boleh lo juga tetep ngotot.

"Fafa diem berarti boleh. Sip, boleh ajak Kak Gavin. Hore!" serunya mengambil pilihan sendiri.

Bodo amat! kagak ngurus!

####

Saat ini kita bertiga sampai di mall. Ya, Raya jadi ajak Bang Gavin, dan gue cuma ngikut doang. Saat ini kita sedang mengantri di exkalator. Raya di depan gue, saat gue mau maju, malah abang gue maju lebih dulu.

Heh, minta disleding ya otak lo!

Ya udah, daripada emosi, gue milih buat berdiri dibelakang keduanya. Saat di tengah exkalator, tiba-tiba Raya jongkok. Gua mau maju tapi tertahan saat lihat tangan Bang Gavin yang ngusap lembut kepala Raya.

 Gua mau maju tapi tertahan saat lihat tangan Bang Gavin yang ngusap lembut kepala Raya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Belum apa-apa, udah mancing musang di dalem tubuh gue, ya lo Bang!

"Kenapa jongkok? Capek?" tanya Bang Gavin.

"Iy- eh eh."

Gue langsung maju nerobos celah antara Raya dan Bang Gavin. Tanpa berucap, gue gendong Raya di depan, persis seperti koala. Tatapan gue sama Raya bertemu. Heh itu pipi kenapa sering merah kalo sama gue? Herman gue.

Aksi gue buat beberapa orang noleh ke arah gue. Bodo amat sama tatapan orang-orang. Gue cuma masang muka lempeng doang. Sedangkan Raya malah nyembunyiin kepalanya di ceruk leher gue.

Ya, jangan dileher gue elah. Suka banget bikin gue lemes.

"Daf, kenapa Raya digendong? Dia kan bisa berdiri sendiri?" tanya Bang Gavin.

"Kenapa? Yaya kan tunangan gue."

Lah emang gue salah? Gue ada hak ye buat gendong Raya. Mau apa lo hah!

####

Sekarang udah sore, Bang Gavin ngajak pulang. Saat dilantai satu, gue ingin ke toilet. Gue ninggalin Raya sama Bang Gavin.

Saat gue keluar, gue terkejut saat lihat Raya digendong ama Bang Gavin. Emang ngajak perang ya tuh anak satu!

Gue kepalin tangan gue mau mendekati keduanya. Tiba-tiba seorang cewek nubruk tubuh gue. Karena jiwa laki-laki yang melekat di dalam diri gue, gue megang tubuhnya biar nggak jatoh ke lantai.

"DAFA! GUE SENENG BANGET BISA KETEMU SAMA LO!" teriak seorang cewek.

Wait, ini bukan suara cewek, tapi maklampir. Musibah gue nolong ini cewek. Dengan cepat gue lepasin tangan gue, tapi ini maklampir malah meluk gue erat banget.

"Lepas!" ujar gue dingin.

"Nggak mau, gue mau meluk elo, titik!" ujar Sandra seenak jidatnya.

Ya dia Sandra, kakak kelas gue yang ngefans banget sama gue. Tapi gue ogah, karena gue lebih suka sama Raya. Soal Raya gue jadi teringat.

Gue noleh ke depan lagi. Itu dua orang nggak lihat gue lagi ngeluarin api gini? Raya dan Bang Gavin malah keluar ninggalin gue sendiri. Gue ngepalin kedua tangan gue erat.

FIX, GUE CEMBURU LEVEL SEMESTA!

CIELO [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang