2 : Awal Perkenalan

136 88 108
                                    

Terlihat Levano sedang asik bermain game di handphonenya dengan seorang perempuan cantik sedang menyuapinya potongan buah yang ada di dalam kotak bekal.

Perempuan itu adalah pacar Levano yang sudah dua tahun ini menjalani hubungan dengannya, ia bernama Keithrin Jessica. Levano dan Keithrin berpacaran semenjak semester
satu kelas dua SMA. Levano memilih Keithrin karena Keithrin memilik sifat yang baik dari pada perempuan yang pernah mencoba mendekatinya.

"Hari ini kamu latihan lagi ya, L?" tanya Keithrin sambil memasukkan potongan buah apel ke mulut Levano.

"Iya, karena minggu depan ada pertandingan," sahut Levano dengan mata yang fokus pada game di handphonenya.

"Latihannya jangan terlalu capek, kamu harus istirahat yang cukup."

"Iya, aku selesai latihan langsung pulang."

"Jangan lupa kabarin aku ya."

Levano pun tersenyum tipis saat mendegar Keithrin yang begitu mempedulikannya. Kemudian tangan Levano mengusap kepala Keithrin sontak membuat Keithrin tersenyum dengan wajah yang bersemu memerah.

Meskipun Levano tidak memiliki perasaan khusus pada Keithrin di
hatinya, tapi Levano memperlakukan Keithrin layaknya seorang pacar yang dia sayangi dengan penuh perhatian.

Tiba-tiba, handphone Keithrin berbunyi menandakan ada pesan masuk. Keithrin segera membuka pesan itu, ternyata pesan tersebut dari Lauren temannya. Levano yang melihat nama Lauren di handphone Keithrin seketika membuat wajah Levano menjadi datar.

"Kenapa kamu masih berteman sama Lauren? Aku sudah pernah bilang kalau Lauren itu adalah teman yang nggak baik." ujar Levano.

"Maaf. Aku nggak bisa L, aku sama Lauren udah temanan dari SD," ucap Keithrin dengan wajah yang menunduk.

"Hahh! Baiklah, tapi ingat jangan pernah ikut kelakuan buruk Lauren." Levano mendesah nafas berat.

Setelah itu, Keithrin pun tersenyum senang karena Levano memahami perasaannya. Sebenarnya Levano tidak suka melihat Keithrin yang berteman dengan Lauren, karena
Levano tau bahwa Lauren adalah orang yang tidak baik.

"SIAP KAPTEN! Kalau gitu aku balik ke kelas dulu ya." pamit Keithrin dengan wajah yang ceria keluar dari kelas Levano, melihat itu Levano tertawa kecil.

Tidak lama Keithrin keluar dari kelas Levano, Kenzo dan Edgar masuk ke dalam kelas dan duduk di hadapan Levano. Di antara mereka bertiga, yang memiliki pacar hanya Levano
seorang, sekarang Kenzo dan Edgar menatap Levano dengan tatapan jahil.

"Enak banget ya yang di bawain bekal sama pacar," ejek Edgar.

"Kenapa? Iri lo? Makanya kalau punya muka ganteng itu digunain." ujar Levano seraya merampas botol minuman Edgar dan meminumnya tanpa tahu malu.

"Sombong banget nih orang!" umpat Edgar dan membuat Levano dan Kenzo tertawa puas saat melihat wajah Edgar yang begitu kesal.

"Ka Ken!" panggil seseorang dari pintu kelas.

Sontak membuat mereka bertiga mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu kelas. Kenzo melihat Alexa yang berdiri di pintu kelas dengan tangan melambai memanggilnya, dengan cepat Kenzo beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri Alexa. Sedangkan Levano dan Edgar terperangah saat melihat sosok Alexa yang memanggil Kenzo.

Ketika Kenzo mengusap kepala Alexa penuh perhatian seketika membuat Levano dan Edgar terkejut akan hal itu.

"Jangan bilang cewek itu pacarnya Kenzo?!" tebak Edgar yang sangat penasaran, berbeda dengan Levano yang diam melihat interaksi manis antara Kenzo dan Alexa.

Al untuk LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang