Chapter 23 || RENCANA TRIO JAHAT

2K 182 69
                                    

"Mau sebanyak apapun kalian fitnah Vino, saya nggak akan percaya sama kalian!" ujar Yoongi dengan tegas.

"Aku nggak fitnah Vino, Dy!"

"Saya juga om, saya nggak fitnah Vino. Saya kesini juga nggak bawa tangan kosong, saya kesini bawa bukti kalo Vino itu jahat. Vino yang udah bikin alergi Taehyung kambuh om."

"Saya tegaskan lagi ya Minjae, saya nggak percaya sama apa yang kamu omongin. Lagian Vino itu nggak tau kalo Tae itu punya alergi, jadi mungkin Vino nggak sengaja beli milk shake kacang itu. Toh juga sekarang Tae nya udah baik-baik aja, jadi nggak usah lah masalah ini di besar-besarin. Mending sekarang kamu pergi aja dari rumah saya, saya lagi mau sarapan sama keluarga saya."

"Tapi om."

"Nggak ada tapi-tapian lagi Minjae, udah sana kamu pergi. Atau mau kamu saya seret buat keluar? Mau?"

"Bang." panggil Taehyung sembari mengkode agar Minjae dan Tasya pergi dari rumahnya, karena Taehyung tau jika sang Didy tidak pernah main-main dengan ucapannya.

Minjae menghela napasnya kasar.

"Ok, saya pergi. Permisi!" ujar Minjae lalu pergi dan diikuti Tasya dari belakang.

Setelah kepergian Minjae dan Tasya, Yoongi pun lantas menatap Taehyung yang kini tengah terdiam.

"Ke ruang keluarga sekarang!" ujar Yoongi lalu pergi menuju ruang keluarga dan di ikuti Yoona, Vino dan juga Taehyung di belakang.

1 menit mereka terdiam tak lama kemudian suara Yoongi pun terdengar tanda di mulai nya pembicaraan.

"Kamu bayar si Minjae berapa sampe dia mau ikutan fitnah Vino."

"Maksud nya? Aku sama sekali nggak nyuruh Minjae sama Tasya buat fitnah Vino ya Dy, mereka sendiri yang kesini." ucap Taehyung lalu menatap Vino, "Dan bawa bukti kalo Vino itu jahat, Vino itu udah bikin alergi aku kambuh Dy. Dia juga bilang kalo Mommy sama Didy itu bego makanya tadi malem aku emos--"

"Aku nggak bilang gitu ya! Aku nggak pernah bilang kalo mamah sama papah itu bego."

"Nggak usah ngeles lo, pendengaran gw masih cukup baik ya buat denger."

"Terserah kamu aja Tae, yang jelas aku nggak pernah bilang papah, mamah itu bego." ujar Vino dengan tegas untuk meyakinkan Yoongi dan juga Yoona.

"Kamu nggak usah capek-capek yakinin kita Vin, kita percaya sama kamu."

"Iya Mamah percaya sama kamu."

"Mom!" panggil Taehyung dan Yoona pun menatap ke arah sang anak.

"What?"

"Aku nggak bohong Mom, dia bilang gitu tepat di depan muka aku makanya aku emosi, dan juga dia udah bikin alergi aku kambuh mom."

"Aku nggak tau alergi kamu Taehyung!"

"Lo tau, makanya lo nyuruh Tasya buat kasih milk shake itu buat gw."

"Dia udah bilang nggak tau Taehyung, lagian kita juga nggak pernah bahas soal alergi kamu."

"Bisa aja dia tau dari Jungkook."

Deg!

"Kenapa jadi Jungkook?" tanya Yoongi.

Taehyung tak langsung menjawab, ia menatap Vino yang kini terlihat sekali tegang nya.

"Kenapa lo tegang? Lo takut?"

"Aku sama sekali nggak chattan sama dia!"

"See, dia bongkar sendiri. Btw, gw nggak bahas soal chattan Vin." ucap Taehyung santai sembari bersmirk.

TAEHYUNG GANENDRA [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang