5

199 8 0
                                    


Happy reading!!

cahaya rembulan mulai menapakkan diri, pukul sembilan malam aku baru saja kembali kekamar.

entah apa yang tadi dibahas aku ngga terlalu paham yang paling aku pahami adalah  kalian tau apa itu?

Ayah dan kedua mas ku bahas, pernikahanku. Astagfirullah, boro² mau nikah calonnya aja belum ada.

mereka berniat mau jodohin aku, astagfirullah rasanya sebel tau gak.

nek dirasa-rasain pengin nikah juga, tapi masi pengin bebas juga, kan aghhh.

sekarang aku malah bingung mau ngapain,rasanya ada yang emm, tapi apa?

astagfirullah, mau nonton drakor vincenzo episode terakhir, huhuhu. ngga rela deh kalo end.

lagi enak-enak liat drakor tiba-tiba ponselku berbunyi, entah siapa yang mengirim pesan malam-malam gini. kalo ina ngga mungkin soalnya dia lagi liat tik tok.

aku membuka aplikasi whatsapp.

0882589****

sv no saya.

lho ini siapa coba? ngga jelas banget sih pikirku.

jangan cuma dibaca!!

noh kann, siapa coba.

oke, tenang.

ku coba liat profilnya  tapi tetep aja ngga tau siapa. aghh bodo amat dah.

aku melihat jam dilayar ponsel, OHH GOOD udh jam dua belas malam.

***

tepat pukul setengah enam pagi, aku baru saja selesai sholat subuh,oke kalian pasti tau kalo aku kesiangan.

aku langsung turun kebawah, dan yap disana udah ada mas nanta yang lagi makan sendirian.

"baru bangun? "

"hm, mbk fitri kemana mas?"tanyaku yang dari tadi belum melihat mbk fitri.

"entah"

wealah,istrine gk tau kemana malah santai-santai aja.

"NANTA INI ISTRI KAMU MANJAT POHON JAMBU"suara teriakan ibu sungguh menggelegar.

oke,mas nanta yang mendengar suara teriakan ibu langsung tersedak, dan akhirnya langsung lari.

astagfirullah jadi pen ngakak aku rasanya.

aku mulai nyusul mas nanta sambil bawa roti, sampai dihalaman belakang aku liat mbk fitri yang masih diatasi pohon jambu.

aku jadi heran sama mbk fitri deh, bukannya dia kalem? kok malah petakilan kek gtu coba?

Teriakan ibu tadi buat orang rumah langsung lari kehalaman belakang,

astagfirullah aku heran sama mbk fitri, itu batang jambu kecil kyk gitu po yo ngga takut nek nanti patah?.

aku langsung kembali kedapur menghabiskan sarapanku. ku lirik jam dipergelangan tanganku.

oh shit.

Ternyata sudah setengah delapan, mana ada kelas jam delapan lagi.

heran juga sih perasaan tadi waktu turun kedapur baru pukul enam kenapa sekarang udah jam setengah delapan?.

aku langsung bergegas mengambil barang-barangku.

sesampainya dikampus aku langsung lari sambil menggeledah totebag ku, barang kali ada sesuatu yang tertinggal.

saking ngga ngeliat depan aku nabrak seseorang.

Brukk

"akhh"

okey, ship pantat ku sakit banget yaampun.

aku mendongakkan kepalaku, oh shit.rasanya ingin menghilang saat ini juga.

"ahh, maaf pak"ucapku.

anjuu,pak kevin hanya melihatku sekilas lalu pergi meninggalkanku.

hiss apes, tunggu aku baru keinget sesuatu.aku melihat jam ditangan ku. dan yah jam delapan lebih lima belas menit .

kalo ini aku ngga brani masuk,huhuhu

pak riski termasuk jajaran dosen termuda setelah pak kevin, ia juga dosen kiler, ngga segan-segan ngeluarin muridnya yang telatlah, yang ngga ngerjain tugas lah, ahh banyak lagi.

oke, tujuan ku sekarang adalah kekantin.

aku duduk dibangku yang kemarin, sambil mengeluhkan ponselku.

saat ku cek ternyata banyak sekali notifikasi mulai dari ina sampai grup kelas. Aku membuka chat dari ina.

Nadiaalfainaaa

P
yaa
oi
yaya
kemana dah
heh
jamnya pak riski kosong
oii
berhalangan hadir dia
yaampun
yayaa
oi
yaya

07.10

oke, jadi aku kecelik gitu?

nyesel tau ngga, kenapa tadi ngga buka whatsapp dulu.

sekarang harus ngapain coba? bingung juga kan, astagfirullah.

mengsedih.



Tbc

vote and komen.
21-5-2021.



mas husband  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang