19

164 3 1
                                    

Happy reading!!

mau tak mau yaya menyetujui syarat yang di ucapkan kevin,karena dirinya yang begitu kepo tentang kevin yang dulunya dikira gay.

yaya kini duduk anteng sambil menatap kevin yang menghela nafas.

"cepet ceritainn"ucap yaya tak sabar.

kevin melirik yaya sekejab.kalau bukan karena idenya yang begitu menguntungkan bagi dirinya mana mau ia bercerita masalalu.

"okee jadi gini"

Flashback

sewaktu kuliah kevin memang jarang sekali berbicara maupun bertatapan dengan yang namanya perempuan,teman kevin hanya randi,raka dan gatra .

dan entah kenapa dulu sewaktu kuliah wajah baby face .sedangkan ketiga temannya memiliki wajah pada umumnya terutama gatra.

saat itu gatra dan kevin sedang berjalan bersama sambil membawa beberapa buku yang lumayan.

hingga dipertigaan lorong mereka berdua bertemu dengan dua cewe yang menatap keduanya aneh.

tentu saja kevin langsung mengalihkan pandangannya kearah gatra ,sedangkan gatra pun sama ,seketika kedua wanita tadi bertetiak histeris.

"omoo,demi apasiii"ucap wanita yang berkacamata

"plisss merekaa cucok kaliii"sambung temannya yang bertubuh sedikit gemuk

"sumpah gua ga bisa berkata-kata"

kevin yang mendengar itu hanya mengangkat bahunya acuh.

"kenapa mereka?"tanya gatra kepada kevin.kevin hanya menggeleng seakan tanda tak tahu.

Gatra ini terkenal dengan cowo tampan jadi banyak mahasiswi yang menyukainya,sedangkan kevin?ia hanya mahasiswa biasa,tidak terlalu tenar.

keesokan harinya saat gatra berangkat dengan kevin ada yang menatap mereka dengan tatapan aneh,terkejut dan senang.

lagi-lagi kevin dibuat bingung.

ia berjalan beriringan bersama gatra menuju kelas,randi?raka?entah lah sepertinya mereka sudah sampai dikelas.

saat diperjalanan menuju kelas bahu kevin tak sengaja tersenggol oleh mahasiswa yang sedang berlali karena terburu-buru.karena kevin yang tak begitu memperhatikan dirinya hampir oleh tapi kedua bahunya ditahan oleh gatra.

dah entah kenapa ditempat ini ada beberapa orang yang melihat mereka sedikit syok.

"jadi gosip itu bener ya?"

"ihhh masak mereka gitu sih?"

"beneran mereka guy?"

"katanya sihh"

"lah si kevin aja kemana-mana sama si gatra"

"gue ga rela gatra guy"

"ya maklum aja sih si kevin mukanya imut-imut begitu,si gatra yang ganteng parah"

"iya juga sihh"

"gue rela jadi yang kedua kalo itu sama gatra"

"gue sih ogah"

kevin yang mendengar pun merasa aneh ,ada apa sebenarnya?

sesampainya di kelas raka langsung menghampiri kevin dan gatra.

"lu berdua tau gosip itu belum?"tanya raka

kevin hanya diam ,sedangkan gatra menggelengkan kepalanya.

raka berdecak kesal ,bisa-bisanya mereka belum tahu berita hot ini

raka memberikan ponselnya kepada gatra dan kevin yang berisi berita tentang keduanya.

***

HOT NEWS

TERNYATA GATRA SI COWOK TAMPAN DI FAKULTAS INI SEORANG GAY.

DAN TERNYATA KEVIN LAH YANG MENJADI UKE-NYA .

kaget gaa??kaget lahh pastii,admin juga kaget .
Tadi semepet ketemu mereka dilorong fakultas ngeliat tatapan gatra ke kevin bikin histeris mimin.

***

lalu kevin menatap gatra datar,sedangkan gatra?dia hanya syok.

"makanya lu berdua jangan jalan berdua mulu"ucap raka menasehati.

kevin hanya memutar bolamatanya malas,berita murahan batinnya.

gatra duduk disamping kevin lalu berbisik"gimana?lanjutin hubungan ga?"tanya gatra sedikit terkekeh.

kevin menatap gatra malas.

ia berfikir sejenak apakah temannya ini beneran gay?kalau iya apakah dirinya harus menghindar?.

kevin menghembuskan nafasnya kasar.

Setelah kelas selesai kini gatra dan kevin berada di parkiran dengan gatra yang sedang memandang kevin dalam diam,kevin yang menyadarinya pun bertanya.

"kenapa lo?"

"lo beneran gamau jadi uke gue?"tanya gatra sambil mengelus pili mulus kevin.

kedua bola mata kevin membola,sambil menepis tangan gatra yang berada di pipinya.

"gila"

"gue beneran ini"ucap gatra.

"gue masih waras ashu"ucap kevin

"apa kurangnya gue sih?"tanya gatra.

"goblok"maki kevin lalu ...

BUGH

kevin menonjok perut gatra hingga lelaki itu meringis.

"lo?apaan sih?"tanya gatra yang masih memeganggi perutnya yang terasa perih.

Kevin menatap gatra malas,lalu  meninggalkan gatra yang kesakitan.

Memang ashu kalo kata raka mah ,bisa-bisanya teman yang didah dianggap saudara malah belok dan sialnya malah suka sama dirinya.

semenjak hari itu kevin tak lagi bersapa dengan gatra ,demi apapun dirinya takut .

Flasback off

yaya menganga mendengar cerita dari kevin.benar-benar gila.

"terus sekarang gatra-gatra itu dimana mas?"tanya yaya kepo.

kevin mendelik tajam kepada yaya,kenapa halus di sebut nama?

"tidak tahu"jawab levin malas

*******
Jangan lupa vote&komen
terimakasihh.
30-10-23




mas husband  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang