15

356 7 1
                                    

Hello
part ini kayaknya 17+ iya g sih 😭 ,kalo gasuka skip aja gaapa.
follow dulu ig  : @wdyylxz_
@wp.authornyacantikk_

happy reading!!

setelah sang ibu pulang dengan membawa 8 porsi bakso, kenapa banyak? ya kedua mas yaya sedang berada dirumah.

duduk melingkar beralaskan karpet berbulu adalah kebiasaan keluarga yaya jika makan bakso bersama.

keren gak tuh.

kali ini yaya duduk disebelah kevin dan juga sang ayah.

"jangan banyak-banyak"ucap kevin ketika melihat yaya menaruk beberapa sendok sambal ke mangkuknya.

"tapi kalo gak pedas ngga enak"balas yaya.

"udah lah vin biarin, besok juga mules dia"timpal nanta.

Pukk

fitri sang istri menapuk lengan nanta.

"apa sih? "

"gak gitu sama adeknya "ucap fitri.

"wlee dimarahin kan"ucap yaya sambil menjulurkan lidahnya.

kevin menggeleng pelan, ternyata sifat istrinya ini sangatlah random, padahal kelihatan pendiem.

setelah mencuci piring, semua berkumpul di ruang tv.

dengan yaya yang tiba-tiba tidur dipupu kevin membuat kevin terkejut.

ibu yang melihatnya pun hanya tersenyum.

berbeda dengan nanta yang ingin mengomentari yaya tapi sudah dicegah dulu oleh sang istri.

oh iya satu pasangan yang diem-diem ayem siapa lagii kalau bukan mas wawa dan mbak dea.

mas wawa yang sibuk mengelus perut buncit mbak dea, dan mbak dea yang anteng ngeliat kearah tv tanpa terganggu.

dalam hati yaya ingin berteriak.

'kapan ya bisa kayak mbak dea?'

'ehh tapikan belum bikin, mana bisa jadi'

'tapi pengen'

ah memikirkan itu membuat yaya terlelap, mungkin karna saking ngantuknya lagi pula tadi siang ia juga tidak tidur.

sang ayah yang mengetahui jika putrinya sudah tertidur pun menggeleng.

"bawa kekamar vin, kasian kayaknya kecapean dia"ucap sang ayah sambil mengamati wajah damai yaya yang tertidur.

kevin menghadap kebawah, mengapa dirinya tidak sadar jika sang istri tertidur?

"iya yah, kalo gitu kevin pamit keatas dulu"ucap kevin lalu menggendong ala bridal style.

kevin meletakkan yaya secara pelan pelan, ia takut jika sang istri terbangun.

memandangi sejenak wajah damai yaya saat tertidur,mungkin ini akan menjadi rutinitasnya ya mengecup pelan bibir manis yaya.

"rasanya masih sama, manis"guman kevin lalu ikut berbaring disebelah yaya.

"good night my wife "

***

Suara jam dinding terdengar beraturan, yaya terbangun pukul 03.50.

entah setan apa yang merasuki yaya hingga terbangun sepagi itu.

yaya menoleh kearah kevin yang sedang tertidur damai. ia memandangi wajah sempurna kevin, ah bahkan sangat sempurna.

bibir.

yah yaya salah fokus pada bibir dosennya ini, bibir tebal berwarna pink ini membuat yaya salah fokus.

yaya memajukan wajahnya,hingga......

"mau ngapain? "tanya seseorang dengan suara khas bangun tidur, membuat yaya menarik kembali kepalanya.

"ahh, enggak papa"jawab yaya sedikit salting.

'sial pake bangun segala lagi'

'kan jadi maluu'

'padahal bentar lagi kena tuh' begitulah isi batin yaya saat ini.

kevin bangkit dari posisi tidurnya, lalu menghadap yaya.

"mau kiss? "tanya kevin.

'mauu mau bangett'ingin yaya berkata begitu, tapi ia malu.

kevin paham.

Kevin memajukan wajahnya tepat diwajah yaya, hanya tinggal 5 senti lagi mereka akan berciuman.

bahkan deru nafas kevin yaya dapat merasaknnya.

yaya dibuat gugup oleh kevin.

tanpa aba-aba kevin memajukan wajahnya hingga terdengar suara kecupan

tidak, tidak sebentar ini lama, namun hanya sebuah kecupan. kedua bibir itu masih menempel.

yaya hanya bisa menahan nafas.

ia masih tak percaya, fist kiss nya sudah diambil oleh dosennya sendiri.

mungkin ada sekitar 2 menit kevin menempelkan bibirnya ke bibir yaya.

yaya masih diam tak bersuara, ia masih syok dan juga deg degan.

kevin tersenyum melihat wajah syok yaya.

ahh ini menjadi candu bagi kevin.













Heyooo
malem senin gini up, padahal besok mau ujian 🤣🤣
gpp dehh, author mau minta doanya juga, moga di lancarkan ujiannya yaa  aamiin.
kiww part ini gimana??
vote and komen yuk.
29-5-22.





mas husband  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang