26

144 4 0
                                    

Happy reading!

Waktu sudah menunjukkan pukul 15.10,kelas yaya sudah selesai Sepuluh menit yang lalu kini dirinya berada di kantin bersama ini.

Ina yang menunggu sang suami menjemput sedangkan yaya menunggu sang suami yang masih ada kelas.

"btw mau kemana lu?"tanya ina Yang tau juka sahabatnya ini akan pergi bersama suaminya.

"kagak tau gue,pak dosen yang ngajak,mana nggak dikasih tau mau kemana"jawab yaya.

"jangan-jangan mau dibawa kehotel?"ucap ina membuat yaya melotot.

"ck,yabg bener aja,kenapa pake surprise segala coba?"

"yaaa siapa tau kan ya?"ucap ina.

"ehh btw keknya kek gini lucu deh kita"ucap ina sambil menyodorkan ponselnya kepada yaya.

Disana terdapat video jedag-jedug  dengan foto maternity shoot dua perempuan bisa disebut kedua perempuan itu bestie.

"yakin lu?"tanya yaya.

"kenapa nggak?"

"emang kita bakal hamil bareng?"

"makannya janjian kita"ucap ina.

'gendeng'

"terserah lah,ngikut aja gue"ucap yaya yang tak mau ribet.

"okee ini kita simpen dulu"guman ina.

Lama menunggu kevin akhirnya kevin datang dengan beberapa buku yang dia bawa.

"ayo"ajak kevin.

Ada beberapa orang yang melihat dirinya bersama sang dosen berjalan menuju parkiran.

Biarlah toh mereka juga sudah menikah,pikir yaya tak ambil pusing.

"mau kemana?"tanya yaya yng sudah masuk dimobil.

"ada lah"ucap kevin.

"tidur aja dulu nggak papa,nanti mas bangunin kalo udah sampai"ucap kevin.

Tanpa menjawab yaya mulai memejamkan matanya,dirinya juga lumayan mengantuk karena menunggu kevin.

Iya pasalnya kevin keluar dari kelas pukul empat lebih.

Tepat pukul setengah enam sore keduanya sampai di lokasi.mereka bedara di bukit lebih tepatnya bukit bintang.

"bangun kita sudah sampai"ucap kevin sambil menepuk pelan pipi yaya.

Yaya mengedarkan pandangannya,'dimana?'pikir yaya.

"ayo keluar ,kita cari mushola dulu bentar lagi magrib"ajak kevin.

***

Setelah sholat magrib kini keduanya memesan makanan lalu membawanya.

Keduanya duduk lesehan dengan view pemandangan kota.

"kok mas tau tempat ini?"tanya yaya sambil menyeruput es good daynya.

"tau aja,bugus bukan?"

Yaya mengangguk sebagai jawabban.keduanya menikmati suasana sore hari dibukit bintang dengan cuaca yang mendukung dan ditemani es good day,beberapa gorengan ,nasi kucing dan sate-satean.

"besok ajak lagi kesini sama ina ,randi ya mas .biar bisa doubel date"ucap yaya senang.

"boleh,kamu bilang saja sama inanya,biar nanti randi urusan mas"ucap kevin tersenyum.

"aku ngga tau kalo ada tempat ini deh"ucap yaya.

"apa iya?"

"lupa tapi dulu waktu sma pernah abis kunjungan kampus terus ke heha"ucap yaya.

"atasnya ini kan?"tanya kevin.

"mungkin aku juga ngga tau sih"

Kevin hanya menganggukan kepalanya saja.

"masih lapar tidak?"tanya kevin yang melihat yaya sudah menghabiskan tiga bungkus nasi kucing.

"belum sih,nanti aja lah kalau mau nambah lagi"ucap yaya.

"ayo foto deh mas"ajak yaya.

"kamu aja ,biar mas foto-in"ucap kevin

"berdua ayo mass,buat kenangan"alibil yaya,tapi benar juga buat kenangan.

"yasudah"pasrah kevin.

Yaya meminta tolong kepada salah satu pengunjung untuk memfotonya dengan kevin ,lalu gantian yaya yang menawarkan foto kepada pengunjung tadi.bisa dikatakan barter.

***
Heloo
Aku up nihh
Jangan lupa vote n komen
Terimakasih yang sudah membaca
Jangan lupa follow akun wp n ig authornyacantikk
4-1-2024

mas husband  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang