‘hari hari ku terasa indah bersamanya selalu di samping ku ya cantik’
tiba athlar dan mira dirumah mira jam set9 malam, mira menawarkan apa athlar ingin mampir dulu ke dalam untuk minum dan bertemu mama,, lalu athlar mengiyakan.
“assalamualaikum mah, aku pulang”
ucap mira saat masuk ke dalam rumahnya“waalaikumussalam neng, eh udah pulang ya” jawab mama mira
“iya mah, oiya itu di depan ada athlar temenin dulu ya mah aku mau mandi sekalian bikin minum buat athlar”
galama setelah itu mama mira keluar untuk menemui athlar yg sedang duduk manis di depan terasrumah mira sambil memainkan ponselnya.
“eh athlar, apa kabar nak?” tanya mama mira ke athlar
“eh iya tante alhamdulillah aku baik”
jawab athlar sopan ke mama mira.“kabar mama mu gimana baik juga kan?”
“iyaa tante alhamdulillah juga baik, oiya mira nya ngapain ya tante?"
“ohh dia itu katanya mau mandi, trus juga mau bikinin minum buat kamu dia mandi ngga lama si kalo udah malem gini”
“ohh mandi”
“iya nak”
setelah athlar dan tante gita berbicara panjang lebar akhirnya mira selesai mandi dan membawakan athlar minum an.
“aduh cantik nya abis mandi si bocil iniii” gemes athlar ke miraa.mira dan athlar mengobrol” sampe ga kerasa jam sudah menunjukkan pukul 11 malam sehingga athlar harus pulang, karna takut kalo pulang terlalu malam malah ketemu begal.
sampai nya athlar dirumah ia bersih bersih terlebih dahulu tidak lupa merapihkan tempat tidurnya sehingga nanti saat tidur ia nyaman dan nyenyak saat tidur.
tidak lupa sebelum tidur athlar dan mira biasa vidcall atau sleepcall
Mira
halo sayang
aku udah dirumah nih, udah bersih bersih juga kamu udah bobo kah?haiii sayangg
belum nih, nungguin kamu sampe
takut kamu kenapa kenapa di jalan
syukurlah kamu udah dirumahaku vidcall ya beb?
okeii
malam itu pun berlalu mira yg ketiduran
tapi telfon nya tidak dimatikan oleh athlar sehingga sampai 8 jam
KAMU SEDANG MEMBACA
Athlar, Cowo bucin dan bosenan.
RandomPerasaan ini sudah gua pendam lama semenjak gua masuk sekolah hingga gua kelas 9 dan 1 kelas dengannya. gua bingung gimana caranya mendapatkan dia, tapi cuma ada 1 cara yaitu pacaran dengan temannya dan mendekati mira juga. Mungkin terlihat fakboi b...