7at

92 7 1
                                    

SELAMAT BACA!!!

"hufttt, akhirnya lega gua bisa putus ama cewe aneh kaya kai gitu astaga" ucap athlar.

"lagi lo aneh aneh aja pacaran ama kai, orang kaya gitu di pacaran kocak lu" jawab kevin sambil memegang hp yg lagi ia mainkan

"ya gimana lagi coba, kalo misalnya gua ngomong langsung yg ada nanti gua baku hantam ama ben ntr malah jijik lagi mira ama gua" athlar bingung harus gimana lagi

"yauda sob, yg penting sekarang lo udah agak deket kan ama si mira mira itu?" tanya dendra

"iya sih yauda lah biarin aja, ga ngurusin gua tu cewe mau nangis apa kaga" jawab athlar, karna ia sudah sebal sekali dengan kai.

kevin dan dendra lagi main dirumah athlar, karna ini hari minggu biasa lah teman temannya athlar harus main kerumahnya, tapi athlar ada kepikiran lain dia ingin mengajak mira jalan apa mira bisa?

athlar
halo mir
p
miraaaaaa
miraaarooooohhh
woi
memunah

mira
apaansi lu berisik

athlar
sibuk ga lauuuu?

mira
gak, ngapa?

athlar
jalan kuy, hari minggu ni enak nonton

mira
ogah lu sape
ntr gue diomelin cowo gua ogah ogah, lagian lo kan punya pacar ajak lah pacar lo yg ada ntr disangka gue nikung dia lagi

athlar
gua udah putus ama temen lo

mira
bah demi ape lo?
kurang ajar ngapa lo mutusin sahabat gua ha?

athlar
tanya ama dia aja dah, udah ah lo mau ga jalan ini

mira
gamau, dan ga akan mau🙂🤪

athlar
yauda serah kalo gamau

mira hanya membaca chat dari athlar, athlar agak kecewa karna ia sudah mengira jika si mira akan menerima ajakan dia untuk nonton.

akhirnya athlar menghabiskan minggunya hanya bersama teman temannya yg receh.

3hari lagi menuju bulan puasa ramadhan, athlar ingin mengajak mira untuk bukber berdua dengannya di tempat spesial gitu tapi athlar sudah tau jawabannya pasti mira gamau dengan alasan dia takut cowonya marah.

esoknya di sekolah athlar datang kesiangan dan dia ketemu pak yatno, yap pasti athlar kena hukum disuruh lari lapangan atau ga hormat bendera.

athlar berusaha untuk tidak ketahuan pak yatno tapi akhirnya ketauan juga deh hahaha

"HEI HEI MAU KABUR KAMU YA DARI BAPAK!?" Ucap pak yatno sambil melihat ke athlar

"engga pak, salah liat kali bapak"

"APA INI SUDAH JAM BERAPA? DASI MANA DASI INI ANAK YA DEMEN BANGET GA PAKE DASI, BAJU MASUKIN, YATUHAN RAMBUT UDAH KAYA CEWE AJA YA KAMU, MAU BAPAK YANG CUKUR ATAU TUKANG CUKUR?"

"dasi ketinggalan pak, saya buru² jadinya lupa, ya tukang cukur lah masa iya bapak ntar rambut saya botak lagi"

"SUDAH, KAMU HORMAT BENDERA SAMPAI PELAJARAN PERTAMA SELESAI SETELAH ITU BARU KAMU MASUK."

"yah nanti saya di omelin bu wati pak"

"ITU URUSAN KAMU, KAMU YG BERBICARA KE BU WATI KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB ATHLAR RAHANDIKA MAZKO YANG SOK GANTENG"

"masih mending saya sok ganteng dr pada bapak ga ganteng² hahahaha" athlar lari meninggalkan pak yatno dan langsung hormat bendera.

setelah 2 jam pelajaran bu wati selesai, athlar langsung saja ke kantin untuk membeli minum karna ia haus bangeettt.

saat masuk kelas, anak anak tidak heran lagi kalo bukan karna pak yatno ya siapa lagi coba

"cie abis kena hukuman pak yatnoo yatnoo" ledek si dendra

"berisik lo" jawab athlar

"buset sensi banget jadi cowo, pms lu?"
jawab si kevin karna kevin mengira si athlar sensi mungkin aja dia pms wkwk

athlar hanya menghiraukan mereka, dia melihat ke arah mira.

"yatuhan ciptaan mu sungguh indah sekali untuk di pandang, andai saja hamba bisa memiliki perempuan itu hamba senang sekali" batin athlar, ia berdoa agar bisa mendapatkan mira.

setelah itu pelajaran sekolah sudah selesai dan athlar cepat" pulang karna ia ingin rebahan, ini cowo demen banget rebahan, saat sudah sampai rumah ia salim ke mama nya dan melepas sepatu lalu langsung naik ke atas untuk mengganti baju dan tiduran memainkan ponselnya itu.

athlar membuka instagram mengscrol" ig ada post an banyak cewe yg ia follow tapi tidak secantik mira, ia pun malas akhirnya dan memutuskan untuk tidur tapi saat mau tidur mama nya memanggil

"athlarrrr, sini" teriak mamanya athlar dari bawah

"aduh apa si orang mau tidur di panggil²"

yauda mau apa buat athlar akhirnya turun dan menemui mama nya dari pada nanti di samperin dan diomelkan lebih males lagi dia.

"apa mama?" tanya athlar kepada mama nya

"antarkan adek mu kesekolah ada eskul nari dia"

"yah, aku mau tidur ma, ngantuk capek"

"gaada penolakan cepat!!!"

Akhirnya athlar dengan pasrah mengantarkan adeknya ke sekolah untuk eskul dia sebal sekali karna mengganggu dia mau tidur saja.

"eh nanti jangan lupa jemput ya jam 6, awas aja ga jemput pulang gue tabok lu" ucap veska kepada athlar untuk meminta jemput kembali saat ia pulang eskul nanti.

"iya kalo inget ya" jawab athlar meledek.

veska sudah masuk gerbang sekolah, saat athlar ingin menyalakan motornya tiba" ada yg menyamparkannya

"woi, ngapain lu?" tanya seseorang cewe itu..

"ha?" jawab athlar kaget.

"lu ngapain kocak" tanya mira
ternyata cewe itu mira yang membuat athlar kaget

"oh itu, nganterin adek gue eskul, lu ngapain masih di sekolah?"

"nunggu si ben ini, udah 1 jam gue nunggu dia ga dateng² gue chat juga ga di bales"

"ohh, hahaha kasian amat lu punya cowo gt, sini bareng gue aja mau ga?kalo gamau yauda gue gamaksa"
athlar mengambil kesempatan untuk mengantarkan mira pulang.

"hm yauda deh bareng lu aja" mira menerimanya.

akhirnya mira mau di boncengin naik motor dengan athlar bagaimana jika ada anak sekolah.

"athlar, makan dulu yuk gue laper"

tiba tiba mira mengajak athlar untuk makan sore dulu karna mira laper gara" nungguin ben yg lama menjemput nya.

"hm, anu tp gue.."

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, KARNA VOTE DAN KOMEN KALIAN ITU PENTING.

❤️❤️

Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang