"akhirnya dia jadi milik gue."
Besoknya athlar dan mira pergi ke mall, athlar meminta mira untuk menemaninya beli topi karna topi athlar sudah pada buluk dan jelek"
mira
athlar, kamu jadi mau beli topi?
mau jam berapa?athlar
jadi sayang, abis ashar aja ya nanti aku jemput aku siap" dulu love you sayangku❤️mira
ok, love u moreAthlar bersiap untuk jempur mira kerumahnya ia mandi seperti biasa dan memakaii kemeja biru tua dan celana jeans pendek seletut dan tak lupa memakai jam tangan.
Setelah athlar selesai dan turun kebawah athlar meminta izin ke mamanya dan diperbolehkan athlar tidak ingin menggunakan mobil tapi dia memakai motor kesayangannya dan membawa helm satu lagi untuk mira.
Dijalan athlar senang sekali karna ia akan jalan yang pertama kali dengan status yang berbeda wkwk
Setelah 40 menit dari ruma athlar keruma mira, mira sudah siap di depan gang rumah mira dan athlar langsung memakai kan mira helm lalu menyuruh mira untuk naik ke motornya.
Diperjalanan tidak ada percakapan karna athlar sibuk menyetir dan mira hanya melihat lihat pemandangan yang ia lewati.
Tiba" tangannya mira di tarik oleh athlar ke pinggang athlar,hingga akhinya mira melingkarkan tangannya di perut athlar :))
Setelah 1 jam perjalanan untuk ke salah satu mall di jakarta mira turun karna sudah sampe dan athlar memarkirkan motornya itu.
Setelah selesai memarkirkan nya athlar langsung jalan duluan dan diikutin mira dari belakang, awalnya mira di tinggal oleh athlar tapi lama lama kata athlar
"jalannya lama banget sini deh pegangan aja sama aku" ucap athlar
"ih yauda si, kamu aja yg jalannya kecepetan" akhirnya mira memegang tangannya athlar supaya ga ketinggalan.
Saat mira memegang tangan athlar pun mira ada di posisi belakang dan athlar di depan, hingga akhirnya mira melepaskan tangannya dari athlar lali tangannya athlar langsung kek nyari" gituuu..
"eh ko di lepas nanti ilang kamu" ucap athlar
"yauda elah baru lepas bentar aja" jawab miraa.
Setelah memutar" ke mall akhirnya athlar ke salah satu toko sport untuk melihat topi dan melihat" sepatu juga, Saat sudah ketemu topinya lalu athlar juga mau beli sepatu ampun deehh yg niatnya cuma mau beli topi malah beli sepatu juga.
"mir, sepatu kamu ukuran berapa?" tanya athlar
"38 kenapa?" jawab mira poloss
"yauda ini cobain kita beli couple"
"eh gamau ah aku gabawa uang banyak ini mahal, uang aku ga cukup" tolak mira karna dia hanya membawa 300 ribu di cash nya
"udah gapapa ini aku yang beliin, udah cepet cobainn"
"dih gamau ah apalagi di beliin ga deh athlar aja yang beli mira gamau" tolak mira.
Setelah athlar memaksa mira berkali" akhirnya mira mau dan jadi lah mereka membeli sepatu couple dan langsung di pakeee yaampun.
"kalo pergi sama aku pake sepatu ini ya sayang" ucap athlar untuk menyuruh mira pakai sepatu itu kalau jalan sama dia.
"iya, makasiih ya sayang sepatunya jadi ngerepotin deh beliin aku sepatu :)" balas mira karna masih tidak enak di belikan sepatu oleh athlar
"yauda gapapa kan aku pacarkamu"
Mira hanya senyum ke athlar dan setelah membeli sepatu dan topi mira dan athlar pergi ke salah satu tempat makan di mall itu karna athlar laper blm makan, athlar memesan makanan banyak dan mira bingung buat siapa banyak bgt trs athlar bilang buat mereka berduaaa, yauda mira hanya pasrah kalau misalnya di tolak juga athlar tetap memaksanya jadi ia hanya pasrah.
Saat athlar lagi makan mira memfoto athlar untuk di masukan ke snapgram nya dan mentag akun athlar
Seperti ini lah anggap aja ini athlar ya kawan" :))
Setelah selesai makan athlar menawari mira mau belanja atau tidak, dan mira mau kesalah satu tempat yang jepang" itu mini**
ia mau membeli boneka untuk dikamarnya dan membeli beberapa kutek.Selesai memilih" athlar ngomong..
"aku aja yang bayarin sini" athlar menawarkan untuk membayarkan yang mira beli
"gausahh udah aku aja kamu tunggu situ aja tu" jawab mira
Akhirnya athlar mengiyakan nya karna duit cash nya sisa 500 ribu juga si untuk ke tempat main buat photobooth sama miraa sebanyak" nyaa.
Setelah mira bayar dan selesai athlar mengajak mira ke tempat main yg ada photobooth nya ternyata disitu harus membeli kartu dahulu dan mengisi minimal 75 ribu akhirnya athlar membeli kartunya seharga 50 ribu dan mengisi sebanyak 300 ribu
Setelah itu mereka foto lumayan banyak untuk di pajang di kamar athlar dan beberapa ada juga dikasih ke mira untuk memajang nya juga.
Gak terasa sudah jam 8 aja mereka ada di mall itu dan akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
Duit parkir? ya mira yg bayar supaya gantian gitu akhirnya mereka pulang dan menikmati indahnya malam dijakarta.
Sebelum sampai rumah athlar membelikan mira martabak manis untuk menemaninya malam hari kalau sedang vidiocall sama athlar nanti malam.
Sesudah beli athlar dan mira menlajutkan perjalannnya hingga sampai di depan gang rumah miraa.
tapi saat sudah sampaii, ada yang terlupa apa itu?Tetap tungguin aku post chapter selanjutnya yaa hehe
To be continued..
See you! jgn lupa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athlar, Cowo bucin dan bosenan.
RandomPerasaan ini sudah gua pendam lama semenjak gua masuk sekolah hingga gua kelas 9 dan 1 kelas dengannya. gua bingung gimana caranya mendapatkan dia, tapi cuma ada 1 cara yaitu pacaran dengan temannya dan mendekati mira juga. Mungkin terlihat fakboi b...