SELAMAT BACA!!!
"akhirnya dia putus dengan kekasihnya."
saat sampai sekolah athlar langsung ke kevin dan dendra.
dia memberi tau semuanya tentang kejadian kemaren di tempat makan dia dan mira."keknya tar istirahat ada baku hantam nih" ucap kevin
"ye goblok, temennya di doain baku hantam" jawab athlar.
"abis nya kemaren mira ketauan jalan ama lo kan udah pasti ben marah lah lo gila kali ya" sambung dendra
"gue mana tau, org mira sendirian udah jam 4 juga ya gue tawarin aja, eh dia mau" athlar membela dirinya.
"yauda deh liat aja ntar istirahat gimana, slow ada kita berdua sans santuy" Jawab kevin sambil mengacungkan kedua jempolnya
setelah itu mira dateng athlar pengen nanya sama mira, tapi waktunya ga pas gitu jadinya athlar menunggumu selesai pendalaman agama islam aja.
"baik acara ini sudah selesai silahkan bayu menutup nya dengan sholawat"
ucap pak ustadz syahran.bayu memulai sholawat dan anak" pun berdiri untuk bersalam" an dengan anak" yg lainnya.
athlar dan 2 temannya yg lain memakai sepatu di lorong sekolah sambil duduk dan melihat" lapangan yg ramai, karna anak" baru saja selesai pendalaman agama islam pada jumat ini.
setelah pakai sepatu, athlar dan kedua temannya naik ke lantai 3 untuk ke kelas dan berbicara dengan mira.
Tapi saat di tangga tiba" athlar di samperin oleh lelaki. siapa lagi kalo bukan ben.
"heh, maksud lo apa jalan sama cewe gue? pake ngajak makan segala lagi!!"
"apaansi ben, orang bukan athlar yg ngajak si mira makan, mira nya yg ngajak athlar cuma nawarin pulang bareng aja!" ucap dendra.
"sama aja, gua ga peduli dan gara² lo gua sama mira jadi putus karna lo" perkataan ben membuat athlar kaget.
"oh yauda lah bagus lagi, gua bisa deketin si mira hahaha" ucap athlar sambil ketawa.
prak..
tamparan dari ben ke pipi nya athlar
athlar tidak terima tamparan nya beb langsung athlar menonjok ben hingga jatoh, lalu di pisahkan oleh temannya athlar."udah, udah nanti bisa kena omelan pak septo lu athlar udah ayo naek."
athlar dan teman" nya langsung naek meninggalkan si ben, fyi di sekolah athlar ada 3 tangga, athlar dan teman" lebih sering melewati tangga ujung dekat kamar mandi yg dimana anak" lainnya jarang melewati.
setelah sampai kelas athlar langsung duduk dengan teman"nya, ia menunggu beberapa menit dulu untuk ngobrol dengan mira.
tapi ternyata malah mira yang mendatangi athlar ke tempat duduk nya
"athlar sorry ya, lo pasti abis berantem tadi sama si ben maafin gue ya gara" gue ngajak lo makan jadinya ben marah² deh ama lo" ucap mira meminta maaf kepada athlar."haha, iya mir santai aja gapapa kok ini gue cuma adu bacot aja ama si ben maaf juga ya gara" gue lo jadi putus sama ben" ucap athlar membalas perkataan mira
"iyaa, emang sebenernya gue pengen putus sama ben tapi gatau aja alesannya apa"
"ooh gitu, yauda nanti pulang sekolah sama gue aja bareng mau ga?"
langsung deh athlar mengajak mira pulang bareng tanpa basa basi."boleh, yauda gue duduk dulu ya takut bu wati dateng nanti"
"iya"
hari ini cuma ada 2 pelajaran aja, karna hari jumat jadi pulangnya cepet deh abis solat jumat juga udah pulang.
11:30 AM
Kringgg...Kringg...Kring..... Waktu Sholat jumat akan segera tiba, mohon untuk kepada siswa laki² harap turun ke masjid, sekali lagi waktu sholat jumat akan segera tiba mohon untuk kepada siswa laki² harap turun ke masjid terimakasih... Kringggg... Kringg....Kring....athlar dan teman"nya bersiap untuk sholat jumat dan siswi perempuan bersiap untuk melakukan keputrian di aula.
sebelum athlar turun ia ketempat mira terlebih dahulu untuk berbicara sebentar kepada mira.
"mir" panggil athlar kepada mira
"apaan?" jawab mira
"nanti pulang gue tunggu di parkiran ya, gue sholat jumat dulu see you"
"iya see you too"
athlar dan teman" nya langsung pergi ke masjid untuk mendengarkan adzan zuhur dan khutbah lalu melanjutkan sholat jumat.
"kalo jadian sabi ni traktir yg banyakk ye ga pin" ucap dendra menyindir athlar wkwk.
"gampang itu mah, doain aja biar jadi bro" jawab athlar.
athlar dan teman" nya mengisi shaf depan untuk sholat dan setelah selesai sholat ia langsung keparkiran untuk menunggu mira selesai keputrian.
setelah athlar menunggu 15 menit mira akhirnya datang dan langsung memakai kan helm untuk mira dan langsung jalan tanpa basa basi.
"mir, ini mau langsung pulang?" tanya athlar basa basi
"iya langsung pulang aja, gue mau tiduran dikamar capek" jawab mira.
"oh yauda" jawab athlar dengan pasrah, karna sebenarnya ia pengen jalan" dulu sama mira tapi apa boleh buat si mira mau langsung pulang aja.
saat di jalan athlar menarik tangan mira untuk memeluk nya agar tidak jatoh, karna athlar ingin mengebut dan mira menerima, mira memeluk athlar dengan kepalanya yang di pundak athlar (udah berasa kek pacaran ajee) 😂😂
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
KARNA VOTE DAN KOMEN KALIAN ITU BERHARGA ❤️
sampai bertemu di part selanjutnya 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Athlar, Cowo bucin dan bosenan.
RandomPerasaan ini sudah gua pendam lama semenjak gua masuk sekolah hingga gua kelas 9 dan 1 kelas dengannya. gua bingung gimana caranya mendapatkan dia, tapi cuma ada 1 cara yaitu pacaran dengan temannya dan mendekati mira juga. Mungkin terlihat fakboi b...