4at

146 11 1
                                    

SELAMAT BACA!!!

Setelah melakukan upacara athlar dan kevin masuk ke dalam kelasnya dan ia agak malu malu karna ada amira.

YAPS! cewe yg dia suka tapi udah punya doi.

"pin, gue bisa ga ya dapetin hatinya amira?" tanya athlar ragu ragu kepada si kevin

"tu kan bener lo suka sama si amira amira itu" jawab si kevin

"yauda gimana menurut elo?"

"lu gangguin dia aja trus deket deket dia trus bisa aja dia nyaman ke elo ya kan"

tak ada balasan apa pun dan akhirnya si athlar pergi menuju bangkunya amira yang lagi asik mengobrol dengan teman" nya.

"eh athlar pain lo?" tanya temannya amira, siapa lagi kalo bukan kaisha yg biasanya di panggil kai sama anak sekolah.

"minjem pulpen dong gua gabawa pulpen nih" spik spik athlar nanya.

si amira hanya diem aja, yg mengasih pulpen itu si kai, btw si kai itu suka ama athlar jadi dia kaya agak caper gitu deh kalo ada athlar.

"jangan lupa balikin ya" perintah kai.

"iye gue balikin ntar" jawab athlar.

fyi, si athlar akan mencoba mendekati sahabat nya amira yg bernama kaisha dan ia ada misi gitu supaya bisa deket dengan amira.

"ngapain lu ke amira sama kai?" tanya kevin

"minjem pulpen, gua tau lu pasti bawa pulpen cuma atu kan mangkanya gua minjem ama kai" ucap si athlar

"hahaha iya lah kan udah biasa kaya ga kenal aja"

akhirnya pelajaran pertama di kelas 9 pun di mulai. si kevin yg sibuk ngobrol sama dendra yg duduk di depannya. padahal ada guru di depan yg sedang menjelaskan pelajaran.

sementara si athlar melihat ke amira trus di melamunkan amira itu. sampe ia tidak sadar kalo bu wati ada di depan dia.

"hei bengong mulu!" kata bu wati yg masih sabar, dan athlar masih blm sadar

"apaansi vin, lu ganggu gue aja lagi liat si mira" jawab athlar yg gatau pdhl itu bu mira.

"ATHLAARRR!!!!!" ucap bu wati yg sudah marah, akhirnya athlar sadar dan ia hanya cengengesan.

"KAMU IBU HUKUM HORMAT BENDERA SAMPE PELAJARAN IBU SELESAI." omel bu wati yg sudah gemas sama athlar.

"kok gitu si bu, jangan ya bu, ibu kan baik trus cantik lagi jangan gitu ya bu" mohon" si athlar biar tidak jadi di hukum.

"TIDAK ADA TOLERANSI ATHLAR CEPAT ATAU IBU AKAN TAMBAHKAN INI!!!"  omel bu wati lagi.

akhirnya dengan pasrah si athlar menuruti kata bu wati itu, ya gimana lagi dari pada di tambah kan.

setelah 1 jam kemudian akhirnya pelajaran bu wati selesai, dan waktu nya istirahat si athlar langsung ke kantin karna ia haus bangett.

dan temannya si kevin pun nyusul bersama si dendra.

pada masa istirahat geng"nya mira itu  tacep" dulu biar cantek bersama teman"nya.
sudah selesai tacep" akhirnya mira dan kai dan ara pergi ke kantin.
di kantin sudah di penuhi oleh anak kls 7.8.9 yg sedang kelaparan, tiba" kai melihat salah satu cowo di pojok sedang minum kehausan. siapa lagi kalo bukan athlar-_

"ehh kesana dulu yuk mau samperin athlar pasti dia capek abis di hukum bu wati." ucap kai.

"gue gamau lu aja sana sama ara gue mau makan laper" menolaknya si mira ke tempat athlar.

"ih ayo ke plis mir,lu mah gitu bgt deh ama gue" mohon" si kai.

"yauda tapi galama ya lu" akhirnya mira mengiyakan dan ia pun ke tempat athlar, kevin, dan dendra.

"eh ada kaum hawa yg cantik cantik" ucap dendra yg suka gombal" in cewe di sekolah.

"eh neng mira mau makan apaa sini kevin pesenin" tanya si kevin kpd mira.

"gausa vin, gue pesen sndr aja, oiya gue mesen makan dulu ya" jawab mira.

disisi lain athlar dan kai sedang mengobrol kai menanya"kan tentang tadi athlar di hukum.

sesudah nanya" dan makan akhirnya mereka balik ke kelas dan melanjutkan belajar seperti biasa. setelah jam 12.30 anak" disuruh turun ke masjid untuk melakukan sholat dzuhur berjamaah.

setelah sholat berjamaah kai dan mira langsung ke kelas dlu untuk menaruh mukena nya di kolong meja.
sedangkan athlar,kevin dan dendra memakai sepatu terlebih dahulu dengan anak cowo yg lain"nya.

lalu athlar dan teman"nya setelah memakai sepatu langsung ke kantin dan bercakap" sama teman"nya.

fyi, si mira itu udah punya pacar namaya ben. dan ben itu temannya athlar juga sekelas, athlar juga lumayan dekat sama dia karna mereka tim futsal.

athlar duduk di samping ben, untuk mengobrol" tentang futsal dan... tentang mira.

"eh lu gimana ama mira?" tanya si athlar spik"

"bae bae aja si, tp lu tau sndr lah gue orgnya gmn, gue cuek si mira suka marah² kalo gue gini mulu sikapnya, trs juga di sering ngelarang² gue jdnya gue agak risih gitu si, gue gamau si mutusin dia tunggu dia aja mutusin gue" jawab ben panjang lebar.

"oh, lu nurut aje kalo digituin ama cewe kan emang gitu cewe dr pada die marah marah puyeng lu" jawab athlar

"iye si, tapi gue ogah banget nurut in cewe gue, baru cewe bukan istri" jawab ben.

athlar hanya tertawa.

setelah beberapa menit bel pun berbunyi, akhirnya anak" naik ke atas untuk belajar lagi begitupun athlar dan teman" lainnya.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN KARNA VOTE DAN KOMEN ITU PENTING.

Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang