1at

364 17 0
                                    

Di pagi yang cerah, kamar seorang cowok yg berantakan sudah di sinari oleh matahari yg cerah.

"duh jam berapa dah ini?"
ucap setengah sadarnya athlar.

dan ia mengecek jam ternyata jam setengah 8 pagi, iya dia lebih memilih melanjutkan tidurnya karna sekarang hari minggu tidak ada aktivitas apa" di pagi hari.

niatnya ia ingin jogging tapi sudah jam segini ia keburu males duluan jadi memutuskan untuk tidur lagi.

setelah athlar tidur, iya terbangun jam 10 pagi dan ia memutuskan untuk bangun dan membersihkan mukanya terlebih dahulu. sehabis cuci muka dan gosok gigi dia tiduran lagi untuk memainkan hp nya itu banyak chat dari grup teman" nya dan grup kelas dan lain"nya.

manusia ganteng

lutfi bau
"eh gays hari ini jalan kuy, gabut bgt ni gue dirumah."

kelvin jelek
"ayo, gue juga gabut nih tapi mau kemana kita?"

lutfi bau
"nongs aja yuk di mandala udah lama ni ga kesitu"

kelvin jelek
"eh si athlar bisa ga tapi?pasti ni anak masih tidur ni, hari minggu mah hari jadwal dia tidur tros"

lutfi bau
"yauda yuk kita kerumahnya aja"

kelvin jelek
"sip gua otw"

dan chat di grup bertiganya athlar pun berakhir, ya si athlar mah bodo amat dia berdua mau kesini apa ngak, kalo misalnya emang mau kesini yauda emang kenapa ye kan wkwk.

akhirnya athlar turun kebawah untuk makan, dia memilih mengambil sereal dan susu di kulkas lalu ia campurkan.

saat athlar lagi makan tiba" ia merasa namanya terpanggil dari depan pintu rumahnya karna kebiasaan temen"nya selalu seperti itu akhirnya athlar samperin dan membuka kan pintu untuk temen"nya.

tanpa disuruh duduk mereka berdua udah duduk duluan dan mengambil minum untuk dirinya sendiri. emang temen gua dah yg paling thebest tau sopan santun bgt dah emang si lutfi ama kelvin.

"weh bro ayo nongs lah ke mandala udah lama ni ga kesitu yakali ga gaskeun" ajak nya lutfi kepada athlar.

"ah mager gua hari minggu gini, mending kita maen ps aja sini dirumah gua, bokap nyokap gua pergi seminggu" jawab si athlar

"hm yauda lah boleh juga ye ga vin, seengganya kita ga gabut gajelas."

saat mereka maen ps, mereka tereak tereakkan sehingga membuat si veska turun dan mengecek ada apa dirumahnya, dan ternyata saat ia mengecek temen" abang nya dan abangnya yg berisik pula di ruang tamu sambil maen ps.

"woy lu bertiga berisik amat si maen ps nya gausa tereak tereak dong ah ganggu orang aja!!!"  teriak si veska.

"eh bro adek lo marah marah noh di atas" ucap kelvin

"udeh biarin aje emang die gitu gausah di dngrin orang pea emang" jawab athlar dengan serius nya maen ps.

dan akhirnya si veska balik ke kamarnya untuk menyetel musik pakai speaker dengan kencang, ga peduli mau tetangga denger atau ngomel" org abangnya juga berisik tar alesan aja biar bang athlar yg di omelin.

setelah 30 menit veska mendengar kan musik ia laper dan turun untuk mengambil makanan di kulkas tapi ternyata yg ditemukan hanya ada telur dan sayur"an.

"duh ini mah apa yg mau dimakan coba" ucap kesalnya veska.

"banggg athlarrrrrrr kok makanan pada abis gini sapa yang abisin?!?!?!!?!!!???!?" teriak nya lagi

"gua ama temen temen gua ngapa, kalo mau beli aja lagi sana minta anterin ni ama kelvin atau lutfi kalo ga lu gofood aja atau apa kek elah jaman udah canggih gosah pusing pusing ke lu" jawab athlar dengan kesal.

yauda akhirnya veska memutuskan untuk beli sendiri ke mini market depan. saat di jalan veska melihat" kaya ada seorang perempuan yg sering ia liat di sekolah tapi ia lupa itu siapa jadi ia menghiraukannya.

saat sampai mini market dia membeli makanan" dan minuman untuk dirinya saja untung aja mama nya ngasih uang yg cukup banyak untuk seminggu jadi gausah pusing" lah.

pas sedang memilih milih veska menabrak seorang cewek dan itu cewek yg ia lihat tadi di jalan.

"eh maaf ka aku engga sengaja" ucap veska meminta maaf karna telah menabraknya.

"iya gapapa lain kali hati hati ya" jawab seorang cewek itu.

"kaka yg sekolah di bangsa school kan ya? atau bukan?" tanya veska karna ia memikirkan nya itu.

"iya kenapa memang?" tanya cewek itu bingung

"oh berarti 1 sekolah dengan abang aku kak"

"siapa nama abang mu?" tanya perempuan itu

"athlar rahandika mazko kak"

"oh dia iya kk kenal tapi gapernah ngobrol si yauda ya kk duluan ya" pamit si cewek itu.

saking keponya dia sampe lupa dia menanyakan nama si cewek tersebut tapi cewek itu baik sekali.

"bang athlar kenal dia ga ya?hm yauda lah ngapain aku pikirin" batin veska.

akhirnya veska menyudahi belanjanya dan ia kekasir semua belajaannya total 150.789 ribu ya gapapa lah buat cemilan seminggu kalo bertahan haha palingan juga 2 hari udah abis wkwk.

saat sampai rumah, rumah veska kosong temen" bang athlar dan bang athlar pada gaada. dia tidak memikirkan nya lalu ia mengunci pintu dan pergi ke kamarnya untuk bermain handphone dan menonton film.

gays jadi ini cerita pertama gue!!
tolong di vote dan komen ya kalo misalnya komen kalian bagus gue akan melanjutkan cerita ini.

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA.

LV U ❣️

Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang