prolog

624 24 1
                                    

Kenalin nama gua, athlar rahandika mazko.

Iya nama gua bagus banget parah ye kan, sampe" temen gue tu nanya kenapa nama gua athlar.
gua juga bingung kenapa nyokap bokap gua namain gua itu mungkin biar kece aja kali ya, mangkanya sekarang gua kece.

gua anak ke 1 dari 2 bersaudara, gua anak pertama dan gua punya adek anya veska mazko itu nama adek gua.

kenapa nama gua ama adek gua belakang nya mazko? karna papi gua namanya syaifullah mazko, karna kakek gua orang luar jadi papi gua punya marga gitu.

oiya kalo mama gue orang Indonesia mama gue orang betawi jadi gue ama adek gue ada campuran bule dan betawi.

mama gue namanya valeska saputri
cantik ya nama mama gue, nama nya aja cantik apalagi wajah nya.

gua anak yang paling sering disuruh" ama mama gue, karna ya gua cowok trus juga gua udah ngerti apa apa aja tapi gua ama adek gua cuma beda 3 tahun aja.

gua suka sama anak kelas 8-1 namanya amira kenza, cewek hits di sekolah gue katanya.

Amira kenza, cewek pendek,cantik bersih, suka banget ngaca kalo dimana" berhijab, lucu imut gemes deh gua kalo liat dia. but dia jutek banget, dia paling gasuka kalo ada yang berisik, komenin dia kalo lagi ngaca dan ganggu in dia lainnya

gua juga punya 3 temen, pertama kelvin abizar putra. manusia yang sangat receh, freak, tapi ganteng kaya athlar dia ini suka banget godain cewe cewe agak gesrek juga sebenarnya mah.

yang kedua, lutfi arkana raid. termasuk cowo yang ganteng juga di bangsa school sifatnya yang cool, cuek terhadap cewe cewe lain berbeda dengan kelvin.

yang terakhir, dendra mahavir bagaskara.
ini agak sebelas duabelas sama kelvin, suka godain cewe cewe dimana pun kapanpun tapi dendra ngga kalah ganteng dengan yang lain.

JANGAN LUPA VOTE.

Athlar, Cowo bucin dan bosenan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang